Pilih Kategori Artikel

13 Konsep Foto Prewedding Andalan Jelang Hari Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menyambut hari bahagia pernikahan, tentu bisa diisi sambil melakukan sejumlah kegiatan bermakna dan juga bisa menambah kenangan manis nantinya. Salah satu kegiatan yang cukup banyak dilakukan dalam rangka bagian dari proses menuju pernikahan, tentunya adalah foto prewedding. Banyak sekali pasangan yang lakukan pemotretan terlebih dahulu dengan menggunakan berbagai konsep foto prewedding yang unik dan menarik.

Tujuan dari itu semua, tentu saja untuk bisa menjadi bukti sekaligus sarana untuk bisa mengenang proses yang dilakukan sebelum menikah. Bagi kamu yang akan segera melangsungkan pernikahan, melakukan prosesi foto prewedding bukankah akan menjadi hal yang kamu lakukan?

Dengan demikian, nantinya tidak hanya dokumentasi dari prosesi pernikahan dan juga resepsi saja yang kamu dan pasangan miliki. Melainkan lebih dari itu, kamu dan pasangan bisa mempunyai foto kenang-kenangan dari hasil prewedding yang dilakukan. Jangan merasa bingung perihal konsep dan bagaimana posenya, karena kamu bisa memilihnya dengan melihat sejumlah informasinya dibawah ini.

1. Prewedding di Dalam Studio

wm_article_img
Foto: spmakeup.id from Instagram

Meskipun terkesan biasa, tetapi faktanya banyak sekali pasangan yang memilih lakukan proses prewedding di dalam studio. Pemilihan dekorasi atau juga konsep outfit akan menjadi hal penunjangnya. Kamu dan pasangan bisa menggunakan pakaian serasi sesuai yang diinginkan, karena tentu saja tema nya akan mengikuti keinginan kamu dan pasangan. Pilihannya pun banyak, kamu bisa menggunakan pakaian couple atau juga outfit yang cenderung mewah.

2. Prewedding Konsep ala Korea Selatan

wm_article_img
Foto: rufusazarya from Instagram

Negeri Ginseng cukup terkenal dengan berbagai budayanya yang khas.  Bagi kamu yang memiliki impian untuk bisa menggunakan baju khas korea selatan, yakni Hanbok, maka konsep foto yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Pemilihan latar di dalam studio juga bisa kamu lakukan. Atau kamu ingin meniru gaya sejumlah selebriti Korea Selatan ketika prewedding? Itu pun bisa kamu lakukan tentunya.

3. Konsep Prewedding di Dalam Perpustakaan

wm_article_img
Foto: ganjardwiyan from Instagram

Selanjutnya, ada pilihan konsep foto prewedding yang satu ini. Akan sangat cocok untuk dipilih bagi kamu yang gemar membaca buku atau juga ingin memiliki konsep foto prewedding layaknya seorang kutu buku. Kamu dan pasangan bisa melakukannya di dalam sebuah perpustakaan, tentunya dengan outfit yang telah ditentukan sebelumnya. Posenya juga beragam, kamu bisa saling duduk berdampingan sambil memegang buku atau saling bertatapan dengan salah satu tangan memegang buku tersebut.

4. Prewedding Konsep Adat Tradisional

wm_article_img
Foto: adithyaperabawa_photography from Instagram

Bagi kamu yang masih memegang teguh unsur adat atau juga budaya tradisional. Maka pilihan konsep untuk melakukan prewedding outdoor yang satu ini akan menjadi sempurna untuk kamu lakukan. Tentunya terlebih dahulu kamu dan pasangan harus memilih adat manakah yang akan digunakan, karena hal tersebut akan memengaruhi outfit yang akan kamu dan pasangan gunakan nantinya. Juga bisa memengaruhi tema dari background yang akan digunakan nantinya.

5. Prewedding Konsep di Dalam Kafe

wm_article_img
Foto: hiskalphoto from Instagram

Teruntuk kamu semua yang tidak terlalu ingin melakukan prewedding di dalam studio, dan tidak ingin terlihat terlalu serius dalam melakukannya. Maka konsep yang satu ini akan sangat tepat untuk dijadikan jalan keluar. Kamu dan pasangan bisa memilih menggunakan outfit yang casual, kemudian melakukan pemotretan di dalam kafe yang telah ditentukan. Bisa juga memilih kafe yang menjadi tempat andalan atau bersejarah bagi kamu dan pasangan.

