Pilih Kategori Artikel

Potret Prewedding ala Drama Korea Berbalut Hanbok Hingga Gaun Klasik Sunny Dahye dan Chris Okano
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Buat kamu yang masih bingung menentukan tema untuk pemotretan pranikah, mungkin konsep foto prewedding Korea ala beauty influencer, Sunny Dahye dan suaminya Chris Okano bisa menjadi inspirasi buatmu. Seperti yang santer diberitakan, wanita asal Korea Selatan ini sudah resmi menikah dengan sang kekasih pada Juni 2021 lalu. Namun, resepsi pernikahan keduanya belum digelar karena terkendala kasus COVID-19 yang masih tinggi pada saat itu.

Setelah setahun berlalu, kedua sejoli ini akhirnya melangsungkan pernikahan di Bali. Jelang hari pernikahannya, Sunny dan Chris kompak membagikan sejumlah foto prewedding ala Drama Korea romantis milik mereka di akun Instagramnya masing-masing. Berbagai baju prewedding ala Korea dicoba, mulai dengan hanbok tradisional hingga gaun klasik bak princess dari negeri dongeng. Nah, penasaran seperti apa gaya prewedding Sunny Dahye dan Chris Okano? Yuk, simak selengkapnya!

Konsep 1: Pose Romantis dengan Pakaian Tradisional Hanbok 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Potret prewedding Sunny Dahye dan Chris Okano yang pertama terlihat begitu serasi mengenakan hanbok, baju tradisional Korea Selatan. Sunny tampak cantik dan anggun dalam balutan hanbok berwarna off white dengan motif floral, sementara Chris begitu gagah mengenakan hanbok berwarna biru. Keduanya tampak berpose romantis dengan latar belakang prewedding di rumah bergaya tradisional Korea. Sunny Dahye sendiri memang diketahui berdarah Korea Selatan, sedangkan Chris Okano memiliki darah keturunan Jepang-Ukraina.

Konsep 2: Prewedding Studio Tema Bridal  

wm_article_imgwm_article_img

Konsep prewedding studio bridal memang bukan sesuatu yang baru di dunia pernikahan, meskipun merupakan gaya klasik bukan berarti kuno loh! Justru prewedding studio klasik seperti ini memiliki kesan timeless. Sejumlah artis Korea pun tak segan-segan mencobanya, sebut saja Park Shin Hye dan Choi Tae-Jun serta pasangan Hyun Bin dan Son Ye-Jin. 

Pada photoshoot prewedding Sunny dan Chris, pasangan content creator ini mengenakan beberapa busana bertema pernikahan. Sunny mengenakan tiga jenis gaun pengantin yang membuatnya bak putri dongeng. Gaun pengantin yang pertama berwarna putih bergaya off shoulder ball gown. Untuk look yang pertama ini ia membiarkan rambut hitamnya tergerai dengan indah begitu saja dengan aksesoris mahkota kecil dan veil. Sementara itu, Chris mengenakan setelan suit hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu yang membuatnya semakin memesona.

Pada potret pertama ini mereka berpose lucu di ruangan bergaya klasik, dengan sebuah jendela dan cermin besar sebagai latar belakangnya. Kemudian mereka juga berpose duduk di atas sebuah sofa sambil saling memandangi satu sama lainnya dan berpegangan tangan. Keduanya tampak serasi  memperagakan beberapa gaya romantis dalam foto prewedding studio indoor  dengan setting bernuansa klasik dan elegan tersebut. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Dalam potret prewedding tersebut, Sunny Dahye menggunakan make up Korea natural flawless menggunakan sapuan lipstick berwarna pink-coral. Ia juga tampak melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesoris simple yang membuat tampilannya tampak lebih manis. Dalam potret ini Sunny Dahye mengenakan gaun pengantin dengan aksen bunga-bunga 3D yang menempel dari bagian bodice hingga seluruh bagian rok gaun pengantin tulle berwarna pastel brown itu. Sementara Chris Okano tampil gagah dalam setelah jas bernuansa navy-black serta dasi berwarna peach-brown senada dengan gaun yang dikenakan Sunny Dahye. Pose menggoda seperti potret di atas boleh dicoba, nih!

Konsep 3: Prewedding Bergaya Romantis Casual 

wm_article_img

Masih bertema bridal ala Korea, Outfit prewedding selanjutnya yang dikenakan oleh Sunny Dahye yakni gaun pengantin Korea strapless berpotongan A-line dengan aksen ornamen floral pada bagian bodice-nya.  Untuk menambah kesan romantis ia juga mengenakan cathedral veil yang menjuntai hingga ke lantai. Prewedding dengan menggunakan veil ala Korea ini memang harus masuk list, nih! Sementara itu, Chris kali ini memadupadankan setelan jas pengantin berwarna hitam dengan kemeja biru lembut tanpa menggunakan dasi sehingga kesannya lebih santai.

Gaya sepasang sejoli ini tampak lebih kasual, tetapi tetap begitu romantis. Apalagi dengan pose yang diperagakan. Pose pertama Sunny berbaring dengan nyaman di paha Chris sambil tersenyum ke kamera, dan pada pose yang kedua tampak Chris berlutut sambil menyodorkan buket bunga berwarna kuning kepada kekasihnya itu. Romantis sekali, ya!

wm_article_img

Nah, itulah beberapa inspirasi dari potret prewedding ala Korea Sunny Dahye dan Chris Okano. Mulai dari mengenakan hanbok hingga gaun pengantin klasik, kamu tentu juga bisa mencobanya bersama pasanganmu. Jangan lupa juga pilih vendor fotografer berpengalaman untuk membantu mengabadikan momen istimewa ini! Kamu juga bisa menyimak referensi lainnya untuk menjadikan foto prewedding indoor studio simple semakin menarik dan tidak membosankan. Demikianlah, WeddingMarket doakan semoga hari pernikahanmu dapat berjalan dengan lancar!


Kredit foto | Instagram @sunnydahye @chrisokano

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...