Pilih Kategori Artikel

Ciptakan Pernikahan Berkesan Bersama 4 Rekomendasi Wedding Planner di Surabaya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan momentum janji suci yang dilontarkan satu pasangan untuk saling melengkapi dalam menjalankan kehidupan selamanya bersama. Bagi kamu Arek Suroboyo, tentu pusing menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahanmu, maka dari itu mungkin kamu membutuhkan jasa dari wedding planner di Surabaya.

Banyak hal yang perlu kamu siapkan dengan baik agar acara pernikahan kamu berjalan dengan baik dan khidmat. Mulai dari busana yang ingin digunakan, katering yang disediakan, dekorasi pelaminan yang memanjakan mata pengantin dan juga tamu undangan. Jika kamu dan pasangan sibuk bekerja mengais rezeki untuk menciptakan pesta pernikahan yang sesuai impian, maka kamu bisa serahkan segala urusan kepada wedding organizer.

Wedding planner memiliki peranan penting dan memudahkan kamu untuk mempersiapkan segala urusan. Banyak sekali orang yang tidak mau menggunakan jasa wedding planner dikarenakan akan menambah biaya, padahal dengan menggunakan wedding planner kamu bisa membatasi badget sesuai kebutuhan. Jika kamu akan menggelar resepsi di Surabaya, berikut kami rekomendasikan beberapa wedding planner di Surabaya:

  1. Mahar Agung Organizer Surabaya

Dilanda kesibukan mengais rezeki untuk menciptakan pernikahan yang kamu impikan, apakah terlindas dipikiran untuk menggunakan jasa wedding planner? Mungkin kamu akan berfikiran dengan menggunakan jasa tersebut ekspetasi yang kamu buat malah mengecewakan. Tenang saja, tidak semua wedding planner seperti itu bahkan kamu bisa menyesuaikan apa yang kamu impikan dengan badget yang sudah kamu siapkan.

Dengan menggunakan jasa wedding planner kamu bisa menciptakan konsep pernikahan yang baik dan hemat. Dengan menggunakan Mahar Agung Organizer kamu bisa mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri saat hari akad tiba.  Mahar Agung Organizer memiliki pelayanan mulai dari dekorasi, make-up artist, katering sampai vendor. Semua yang mengerjakan hal tersebut sudah profesional, jadi kamu tidak perlu khawatir akan hasilnya.

  1. Queen Wedding Organizer

Queen wedding organizer merupakan wedding planner di Surabaya yang memberikan pelayanan lengkap kepada calon pengantin yaitu make-up artist, kebaya, fotografi & videografi, dekorasi, upacara adat, yang dikemas dengan paket pilihan. Wedding planner di Surabaya ini memberikan pelayanan semaksimal mungkin yang mengutamakan kepuasan client dijadikan sebagai prioritas utamanya.

Queen wedding organizer akan selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga tak hentinya mengperbarui perkembangan make-up terbaru, dengan mengikuti berbagai macam acara seperti pameran, seminar maupun kursus make-up pernikahan yang diadakan oleh beberapa produsen kosmetik maupun vendor.

Queen wedding organizer ini bekerjasama dengan vendor fotografer yang handal, dekorasi yang eksklusif dan dapat menyediakan dekorasi sesuai dengan keinginan kamu, dan pilihan kebaya yang selalu up to date dan elegant.

  1. Bless Wedding

Wedding planner di Surabaya ini memberikan pelayanan jasa pernikahan lengkap yang sesuai dengan bidangnya. Bless wedding sudah ada sejak 1996 yang terus berkembang mengikuti trend dari tahun ke tahun. Mulai dari make-up artist, busana gaun kebaya, dekorasi. Ada pilihan paket yang disediakan seperti paket acara rumahan, silver, gold, diamond.

Harga yang ditawarkan pun sangat beragam sesuai kapasitas dan konsep pernikahan yang kamu inginkan. mengadakan acara pernikahan yang dilakukan 1 kali seumur hidup ini menjadi momentum bahagia bagi pasangan yang baru memulai. Maka dari itu percayakan semuanya kepada bless wedding untuk menggenapi impian kamu membuat acara pernikahan dengan baik.

  1. Project Art Plus Wedding

Wedding planner di Surabaya ini telah dinobatkan sebagai wedding planner pilihan terpopuler bagi pasangan yang akan mengadakan acara sakral bagi hidupnya. Stephen Tan sebagai pendiri Project Art Plus Wedding ini merintis usahanya dengan menangani dekorasi pernikahan yang menciptakan 3 elemen seni seperti kecantikan, pengalaman dan jiwa.

Tak hanya menangani sebuah acara pernikahan, wedding planner ini juga bisa menangani untuk mengadakan acara seperti ulang tahun, hari jadi, dan juga acara perusahaan di Domestik maupun Internasional. Di Project Art Plus ini kamu bisa meminta seperti apa yang kamu inginkan dalam sebuah acara yang akan dikombinasikan dengan kepribadian yang akan menjadi sebuah acara yang tak terlupakan.

Empat rekomendasi di atas merupakan segelintir dari banyaknya wedding planner di Surabaya yang akan menyempurnakan acara pernikahanmu. Bukan berarti wedding planner lain tidak termasuk kategori rekomendasi ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...