Pilih Kategori Artikel

15 Lagu Pop Pernikahan yang Akan Meriahkan Hari Bahagiamu
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Pesta pernikahan tidak lepas dari iringan musik dan lagu. Hal inilah yang akan membuat hari bahagiamu semakin meriah. Jika pestamu bertemakan modern, maka lagu pop pernikahan sangat cocok untuk mengiringinya.

Agar pernikahanmu semakin berkesan, kamu dapat membuat daftar lagu yang akan dibawakan oleh penyanyi di acara pernikahan. Misalnya, lagu kesukaan kamu dan si dia yang mengandung banyak kenangan. Hal ini tentu akan menambah suasana pernikahan menjadi lebih romantis bagi kamu dan pasangan. Nah, berikut beberapa lagu pop yang pas untuk menjadi latar pesta pernikahanmu.

1. Teman Hidup (Tulus)

Menikah artinya memilih teman hidup satu untuk selamanya yang akan setia mendampingi dalam suka dan duka. Seperti lirik lagu Tulus yang berjudul Teman Hidup ini sangat menyentuh hati, sehingga cocok dimasukkan ke dalam daftar lagu romantis untuk diputar dalam acara pernikahan. 

Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku

Berdua kita hadapi dunia

2. Sempurna (Andra and The Backbone)

Lirik lagu Sempurna dari band kenamaan Andra and The Backbone sangat romantis dan bikin meleleh. Apa yang mendasarimu memilih si dia? Apakah karena semua kekurangan dan kelebihannya yang bisa kamu terima dengan sempurna? Semua itulah yang akan mengisi hidupmu. Tak heran bila lagu ini cocok untuk dipilih sebagai salah satu lagu pernikahan nanti. 

Kau begitu sempurna

Di mataku kau begitu indah

Kau membuat diriku akan selalu memujamu

3. Menikahimu (Kahitna)

Lagu pop pernikahan yang satu ini wajib dibawakan oleh wedding singer-mu. Selain liriknya yang bikin baper, musiknya pun sangat lembut sehingga menghadirkan nuansa romantis. Apalagi jika kamu adalah salah satu penggemar Kahitna, maka lagu ini wajib dinyanyikan.

Menikah denganmu

Menempatkan cinta

Melintasi perjalanan usia

4. Akhirnya Ku Menemukanmu (Naff)

Lagu untuk pernikahan berikutnya datang dari band Naff yang hampir selalu dinyanyikan di setiap pesta-pesta pernikahan modern. Namun, siapa peduli? Liriknya memang menyentuh hati dan menyiratkan perasaan yang dalam. Tentang seorang kekasih yang berharap pasangannya tidak berhenti mencintainya.

Dan bila nanti engkau di sampingku

Jangan pernah letih, tuk mencintaiku

5. Pilihanku (Maliq & d'Essentials)

Salah satu band Tanah Air yang banyak sekali berkontribusi pada lagu-lagu pernikahan adalah Maliq & d'Essentials. Seperti lagunya yang berjudul Pilihanku yang bercerita tentang seseorang yang telah menemukan pilihan hatinya, yakni kekasih yang selalu membuatnya bahagia. Lagu romantis untuk pernikahan ini juga cocok kamu simpan dalam playlist pernikahanmu.

Yang benar-benar kuinginkan

Hanyalah kau untuk di sini, ada untukku

6. Dia (Anji)

Siapa sih, yang tidak akan meleleh saat mendengar lagu Dia dari Anji? Menceritakan tentang cinta yang semakin hari semakin dalam pada seorang kekasih. Ini sih, pasti akan membuat tamu undangan ikut baper juga.

Oh, Tuhan, kucinta Dia

Kusayang dia

Rindu dia

Inginkan dia

7. Menghujam Jantungku (Tompi)

Ciri khas dari lagu-lagu Tompi adalah musik popnya yang ceria dengan lirik-lirik yang indah. Hal tersebut akan membuat pesta pernikahanmu semakin semarak, alih-alih harus terharu terus menerus karena lagu mellow yang bikin baper. Menghujam Jantungku dari Tompi cocok dijadikan lagu untuk resepsi pernikahan

Kau membuatku merasakan

Indahnya jatuh cinta

Indahnya dicintai

Saat kau jadi milikku

8. Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian)

Lagu ini mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran pasangan dalam hidup. Dengan ritme pop yang sedikit swing, Kesempurnaan Cinta akan membuat kaki para tamu mengetuk-ngetuk lantai pesta.

Berada di pelukanmu

Menyadarkanku

Akan artinya kenyamanan, kesetiaan cinta

9. Say You Won't Let Go (By James Arthur)

Beralih ke lagu pop Barat, ini adalah pilihan tepat untuk dinyanyikan di pesta pernikahanmu. Menceritakan tentang pasangan yang saling mencintai, yang tidak akan meninggalkan satu sama lain.

Just say you won't let go

Just say you won't let go

10. Marry Your Daughter (Brian McKnight)

Wah, kamu pasti bakal melting saat dinyanyikan lagu pop pernikahan yang satu ini. Apalagi, kalau si dia yang langsung menyanyikannya untukmu di depan para tamu.

I'm gonna marry your princess

And make her my queen

11. You Are The Reason (Calum Scott)

Menjadi alasan bagi seseorang untuk bertahan adalah hal yang sangat menyentuh. Seperti lagu ini.

There goes my heart beating

Cause you're the reason

12. The Power of Love (Celine Dion)

Kekuatan cinta memang bisa mengalahkan apa pun, ya? Hal itu sangat cocok dengan lagunya Celine Dion.

Cause I'm your lady

And you are my man

Whenever you reach for me

I'll do all that I can

13. Thinking Out Loud (Ed Sheeran)

Menemukan cinta di waktu yang tepat tentu menjadikannya sangat istimewa. Ed Sheeran meringkasnya dalam lagu yang nge-beat tapi romantis ini.

I'm thinking out loud

Maybe we find love right where we are

14. A Whole New World (Zayn Malik, Zavia)

Menapaki dunia yang baru bersama pasangan akan kamu lalui setelah pesta usai. Pastikan semuanya dapat kamu terima dengan sempurna seperti lagu ini.

A whole new world

A new fantastic point of view

15. Beautiful Girl (Christian Bautista)

Saat pertama si dia melihatmu dan tiba-tiba terbesit di hati bahwa kamu adalah jawaban yang selama ini dicari. Jadilah cinta pada pandangan pertama!

It was destiny game

When love finally came on

Itu dia 15 deretan lagu pop pernikahan yang akan membuat pestamu semakin meriah. Dengan menyugguhkan lagu-lagu di atas, maka para tamu yang datang juga akan ikut bernyanyi dengan senang hati. 

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...