6 Jas Pernikahan Modern yang Membuat Kamu Tampak Lebih Berkelas

10 Feb 2021 | By Wedding Market | Viewers: 206
6 Jas Pernikahan Modern yang Membuat Kamu Tampak Lebih Berkelas
Foto: Fustany

Tampak berkelas di pesta pernikahan merupakan impian setiap calon pengantin pengantin pria yang ingin melangsungkan pernikahan. Maka dari itu jas pernikahan modern menjadi pilihan untama supaya kesan modis dan classy bisa didapatkan. Apalagi calon pengantin wanitanya mengenakan gaun pengantin yang mewah dan mahal. Jas pengantin yang dikenakan calon pengantin pria sudah seharusnya terlihat mahal juga. 

Di bawah ini ada beberapa list jas pengantin modern yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mewujudkan konsep pernikahan berkelas kamu nanti. 

1. Jas Velvet

 
Foto: Anylinksuit Men on Aliexpress

Pastinya kamu sudah kenal dengan jas bahan velvet yang kualitasnya sudah diakui banyak orang bukan?  Ya, jas dengan bahan velvet bagus jika diformulasikan untuk membuat jas pengantinMemilih jas dengan bahan velvet ini tentu saja rekomendasi terbaik untuk kamu yang mencari inspirasi jas pernikahan modern yang berkelas demi wujudkan pernikahan yang megah.

Bahan velvet merupakan kain jas yang mewah dan elegan sehingga  para calon mempelai pria tergiur untuk tampil classy dengan jas ini. Apalagi ketika sudah diterapkan pada beragam model jas modern. Pemilihan warna gelap untuk jas velvet ini menjadi trik tersendiri untuk lebih mendapatkan kesan mewah yang sempurna. Apalagi jika kamu kenakan saat pernikahan indoor seperti di ballroom tentu saja kamu akan nampak lebih elegan saat di pelaminan.

2. Dinner Suits


Foto: eBay

Jas ini didesain dengan potongan regular Fit sehingga sangat pas jika dikenakan pengantin pria. River Island mengeluarkan austen suit jacket untuk mewujudkan model jas dinner ini. Pemilihan warna jasnya yang menawan dengan kancingnya yang berada pada pergelangan tangan segaligus bagian depan jas membuat jas pernikahan modern sangat berkelas.

Kamu bisa pakai jas pengantin ini pada konsep pernikahan outdoor supaya terkesan lebih santai tapi classy. Jas ini sangat cocok terlebih jika kamu kenakan pada tema pernikahan kebun. Apalagi kalau dasi yang kamu kenakan modelnya kupu-kupu tentu saja kamu akan tampil begitu perfect di pesta pernikahan kamu nanti.

3. American Style


Foto: The Pink Bride

Ingin tampak sederhana tapi berkelas di hari pernikahan? Jas pengantin dengan gaya Amerika ini tentu saja akan mewujudkan performa kamu untuk tampak lebih ramping dan gagah di depan pasanganmu. Model jas ini dibuat dengan potongan lurus dengan ukuran pinggang yang ideal sehingga membuat kamu yang mengenakannya lebih terlihat ramping dan elegan.

Dengan potongan jasnya yang dibuat longgar pastinya cocok sekali buat kamu yang memiliki postur tubuh agak gempal. Walaupun bukan berarti tidak cocok untuk kamu yang berpostur tubuh lain. Kamu bisa memakai jas pengantin pria modern dengan gaya American Style ini dengan memilih jas dengan desain 2 kantong ukuran sedang di bagian kanan dan kiri jas supaya kesan casual dan berkelas bisa kamu dapatkan di pesta pernikahan spesial kamu. 

Biasanya jas ini dikenakan untuk pernikahan semi formal dengan konsep indoor maupun outdoor. Jadi, tidak perlu khawatir untuk memilih jas ini.

4. Italian Style


Foto: ssturpin

Jas pernikahan modern bergaya Italia ini terbuat dari bahan yang juga tidak kalah nyaman dengan bahan jas yang lainnya karena jas ini terbuat dari kain viscose dan poliester yang nyaman dipakai. Jas dengan gaya berkelas ini tentu sangat pas jika dipilih untuk calon pengantin pria yang ingin melangsungkan akad atau pesta pernikahan mewah.  Bahan jasnya yang mengkilap serta 2 ventilasi di bagian belakang akan membuat kamu yang memakainya lebih terlihat berwibawa.

Terlebih dengan desain kancing pada style jas ini lebih tinggi daripada desain jas pada umumnya dan style bagian depan bawah jasnya yang unik membentuk potongan V, dijamin jiwa perfeksionis kamu akan terekspos sempurna dengan mengenakan jas modern ini. Pengantin pria yang memiliki postur ramping dan bertubuh tinggi sangat cocok untuk mengenakan jas Italian style ini.  

Buat kamu yang ingin memilih jas ini bisa kamu temukan pada jas corina T2 dengan detail 2 kancing pada bagian depannya. Jas ini didesain dengan potongan slim fit, sehingga tidak perlu khawatir terlihat kaku di pesta pernikahan.

5. Gaya Chinese


Foto: fionftch on Carousell

Siapa sih yang tidak tertarik dengan keeleganan jas pernikahan modern berkelas yang satu ini? Ciri khas dari jas bergaya Chinese ini meliki kesan rapi dan elegan yang sempurna, membuatnya banyak dicari para calon pengantin. Desain tradisional yang diusungnya tetap populer sampai hari ini sehingga jas dengan desain sederhana ini termasuk jas pengantin modern yang classy. 

Banyak sekali pengantin pria yang mengenakan jas pengantin hitam gaya Chinese elegan ini. Ditambah dengan ciri khas kerahnya yang memang tidak kamu temukan pada model jas dengan style lainnya, kamu akan terlihat begitu memikat di pesta pernikahan. Kerah dari jas modern ini didesain melipat ke bawah seperti model jas pada umumnya. Bentuknya satu layer yang dikombinasikan dengan kancing yang manis. Dengan begitu jas ini tentu bisa membuat kamu tampak lebih  berkelas. 

Untuk kancing di bawah kerahnya disusun dari atas ke bawah membentuk satu garis lurus. Menambah kesan elegan yang tidak terlupakan untuk hari spesial kamu nanti. Pilihan warna gelapnya tentu akan memberikan kamu kesan elegan dan berkelas. Jas pengantin ini cocok dipadukan dengan gaun pengantin dengan desain sederhana yang anggun. 

6. British Style


Foto: Bridalmusings

Tidak kalah berkelas dengan rekomendasi jas pernikahan modern sebelumnya, sebab jas British style ini memiliki nuansa klasik yang classy. Akan tetapi meskipun desainnya terbilang tradisional, jas pengantin ini tetap fresh sampai sekarang. Tidak salah jika kamu tertarik saat melihat performa jas pengantin ini.

Jas ini mempunyai kancing yang lebih rendah daripada jas pengantin pada umumnya. Setelan celananya dibuat lebih lancip sekaligus memiliki bahannya lebih berat daripada jas lainnya. Dengan desain yang modis ini membuat pemakainya terlihat rapi. Bahan jas ini kain polyester sehingga tidak membuat kamu kegerahan  yang nyaman dan lembut di kulit kamu, sudah pasti kamu akan nyaman bertahan lama di pesta pernikahanmu nanti. Jas dengan style menarik ini cocok untuk kamu padukan dengan dasi formal sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan penampilan elegan yang sempurna. 

Itulah beberapa jas pernikahan modern yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mewujudkan performa yang lebih berkelas. Jadi, model jas mana yang akan menjadi pilihan kamu?


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket