Pilih Kategori Artikel

7 Lagu Romantis untuk Pernikahan Semakin Syahdu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sebuah musik dalam acara pernikahan memang seringkali digunakan oleh banyak mempelai. Hal ini dilakukan karena mampu menjadikan acara pernikahan semakin terasa syahdu dan romantis. Lagu romantis untuk pernikahan biasanya sering digunakan ketika kedua mempelai pengantin melakukan dansa, atau menjadi lagu penyambut saat pengantin memasuki aula pesta pernikahan.

Tentunya acara pernikahan yang digelar secara mewah kurang lengkap bila tidak ada lagu romantis sebagai pengiring. Seperti yang dikatakan diatas, bahwa pesta pernikahan tanpa lagu romantis sangatlah kurang mengesankan. Maka dari itu untuk menambah kesan intim dalam acara pernikahan, kamu bisa menggunakan lagu romantis serta diiringi alunan piano atau biola yang menambah kesan meriah dan syahdu di dalamnya.

Sekarang ini banyak sekali lagu-lagu bertemakan tentang cinta yang bisa kamu pilih untuk momen spesialmu. Namun, pastikan lagu yang Kamu pilih memiliki makna yang dalam dan menyentuh hati. Atau jika Kamu bingung, karena menurutmu semua lagu bertemakan cinta itu sama, maka artikel ini sudah menyiapkan beberapa lagu yang bisa kamu pilih.

Kumpulan lagu yang dipilih semoga bisa mengatasi kegalauan kamu dalam memilih lagu romantis untuk momen bahagiamu. Selain itu, lagu yang direkomendasikan juga dijamin bisa membuat suasana pestamu terasa syahdu dan begitu terkesan sangat romantis hingga membuat para tamu undangan juga terkesima akan dirimu melalui lagu.  Berikut ini 7 lagu romantis untuk pernikahan  yang disajikan khusus untuk kamu.

Deretan Lagu Romantis untuk Pernikahan

wm_article_img

Foto: Last Minute Musician

1. Beautiful In White - Shane Filan

Lagu romantis yang pertama yaitu persembahan dari Shane Filan berjudul  Beautiful White. Lagu romantis yang satu ini sangat menyentuh hati mulai dari melodi lagi yang mengalun lembut. Bahkan kumpulan lirik indah yang ada dalam lagu tersebut sangat menyentuh hati kamu. Lagu ini sangat cocok bila digunakan saat prosesi dansa dengan pasangan.

Beautiful in White merupakan lagu yang memiliki arti mendalam untuk seorang pengantin wanita yang sangat dipuja dan dipuji oleh sang pengantin pria. Hal ini tentunya sangat indah, lagu romantis untuk pernikahan yang satu ini sangat pas dan bisa kamu jadikan pertimbangan atau masukkan dalam daftar.

2. Janji Suci – Yovie & Nuno

Jika tadi adalah lagu barat, sekarang beralih pada lagu Indonesia. Selain liriknya yang sudah pasti kita paham tanpa harus menerjemahkan, menggunakan lagu Indonesia juga tidak kalah romantis. Yap, lagu dari Yovie & Nuno – Janji Suci merupakan lagu yang memiliki arti begitu menyentuh kalbu.

Kamu bisa menggunakan lagu milik Yovie & Nuno ini sebagai lagu pengiring dansa. Hal itu dikarenakan melodi dari lagu Janji Suci sangat pas dengan momen istimewamu. Alunan melodi yang santai dan tenang sangat cocok untuk dimasukan ke dalam daftar lagu romantis dansa atau pengiring lagu pengantin . Selain itu, lirik lagu ini juga begitu menyentuh hati dengan alunan yang cocok untuk sebuah lagu romantis untuk pernikahan.

3. A Whole New World – Brand Kane & Lea Salonga

Berpindah lagi ke lagu barat, judul lagu di atas tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kamu.  Yap, soundtrack film Aladin tersebut memang begitu mendunia. Bahkan hingga ada beberapa versi penyanyi yang menyanyikan ulang lagu tersebut. Lirik lagu yang cukup menyentuh dan tentunya sangat pas dengan tema pernikahan.

Sesuai dengan artinya, lagu romantis pernikahan tersebut yang menggambarkan sebuah dunia baru yang merupakan dunia pernikahan dimana setiap awalnya merupakan hal baru yang kamu jalan pasangan.

4. Perfect – Ed Sheeran

Lagu romantis untuk pernikahan selanjutnya yaitu berasal dari barat Perfect milik Ed Sheeran. Lagu untuk pernikahan ini sangat bagus karena memiliki alunan melodi yang lembut di padukan dengan lirik yang begitu memukau sehingga menambah kesan romantis yang sangat mendalam dalam acara sakral tersebut.

Lagu-lagu milik Ed Sheeran memang selalu berhasil memberikan kesan yang begitu mendalam akan cinta, sehingga suasana menjadi tambah syahdu dan tentunya sangat mengesankan.

5. A Thousand Years – Christina Perri

Selanjutnya yaitu lagu yang menjadi soundtrack film legenda tentang vampir,  Twilight. Soundtrack lagu dari film tersebut dinyanyikan oleh Christina Perri dengan alunan dentingan piano serta lirik lagu yang begitu menyentuh kalbu. Lagu romantis untuk pernikahan yang satu ini sangat kami rekomendasikan untuk Kamu sebagai alunan lagu romantis di hari istimewamu.

6.  Sempurna – Andra And The Backbone

Selanjutnya yaitu kembali lagi ke lagu yang bisa di gunakan untuk acara pernikahan, Sempurna milik Andra And the Backbone merupakan lagu yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang mendeskripsikan sang kekasih dengan kata sempurna. Lagu ini memiliki alunan melodi yang enak di dengar serta kesan romantis dari lirik yang begitu memukau.

7. You Are The Reason – Calum Scott

Lagu romantis untuk pernikahan yang terakhir yaitu you are the reason milik Calum Scott. Jika Kamu merupakan serang pecinta lagu romantis, tentunya sudah tidak asing lagi dengan lagu yang sangat romantis satu ini. Lagu yang mewakilkan sebuah ungkapan kata yang mungkin tidak bisa Kamu ucapkan kepada sang kekasih karena saking bahagianya hari pernikahan tersebut.

Nah, itulah tadi 7 lagu romantis untuk pernikahan yang kami sajikan secara khusus. Semoga ulasan ini dapat membantu kamu yang mencari referensi lagu untuk hari paling bahagia. Kumpulan lagu romantis memang selalu berhasil memberikan kesan mendalam di hati setiap orang. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihatnya di artikel WeddingMarket sebagai tambahan rekomendasi lagu pernikahan lainnya. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...