6 Lagu Undangan Pernikahan Islami dengan Lirik Mendalam - Wedding Market

6 Lagu Undangan Pernikahan Islami dengan Lirik Mendalam

13 Jul 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 145
6 Lagu Undangan Pernikahan Islami Dengan Lirik Mendalam
Foto: Hitched

Ada cukup banyak tema-tema pesta pernikahan yang bisa dipilih oleh para mempelai. Mulai dari pernikahan bergaya tradisional, modern, western, dan bahkan juga pernikahan bergaya islami. Untuk melengkapi pesta pernikahan bernuansa islami, umumnya kamu akan membutuhkan iringan lagu undangan pernikahan islami sebagai backsound bagi undangan-undangan digital yang akan kamu kirimkan.

Selain bisa digunakan untuk menghadirkan suasana penuh kehangatan pada undangan digital pesta pernikahan yang kamu kirimkan, lirik-lirik lagu islami yang meneduhkan dan juga penuh pengharapan akan bisa menambah kesan istimewa pada pesta pernikahan yang akan kamu gelar. Kalau kamu sedang mencari referensi pilihan lagu-lagu bertema islami untuk kebutuhan backsound lagu undangan pernikahan, berikut adalah beberapa diantaranya.

Lagu Undangan Pernikahan Islami dengan Lirik Mendalam

Lagu Undangan Pernikahan Islami dengan Lirik MendalamFoto: Fiverr

Temukan Vendor Undangan Digital di WeddingMarket




1. Baraka Allahu Lakuma – Dinyanyikan Oleh Maher Zain

Rekomendasi pertama dari lagu yang bisa kamu gunakan untuk backsound undangan pernikahan islami adalah Baraka Allahu Lakuma yang dinyanyikan oleh Maher Zain. Lagu pernikahan islami yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Iringan musik ala Timur Tengah yang ada di lagu ini sungguh rancak dan bisa menghadirkan nuansa ceria dan bahagia sesuai dengan kebahagiaan pada pesta pernikahan yang kamu selenggarakan.

Selain musiknya yang begitu istimewa, penggalan-penggalan lirik yang ada di dalam lagu ini pun berisikan doa-doa yang baik kepada pasangan mempelai yang akan melangsungkan pesta pernikahan agar pernikahannya diselimuti dengan kebahagiaan dan juga cinta selamanya. Doa tersebut juga mengharap keberkahan dari Allah untuk pernikahan yang diselenggarakan tersebut.

2. Ya Asyiqol Mustafa

Pilihan lagu undangan pernikahan islami yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah Ya Asyiqol Mustafa. Sebenarnya lagu ini merupakan lagu Sholawat namun ia tetap cocok untuk dijadikan sebagai salah satu lagu pada pesta pernikahan yang mengusung tema-tema islami di dalamnya.

Ya Asyiqol Mustafa termasuk lagu yang sangat populer di berbagai kalangan. Lagu ini bahkan pernah di-cover oleh Gambus Sabyan dan menjadikannya sebagai salah satu lagu islami yang cukup populer di berbagai kalangan. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila lagu ini cocok digunakan sebagai lagu pengiring untuk undangan digital pesta pernikahan yang akan kamu kirimkan pada orang-orang istimewa.

3. Ketika Cinta Bertasbih – Dari Melly Goeslaw

Inspirasi lagu untuk undangan pernikahan yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan adalah berjudul Ketika Cinta Bertasbih yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw feat Amee. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang menanti seorang pria agar menikahinya. Cinta yang tumbuh di hati membuat kehidupannya menjadi resah.

Liriknya yang mendalam penuh dengan nuansa romantis dan juga alunan musik yang begitu apik membuat lagu ini bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan sebagai backsound untuk lagu undangan pernikahan digital bertema islami yang akan kamu kirimkan kepada orang-orang yang istimewa.

4. Ya Habibal Qolbi – Sabyan

Lagu undangan pernikahan islami yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah Ya Habibal Qolbi yang pernah dipopulerkan oleh Sabyan. Lagu sholawat ini menandakan bahwa secinta apapun kamu dengan pasangan, maka kamu pun akan tetap mencintai Rasulullah secara lebih mendalam lagi.

Iringan musik yang lembut dengan lirik-lirik islami yang bisa mengingatkan kepada Allah dan Rasulullah ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan kalau kamu ingin menghadirkan undangan pesta pernikahan bergaya islami.

5. Ayat-ayat Cinta – Dinyanyikan Oleh Rossa

Rekomendasi lagu yang cocok untuk pernikahan dengan tema islami selanjutnya adalah Ayat-ayat Cinta. Lagu ini merupakan original soundtrack (OST) dari sebuah film dengan judul yang sama. Lagu ini sempat menjadi salah satu lagu yang cukup populer dan fenomenal karena liriknya yang dalam dan dengan iringan musik yang begitu menawan.

Dalam lagu Ayat-ayat Cinta ini mengajarkan mengenai semangat untuk membangun kisah cinta yang penuh dengan kesabaran, ketulusan, dan bahkan juga kemuliaan.

6. Ku Pinang Kau Dengan Bismillah – Dinyanyikan Oleh Ungu feat Rossa

Ku Pinang kau Dengan Bismillah menjadi pilihan lagu undangan pernikahan digital berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Sebagai salah satu lagu romantis berbahasa Indonesia, lagu ini juga dibekali dengan alunan musik yang begitu lembut dan mendalam.

Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang tengah berupaya memantapkan hati untuk bisa menikahi wanita yang menjadi pujaan hatinya. Pria tersebut sejatinya menyadari bahwa sepenuhnya pernikahan yang baik merupakan suatu bentuk taat kepada Allah dan mengharap restu-Nya.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan lagu undangan pernikahan islami yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih. Kini berbekal dengan beberapa rekomendasi yang telah disampaikan tersebut semoga kamu tidak perlu bingung-bingung lagi bila hendak memilih lagu yang tepat untuk menjadi pengiring undangan digital pesta pernikahan yang akan dikirimkan.

Temukan Vendor Undangan Digital di WeddingMarket

Silahkan Klik Disini


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket