Pilih Kategori Artikel

10 Inspirasi Model kebaya Terbaik yang Membuatmu Tampil Lebih Menawan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kebaya merupakan pakaian tradisional khas Indonesia yang sering dipakai wanita Indonesia. Di era modern seperti sekarang kebaya masih menjadi pilihan wanita di Indonesia untuk di jadikan pakaian utama untuk acara-acara penting. Model kebaya terbaik disetiap tahunya berbeda-beda karena model yang sudah sangat beragam.

Banyak sekali model yang menarik dan bisa menjadi pilihan utama. Banyak yang beranggapan kebaya merupakan gambaran atau identitas sang pemilik atau penampilan di muka umum.Untuk itu  kami rekomendasikan model kebaya terbaik yang bisa kamu pilih :

  1. Kebaya untuk wisuda

wm_article_img

Wisuda merupakan momen penting dan ditunggu oleh sekian banyak mahasiswa dan mahasiswi yang menempuh bangku kuliah yang ditempuh selama bertahun-tahun. Tak heran menyiapkan penampilan sebaik mungkin pada saat wisuda sangat penting dilakukan oleh banyak kalangan apalagi pagi kalian para perempuan. Model kebaya wisuda menjadi sangat popular untuk di kenakan pada saat wisuda. Banyak sekali model dan tipe kebaya untuk wisuda yang dapat menopang penampilan kamu agar terlihat lebih cantik dan menawan tentunya.

  1. Kebaya Muslimah

wm_article_img

Untuk muslimah sekarang tidak perlu risau jika ingin memakai kebaya karena kebaya muslim saat ini sedang menjadi tren fashion. Saat ini model kebaya muslim modern semakin banyak pilihan dan model. Ini menepis keraguan kebaya yang kuno sudah tidak berlaku untuk sekarang. Oleh karena itu, bagi kamu yang beragama muslim banyak sekali model yang bisa mempercantik diri untuk acara formal dan tetap syar'i tentunya.

  1. Kebaya ala Selebriti

wm_article_img

Para public figure sekarang banyak berlomba-lomba menjadi tran setre di masyarakat. Memasukan unsur kebaya juga menjadi salah satu pilihan para artis untuk menjadi tren dan banyak di ikuti masyarakat. Seperti kebaya ala Jessica Iskandar, Nia Ramadani bahkan Gisel juga sering menggunakan kebaya ala mereka masing masing. Tinggal sekarang kamu yang memilih ingin mengikuti gaya siapa?

  1. Kebaya kree Suri brocade

wm_article_img

Kebaya ini terbuat dari bahan satin yang mendominasi seluruh badang dan bersifat sangat modern. Model kebaya ini cocok dikenakan oleh mereka yang memiliki lingkar pinggang kecil. Sekilas kebaya ini nampak simpel, namun bagi yang melihat kamu menggunakannya pastinya akan terlihat elegan.

  1. Kebaya Lubna Brocade

wm_article_img

Kebaya jenis ini memiliki ciri lengan panjang ukuran 3/4. Kebaya model ini tidak hanya cocok di gunakan oleh kaum muslim tetapi cocok juga di gunakan oleh mereka yang tidak berhijab.

  1. Kebaya untuk pernikahan

wm_article_img

Pernikahan merupakan salah satu peristiwa penting dalam kehidupan manusia untuk itu mempersiapkan pernikahan akan di lakukan sebaik mungkin termasuk dalam pemilihan baju pengantin. Kebaya merupakan salah satu baju pengantin yang mungkin harus kamu pertimbangkan. Zaman sekarang model kebaya untuk pernikahan memiliki berbagai macam jenis dan model yang akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan menawan. Untuk pemilihannya tergantung dengan selera masing-masing.

  1. Model kebaya modern khusus remaja

wm_article_img

Kebaya identik dengan pakaian utuk wanita dewasa namun sekarang banyak kebaya modern yang di khususkan untuk anak remaja. Model yang di tampilkan juga bisa di bilang elegan dan simple yang membuat remaja tertarik.

  1. Kebaya Gaya retro

wm_article_img

Kebaya model ini merupakan model yang dapat digunakan oleh seluruh wanita bahkan muslimah sekalipun. Walaupun gayanya kasual simple tetapi kebaya ini tetap membuat kamu terlihat cantik dan menawan.

  1. Kebaya brocade prada lace

wm_article_img

Untuk kamu yang tidak ingin terlihat gemuk kebaya tipe ini sangat cocok karena akan membuat kamu terlihat lebih mungil dan cute. Jenis kebaya ini walaupun bisa dibilang sederhana namun memiliki gaya tersendiri dan pastinya akan menambah kesan cantik bagai yang menggunakan.

  1. Kebaya Fashion show atau Catwalk

wm_article_img

Di era modern seperti sekarang kebaya tidak lagi digunakan untuk acara formal bahkan banyak model kebaya yang di pakai untuk Fashion show atau catwalk ini membuat nilai kebaya lebih terlihat dan menambah kesan elegan terhadap kebaya. Banyak sekali kebaya yang di pamerkan dan juga di tambah beberapa aksesoris yang menambah cantik kebaya tersebut.

Itulah beberapa contoh model kebaya terbaik yang bisa menjadi pilihanmu. Kebaya juga sering dipakai untuk acara penting seperti wisuda dan pernikahan. Untuk memilih modelnya bisa disesuaikan dengan budget dan seleramu tentunya. 

Sumber : Detik, hipwee, grosirkebaya, zalora, haurgeulis.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...