Rekomendasi Lagu Barat Tentang Pernikahan

16 Apr 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 108
Rekomendasi Lagu Barat Tentang Pernikahan
Foto: amusicplus.com

Lagu pernikahan memang perlu diperhatikan guna membentuk suasana dalam pesta yang mengesankan. Ini berlaku untuk semua acara pesta pernikahan yang berlokasi di gedung dan lingkungan rumah sekitar. Jika kamu ingin mencari rekomendasi lagu Barat untuk pesta pernikahan, simak ulasannya dalam artikel berikut ini.

Rekomendasi Lagu Barat Tentang Pernikahan

Foto: urbansoulorchestra.co.uk

1. Marry Your Daughter

Rekomendasi lagu Barat tentang pernikahan yang pertama adalah Marry Your Daughter. Sebenarnya lagu ini dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Banyak orang yang mengatakan bahwa lagu dari Brian McKnight ini sangat romantis. Sesuai dengan judulnya, makna dari Marry Your Daughter ini memang sangat cocok digunakan sebagai lagu untuk resepsi pernikahan.

Meskipun ini lagu lama, kamu bisa menjumpainya melalui kaset bahkan akses media terkini. Kamu bisa langsung mengetik “Marry your Daughter” di situs pencarian ataupun youtube. Semua bisa diakses secara gratis dan pasti akan berhasil memeriahkan pesta pernikahan kamu.

2. A Whole New World

Tahukah kamu jika laguA Whole New World sangat booming hingga saat ini? Lagu Barat ini booming kembali karena di remake oleh Zayn Malik dengan Zhavia Ward untuk keperluan soundtrack sebuah film Disney. Lagu ini sangat cocok untuk pesta pernikahan dan akan memberikan suasana yang sangat elegan dan romantis.

3. From this Moment

Lagu Barat tentang pernikahan yang selanjutnya adalah from this moment. Penyanyi lagu ini adalah Shania Twain yang dinyanyikan pada perilisan tahun 1997. Lagu ini menceritakan seseorang yang senang dan merasa mimpinya menjadi nyata dengan menikahi seseorang. Penggambaran lagu “from this moment” ini sangat romantis dan bisa membuat suasana haru bahagia yang sangat luar biasa.

4. Marry You

Lagu ini awal rilis pertama kali di tahun 2010 dan dikenalkan oleh penyanyi terkenal bernama Bruno Mars. Sampai saat ini, lagu Marry You masih banyak terdengar diputar oleh banyak orang. Nada lagu ini memang cepat dan ceria. Namun, didalamnya terdapat fakta yang menarik dan cocok diperdengarkan dalam suasana pernikahan.

5. Everything

Lagu yang dirilis pada tahun 2001 ini dibawakan oleh penyanyi bernama Brian McKnight. Di dalam liriknya juga dituliskan mengenai seseorang yang kagum terhadap pasangannya. Berkat liriknya yang begitu mendalam, Everything masih sangat direkomendasikan sebagai salah satu lagu romantis pernikahan meskipun waktu rilisnya sudah terpantau lama. Coba dengarkan dan dapatkan suasana romantis yang mendalam terkait lagu ini.

6. I Do It for You

Rekomendasi lagu barat tentang pernikahan yang selanjutnya adalah I Do It for You. Lagu ini diperkenalkan oleh Bryan Adams pada tahun 1991. Hingga saat ini, lagu ini masih sangat diterima oleh masyarakat. Adapun lirik dari lagu ini yaitu menggambarkan ketulusan seseorang yang diibaratkan dengan mata, hati, dan jiwa.

7. Thinking Out Loud

Ed Sheeran memang tidak perlu diragukan lagi dalam membawakan lagu bertajuk romantis. Lagu Thinking Out Loud ini memang sangat terkenal di tahun 2014 hingga sekarang. Lagu ini menggambarkan seseorang yang sangat cinta kepada pasangannya. Adapun lirik dari lagu ini mempunyai makna cinta itu sangat misterius dan dirinya bisa jatuh cinta berkali-kali dengan orang yang sama, yaitu pasangan mereka.

Thinking Out Loud memang sangat direkomendasikan untuk diputar sebagai lagu pesta pernikahan. Semua orang pasti menyukainya dan pernikahan kamu pasti akan terkenang di depan tamu undangan.

8. I Love You 3000

Apakah kamu sudah pernah  mendengar lagu I Love You 3000?. Lagu ini sangat booming ketika dibawakan oleh Stephanie Poetri, putri dari Titi DJ seorang diva Indonesia. Lagu yang dirilis pada tahun 2019ini menggambarkan kisah cinta seorang wanita kepada pasangannya. Lagu ini mengandung kiasan romantis yang sangat melekat di dalam hati. Alunan nada dari lagu “I Love You” 3000 juga sangat lembut dan cocok digunakan pada acara utama dalam sebuah acara pernikahan

9. Best Part

Lagu ini dinyanyikan oleh Daniel Caesar ketika dirilis pada tahun 2017. Best Part diketahui sangat romantis dan cocok untuk dijadikan lagu dalam sebuah pesta termasuk pernikahan. Lagu pernikahan romantis kali ini mempunyai alunan nada dan lirik yang sesuai dan bisa diterima oleh semua kalangan usia. Sisi romantisme dalam lagu sangat kental dan dinyanyikan dengan suara yang sangat indah.

Itulah beberapa rekomendasi lagu barat tentang pernikahan yang sangat bagus. Rekomendasi diatas sangat cocok untuk dijadikan referensi pemilihan lagu jika kamu ingin mengadakan pesta baik di gedung maupun dirumah. Kamu bisa mencari lagu-lagu tersebut melalui kaset atau akses website serta youtube. Jika kamu bekerjasama dengan WO, hal ini justru akan lebih mudah.

Kamu bisa secara langsung memperlihatkan list lagu yang diinginkan untuk diputar di dalam pesta. Lagu-lagu tersebut sudah banyak digunakan oleh banyak orang dalam penyelenggaraan pesta atau acara romantis. Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu lagi mengenai lirik dan juga nada-nada indah di dalamnya.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket