Pilih Kategori Artikel

Potret Bahagia dari Intimate Wedding Jessica 'Si Eneng' dan Ilham
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik Jessica Anastasya. Lama tak muncul di layar kaca, sang pemeran 'Eneng' dalam sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" ini telah resmi menikah dengan sang kekasih, Ilham Ramadhan. Prosesi pernikahan keduanya berlangsung pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 lalu. Pernikahan wanita pemilik nama lengkap Jessica Anastasia Mutiarani ini diselenggarakan di restoran Seribu Rasa Summarecon Bekasi.

Sebelum resmi menjadi sepasang suami istri, Jessica 'si Eneng' juga sempat membagikan potret momen lamaran pernikahannya yang berlangsung sederhana pada akhir Mei 2022. Pada saat itu, Jessica tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna pink cerah, sementara sang kekasih mengenakan batik berwarna gelap. Setelah 15 tahun berlalu sejak sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tayang perdana di layar kaca, kini sang artis pemeran utamanya telah resmi menjadi seorang istri. Namun, penampilan wanita kelahiran tahun 1994 ini masih terlihat imut dan awet muda.

wm_article_imgwm_article_img

Pada hari pernikahannya, Jessica mengenakan kebaya modern dengan potongan panjang hingga semata kaki. Kebaya berwarna putih tersebut dipadupadankannya dengan kain songket berwarna abu-abu muda. Sementara itu, mempelai pria mengenakan suit berwarna hitam keabuan dengan dasi bercorak merah maroon. Busana yang dikenakan keduanya juga masih mengusung konsep simple dan elegan. Namun, dengan sentuhan yang sedikit lebih modern.

Jika untuk akad nikah Jessica mengenakan kebaya brokat berwarna putih dengan motif sulur daun, maka pada acara resepsi ia kembali mengenakan kebaya namun dengan model yang lebih mewah. Model kebaya dengan kerah berbentuk V dan aksen tulle, berwarna abu-abu itu dihiasi detail payet yang lebih mencolok sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Sang pengantin wanita pun tampak begitu cantik dan segar mengenakan makeup pengantin flawless, dengan sapuan blush on dan lipstick pink yang natural. Dengan makeup natural flawless serta tatanan rambut sanggul modern simple yang cocok dengan kebaya yang ia kenakan, Jessica tampil begitu cantik memesona. Untuk melengkapi penampilan di hari istimewanya, Jessica juga memakai sebuah kalung mewah yang menjadikannya semakin anggun.  

Setelah melaksanakan prosesi akad nikah yang sakral, Jessica dan Ilham melanjutkan selebrasi perayaan hari jadi keduanya ini dengan resepsi pernikahan sederhana namun bernuansa festiveKeduanya tampak serasi bersanding dalam elegannya dekorasi pernikahan bernuansa pastelDekorasi dengan rangkaian bunga-bunga yang indah serta adanya centerpiece aneka buah-buahan menambah semarak suasana pernikahan.

Berikut potret bahagia dari pernikahan Jessica "si Eneng" dan Ilham yang telah WeddingMarket rangkum untukmu. Intip yuk, siapa tahu bisa menjadi inspirasimu!

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

Tak banyak yang tahu, Jessica dan Ilham ternyata telah menjalin hubungan sejak lama. Keduanya bahkan sempat melakukan pacaran jarak jauh (LDR) karena Ilham harus melanjutkan studi magister ke Australia. Namun, semuanya berakhir indah karena kini 'Si Eneng' telah merasakan keajaiban cinta yang sesungguhnya dalam ikatan suci pernikahan. Selamat atas pernikahannya, ya! 

Fotografi: Thepotomoto Photography | Live Streaming: Reddot.Livestream | MUA: by Tisyazzahra | hairdo Tri Helpy | WO: Mimpi Wedding | dekorasi: Lavagold Design | MC: Henry Brillianto | venue: Seribu Rasa

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...