13 Lagu Lawas untuk Pernikahan yang Romantis - Wedding Market

13 Lagu Lawas untuk Pernikahan yang Romantis

17 Mar 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 1493
13 Lagu Lawas untuk Pernikahan yang Romantis
Foto: kmatija on iStock

Sepasang anak manusia akan menjadi satu yang dipasangkan dalam momen sakral pernikahan. Pada acara pernikahan akan ada jamuan makan dan juga musik dan lagu-lagu yang akan mengiringi berisi tentang kisah cinta romantis. Tidak hanya lagu baru romantis yang dapat kamu pilih lagu lawas untuk pernikahan dapat kamu pilih juga.

Pada momen pernikahan kamu tentu ingin mendengar lagu-lagu cinta yang memberikan suasan menjadi semakin romantis dan membuat para tamu menjadi betah dan ikut berbahagia dengan pernikahanmu. Dengan iringan lantunan lagu, pernikahan terasa lebih memorable bagi kamu dan pasangan.

Saat ini semakin banyak lagu romantis yang bisa kamu pilih dengan nada-nada cinta untuk merayakan pernikahanmu. Dengan memutar lagu lawas dan bukan hanya lagu-lagu pop atau jazz yang tengah kekinian saja yang bisa kamu pilih menjadi pilihan tepat yang akan memberikan kesan pernikahan yang lebih terasa vintage. Berikut beberapa rekomendasi lagu lawas untuk pernikahan.

Kumpulan Lagu Lawas untuk Pernikahan

Foto: recep-bg

1. Kahitna - Menikahimu

Kahitna memang juaranya untuk urusan lagu-lagu yang romantis. Lirik dari lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini akan membuat bikin hati pasanganmu semakin berbunga-bunga. Lagu ini sangat pas dinyanyikan di acara resepsi pernikahan dengan lirik lagunya yang romantis apalagi jika ditambah dengan musik yang mendukung. Tak heran bila lagu ini sering kali dimasukkan dalam playlist lagu pernikahan oleh banyak mempelai. 

2. Sheila On 7 - Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Lagu ini tampaknya akan susah untuk dilupakan terlebih lagi bagi para pecinta musik di era 90-an yang menjadi masa keemasan musik Tanah Air. Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki sampai saat ini mampu eksis selama hampir dua dekade. Kamu dapat menambahkan lagu ini ke dalam daftar lagu romantis pernikahan untuk diputar di hari spesialmu.

3. Andra & The Backbone - Sempurna

Lagu untuk resepsi pernikahan berikutnya yang cukup lawas dibawakan oleh Andra and The Backbone. Lagu yang satu ini bercerita tentang pasangan yang tengah jatuh hati yang tidak bisa membayangkan bagaimana hidupnya nanti tanpa kekasihnya itu dan membuat hidupnya menjadi sempurna.

4. Glenn Fredly – Kasih Putih

Lagu lawas untuk pernikahan dari Glenn Fredly ini terdengar romantis tidak hanya dari melodinya saja, namun juga liriknya yang akan membuat siapa saja meleleh mendengarnya. Lagu ini menggambarkan sebuah janji agar pasangan bisa menjadi yang pertama dan terakhir baginya dan akan membuat suasana pernikahan kamu menjadi semakin romantis. 

5. Sheila On 7 – Hingga Ujung Waktu

Dari berbagai banyak pilihan lagu Indonesia yang tidak kalah romantis dari lagu-lagu barat. Salah satunya adalah lagu dari Sheila on 7 yang memiliki lirik yang menyentuh, yang cocok dinyanyikan saat acara pernikahan.

Lirik dari lagu ini menceritakan tentang bagaimana sang pria memberikan harapan pada sang kekasih hingga ujung waktu untuk menjadi istrinya dan bisa sehidup-semati. Maka dari itu, lagu dari Sheila on 7 ini cocok dijadikan lagu untuk pernikahan

6. Janji Suci - Yovie & Nuno

Lagu ini menceritakan seorang pria yang ingin melamar kekasihnya dan selamanya akan setia menemani. Lagu yang dinyanyikan Yovie & Nuno ini mempunyai lirik yang romantis yang akan membuat kamu baper dan membuat meleleh yang mendengarnya.

7. Ari Lasso - Cinta Terakhir

Lagu lawas untuk pernikahan dari Ari Lasso ini diproduksi pada tahun 2006 yang liriknya berisikan tentang perjuangan untuk mendapatkan cinta. Dengan liriknya yang puitis akan membuat orang yang mendengarnya akan terlena.

 8. Anji - Dia

Jika mendengarkan lirik lagu ini siapa yang tidak akan baper dibuatnya. Lagu ini bercerita tentang setelah ada ‘dia’senyum yang tadinya hilang kini telah kembali. Lagu ‘Dia’ ini akan pas dinyanyikan di acara pernikahan kamu.

9. Anang dan Ashanti- Jodohku

Hampir di semua acara pernikahan lagu yang dinyanyikan oleh pasangan suami istri Anang-Ashanty seringkali dinyanyikan. Lagu ini berisi tentang seorang pria yang berharap kalau kekasihnya itu adalah jodoh sejatinya.

10. Afgan – Terima Kasih Cinta

Lagu lawas untuk pernikahan dari Afghan yang populer di tahun 2007 ini memang terdengar romantis, dengan liriknya yang berkisah tentang rasa terima kasih setelah diberikan kesempatan kedua dari pasangan.

11. Maliq & D’Essential - Dia

Lagu ini sangat enak didengar meskipun cenderung sederhana. Liriknya yang sangat mengena dengan hanya mendengarkan saja dijamin jika lagu ini dinyanyikan di hari bahagiamu, para tamu yang datang akan dibuat meleleh karenanya.

12. Maher Zain – Sepanjang Hidup

Lagu ini seringkali terdengar dinyanyikan saat pesta pernikahan berlangsung. Lagu yang dibawakan oleh Maher Zain ini berkisah tentang rasa cinta seorang suami terhadap istrinya dan menjadi lagu pernikahan Indonesia terbaik yang sering dimainkan.

13. Nidji – Bila Aku Jatuh Cinta

Lagu Nidji yang terkenal pada tahun 2012 ini berkisah tentang indahnya jatuh cinta yang tentu saja hal ini akan selaras dengan perasaan yang sedang kamu alami saat ini dengan pasangan. Tidak salah jika kamu menambahkan lagu ini di playlist lagu yang akan kamu mainkan di hari pernikahan.

Itu dia kumpulan lagu lawas untuk pernikahan yang cocok dinyanyikan di acara pernikahan kamu,. Dengan diputarnya lagu-lagu di atas, dijamin akan membuat para tamu yang mendengarkannya akan merasa bernostalgia dan ikut bersanandung ria.

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


Hubungi Kami!
Chat Us