6. Konsep Prewedding Mesra

wm_article_img
Foto: maron_foto from Instagram

Bagi kamu yang ingin terlihat lebih intim dan juga romantis, konsep ini bisa kamu dan pasangan usung. Pemilihan tempat yang pas, dan juga pose yang tepat bisa menjadi salah satu penunjang keberhasilannya. Dilakukan di dalam studio pun tidak masalah. Kamu dan pasangan bisa melakukan pose sedekat mungkin hingga bisa menonjolkan sisi intim dan romantis nantinya.

7. Prewedding Konsep di Dalam Rumah

wm_article_img
Foto: couplephoto from Instagram

Konsep prewedding indoor yang satu ini juga bisa dijadikan andalan. Kamu dan pasangan bisa melakukannya di dalam rumah, pilih latar tempat sebaik mungkin. Mengusung konsep minum teh di depan jendela atau diatas kasur sambil duduk bersama juga bisa menjadi pilihan.

8. Prewedding Konsep di Pantai

wm_article_img
Foto: kirenic_ from Instagram

Bagi kamu yang masih bingung memilih tempat dan juga konsepnya. Pantai bisa menjadi solusi terbaik. Kamu dan pasangan bisa mengenakan outfit khas anak pantai, atau bahkan bisa juga memilih untuk mengenakan pakaian kasual seperti ketika kamu dna pasangan bermain di pantai. Cobalah untuk rileks agar bisa mendapatkan hasil foto senatural mungkin. Tetapi, jika tidak ingin terlihat kasual atau santai, kamu dan pasangan bisa memilih mengenakan pakaian formal yang mewah dan indah.

9. Prewedding Konsep Taman

wm_article_img
Foto: couplephoto from Instagram

Pilihan konsep yang satu ini juga bisa membuat hasil prewedding kamu dan pasangan terasa natural dan tidak dibuat-buat. Pemilihan taman yang bagus dan cantik, serta sejumlah alat penunjang lainnya, dijamin bisa membuat hasil foto kamu lebih menarik lagi. Kamu dan pasangan bisa mengusung tema seperti sedang piknik bersama pasangan. Membawa tikar dan sejumlah makanan serta peralatan lainnya, bisa menjadi pilihan konsep menarik. Atau jika ingin terlihat lebih formal, kamu bisa berpose layaknya di dalam studio dengan pakaian formal.

10. Prewedding Konsep Hutan

wm_article_img
Foto: room_photography from Instagram

Hutan juga bisa menjadi salah satu pilihan konsep sekaligus tempat yang menarik untuk prewedding. Pemilihan outfit tentu bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Bahkan di dalam hutan kamu dan pasangan bisa mengusung konsep double, seperti menggunakan motor trail sebagai penunjangnya. Serta tentunya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu dan pasangan nantinya.

11. Prewedding Konsep di Bawah Air

wm_article_img
Foto: kajuman_ from Instagram

Pilihan konsep prewedding yang satu ini, terkesan sangat unik serta tentunya tidak semua orang mau melakukannya. Sejumlah alasan dan pertimbangan menjadi faktor penentunya. Tetapi bagi kamu yang memang gemar bermain air, dan ingin memiliki konsep yang berbeda, memilih pemotretan di bawah air tentu bisa menjadi hal yang luar biasa. Kamu dan pasangan bisa memilih untuk melakukannya di pantai atau bahkan hanya didalam kolam renang pun tidak masalah. Selama posenya dan juga outfit-nya menarik hasil foto bisa mengikuti.

12. Prewedding Konsep Menelusuri Sejarah

wm_article_img
Foto: phototalkstudio from Instagram

Tidak hanya berhenti pada informasi diatas saja, bagi kamu yang sangat gemar mempelajari atau mengulik sejumlah hal tentang sejarah. Pilihan tema prewedding yang satu ini bisa sangat cocok. Kamu dan pasangan bisa memilih sebuah tempat yang tentu saja memiliki dan juga mengandung unsur sejarah yang cukup pekat. Barulah disana kamu dan pasangan bisa mulai pemotretan, pemilihan outfit juga bisa disesuaikan selain dengan tempat, tetapi juga dengan keinginan.

13. Prewedding Konsep Anak Gunung

wm_article_img
Foto: hiskalphoto from Instagram

Bagi pecinta gunung atau yang sering mendaki gunung, pilihan konsep foto prewedding yang satu ini tentu akan sangat kamu minati. Memilih gunung yang tidak terlalu sulit untuk dicapai, dan juga pemilihan outfit yang sesuai dengan anak gunung pada biasanya, akan memberikan kesan yang berbeda nantinya, cobalah.

Itulah sejumlah pilihan konsep foto prewedding yang menarik dan juga unik, tentu saja bisa kamu dan pasangan coba untuk lakukan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...