Pernikahan Intimate Beach Party Wedding ala Sunny Dahye dan Chris Okano di Bali - Wedding Market

Pernikahan Intimate Beach Party Wedding ala Sunny Dahye dan Chris Okano di Bali

27 Jul 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 1063
Potret Intimate Wedding Sunny Dahye dan Chris Okano di Bali
Fotografi oleh Axioo

Memiliki pernikahan yang indah pastinya merupakan mimpi setiap pasangan. Tak sedikit pasangan kekasih yang telah menyusun rencana pernikahan sedemikian rupa hingga rela melakukan perjalanan jauh demi mendapatkan suasana pernikahan di tempat impiannya. Salah satunya di Pulau Dewata, Bali. Wedding destination di Bali memang menjadi tempat favorit banyak pasangan untuk mengabadikan momen istimewa dalam hidupnya, karena dianggap menghadirkan suasana intimate, romantis, sekaligus pemandangan alam yang luar biasa indahnya. 

Keindahan Pulau Dewata nampaknya juga menggaet pasangan influencer sekaligus YouTuber asal Korea, Sunny Dahye dan suaminya, Chris Okano, yang baru-baru ini menggelar pesta resepsi pernikahan di Bali. Kedua sejoli ini melangsungkan resepsi pernikahan di The Royal Santrian Villa Bali setelah sempat tertunda satu tahun lamanya dikarenakan pandemi COVID-19. Sebelumnya, pasangan YouTuber ini telah resmi mengucap janji sehidup semati pada Juni 2021 silam. Barulah pada tanggal 9 Juli 2022 lalu, akhirnya pernikahan keduanya dirayakan bersama keluarga dan sahabat terdekat. 

Konsep beach party wedding pun dipilih Sunny dan Chris sebagai tema pernikahannya. Private intimate wedding tersebut dihadiri tidak lebih dari 50 orang tamu undangan yang merupakan keluarga besar dan sahabat-sahabat dari kedua belah mempelai. Diantara multi-kultural tamu-tamu undangan spesial pernikahan Sunny dan Chris, turut hadir pula dua orang sahabatnya yang merupakan mantan idol girlband K-Pop, loh! Kedua sahabat Sunny itu adalah Daisy ex Momoland dan Denise ex Secret Number.

Sesuai dengan tema yang diusung, acara resepsi pernikahan pun dilangsungkan di area sekitar bibir pantai. Venue pernikahan didekorasi  dengan nuansa putih yang mendominasi. Pada pernikahan berkonsep outdoor seperti inisuasana intimate lebih terasa. Dengan dekorasi pernikahan yang cukup sederhana pun kesan elegan dan natural pemandangan alam Bali dan pantai yang indah sudah tercipta dengan sendirinya. 

Rangkaian-rangkaian bunga mawar putih, peach dan merah tampak menghiasi berbagai sudut dari altar hingga centerpieceLampu-lampu kristal juga menghiasi floral arch dimana keduanya mengucap janji pernikahan, serta lampu-lampu tumblr dipasang di area jamuan makan malam. Tidak ada panggung pelaminan khusus pada beach wedding party ala Sunny dan Chris ini. Selain centerpiece, keduanya juga menyediakan lantai dansa untuk menari semalaman menikmati suasana pantai yang nyaman.

Apabila kamu ingin melangsungkan pernikahan di venue outdoor pantai seperti Sunny dan Chris, pastikan juga untuk memilih busana pernikahan yang tepat, ya! Busana yang dikenakan haruslah nyaman dan tidak menyulitkan pergerakanmu. Dalam momen pernikahannya, Sunny Dahye dan Chris Okano mengenakan busana pengantin yang simple dan fleksibel, cocok dengan konsep pernikahan mereka yang cenderung lebih santai.

Sunny tampil cantik dan anggun dalam balutan strapless wedding gown berwarna putih dengan siluet mermaid. Gaun pengantin bergaya ala Korea dilengkapi dengan additional train yang bisa dilepas-pasang. Train tulle tersebut digunakan saat pembacaan ikrar pernikahan hingga foto bersama. Selain itu, ia juga mengenakan wedding veil berukuran sepinggang dengan bordiran khusus di pinggirannya, serta sebuah hand bouquet bernuansa putih. Inilah keuntungan penggunaan busana pengantin yang fleksibel. Pasalnya, di acara dinner party yang lebih santai, baik train maupun veil bisa ditanggalkan.  

Untuk make up dan tatanan rambut di hari pernikahannya, Sunny Dahye tidak menggunakan MUA, loh! Ia merias sendiri wajahnya dengan make up look natural khas pengantin Korea. Look ini terlihat sangat manis dipadukan dengan tatanan rambut sederhana half-up half-down dan sebuah mahkota kecil yang membingkai indah wajah tirus Sunny Dahye. Dengan kesan natural dan soft, aura feminin sang pengantin wanita jadi semakin terpancarkan.

Sementara itu, mempelai pria juga tampak gagah dalam balutan suit bernuansa biru dan sepatu loafers berwarna tan. Chris memadupadankan suit tersebut dengan kemeja putih serta dasi kupu-kupu berwarna senada. Untuk mempermanis tampilannya, pria berdarah Jepang ini tak lupa pula menyematkan sebuah boutonniere sekuntum mawar berwarna pink pastel dan baby's breath pada lapel jas sebelah kirinya. 

Intimate wedding tersebut terasa begitu hangat dan romantis. Pastinya, pernikahan yang berkesan ini akan jadi kenangan tak terlupakan bagi kedua mempelai sekaligus para tamu undangan. Berikut potret-potret indah dari momen membahagiakan bagi pasangan Sunny Dahye dan Chris Okano yang terekam indah dalam bidikan fotografer Emanuel A. Kristanto, Axioo Bali. Semoga bisa menginspirasimu!

Photography: Axioo, Emanuel AK | Dress: Whitegown Bridal Bali | Suit: Ascottage | Hair & Makeup: Sunny Dahye | Organizer: Riviera Event Organizer | Venue: Royal Santrian Villa Bali

Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?