Pilih Kategori Artikel

Motif Henna Putih Pengantin Simple dan Cantik, Lengkapi Keanggunan Pengantin Wanita
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Henna merupakan bahan untuk melukis bagian tubuh yang berasal dari daerah Timur Tengah. Henna yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan biasa dilukis di tangan wanita sebagai hiasan. Saat ini henna biasa digunakan sebagai hiasan pada tangan pengantin wanita. Pada awalnya henna hanya tersedia warna oranye dan hitam. Namun saat ini tersedia henna warna putih yang terlihat lebih elegan dan modern. 

Saat ini konsep pernikahan banyak mengusung tema modern yang simple dan terlihat elegan. Oleh karena itu, henna putih sangat cocok untuk kamu yang ingin tetap tampil simple dan cantik. Dengan memilih motif yang tepat, henna putih akan terlihat indah di tangan pengantin wanita. Motif seperti apa yang bisa memuat henna putih terlihat simple dan cantik? Ini dia inspirasinya untuk kamu!

  1. Henna putih simple tanpa banyak jenis motif

wm_article_img
Foto: pyaariweddings.co

Henna yang biasa kamu lihat memiliki banyak motif sehingga terlihat begitu ramai di tangan. Agar tampil simple dan cantik, kamu bisa hanya memilih satu jenis motif untuk henna yang akan digunakan. Henna putih dengan motif daun ini terlihat sangat simple. Namun, motif lekukan dan daun yang berbentuk kecil henna ini bisa membantumu memancarkan aura kecantikan sebagai pengantin wanita. Ditambah rhinestone, permata khusus henna yang memberi kilau cantik pada motif simple ini.

  1. Motif henna putih bunga yang simple dan manis

gambar henna pengantin cantik
Foto: via Pinterest

Kamu ingin tetap memakai motif bunga pada henna yang kamu gunakan, tapi tetap ingin terlihat simple? kamu bisa gunakan motif henna putih dengan bunga yang simple dan manis ini. Bunga ini memiliki motif yang tidak terlalu menonjol dengan bentuknya yang terlihat simple. motif bunga kecil yang terhias hingga ke jari-jari terlihat manis di tangan pengantin wanita. Motif henna putih simple dan cantik ini pun akan membawa keanggunan pada penampilanmu.

  1. Motif simple segitiga berikan kesan simple yang tegas tapi cantik

wm_article_img
Foto: Nirvana Henna Bali

Selain motif bunga yang menampilkan sisi feminim yang lebih menonjol, henna putih dengan motif segitiga memberikan kesan berbeda. motif dengan garis yang membentuk segitiga ini membuat penampilan terlihat lebih tegas namun tetap memiliki nuansa keanggunan. Motif berbentuk segitiga yang dilukis di punggung tangan terlihat simple berpadu dengan motif-motif kecil yang lebih detail. Motif henna  ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat tidak terlalu feminim, namun tetap terlihat cantik dengan lukisan henna putih di tangan.

  1. Henna bermotif kecil, simple dan cantik di tangan pengantin

wm_article_img
Foto: via WedMeGood

Cara lain untuk membuat henna terlihat simple dan cantik adalah memperkecil ukurannya. Kamu bisa memilih motif henna yang lebih detail namun tetap simple karena motif berukuran kecil. motif henna putih yang tidak terlalu lebar tidak akan menutup banyak bagian pada tanganmu sehingga menimbulkan kesan simple dan elegan. Kamu bisa memakai kutek pada kuku-kuku jarimu untuk membuat henna putih terlihat simple dan cantik.

  1. Henna putih tema aztec, cocok untuk tema pernikahan rustic

wm_article_img
Foto via Pinterest

Henna putih simple dan cantik juga bisa terlihat unik, lho. Coba lihat henna putih bermotif aztec ini, motif yang berbeda dengan henna lainnya memberikan kesan unik dan beda dari yang lain. motif aztec yang memiliki banyak garis akan sangat cocok kamu gunakan apabila pernikahanmu mengusung tema rustic. motif henna putih aztec yang tidak terlalu memiliki banyak detail, membuat motif ini terlihat simple namun juga terlihat cantik di tangan si pengantin.

  1. Motif yang terpisah berikan kesan simple pada tangan cantik pengantin

wm_article_img
Foto via Pinterest

Motif pada henna biasanya dibuat menyambung dari punggung tangan hingga jari-jari pengantin, tipe motif ini membuat tangan terlihat lebih ramai. Oleh karena itu cara untuk membuat motif terlihat simple adalah dengan cara membuat motif yang terpisah. 

Seperti pada gambar di atas, motif berbentuk mandala pada punggung tangan dan motif melingkar di jari tangan dibuat terpisah. Motif terpusat di tengah punggung tangan tanpa menyambung dengan motif yang melingkar di jari-jari tangan pengantin, begitu juga motif henna di lengan yang dilukis terpisah. Dengan cara ini maka henna putih terlihat lebih simple dan cantik di tangan pengantin. 

  1. Motif henna putih satu arah dengan hiasan rhinestone berkilau

wm_article_img
Foto via Pinterest

Motif henna putih  yang terlukis dari lengan, punggung tangan hingga ujung jari akan menampilkan keindahan yang simple dan cantik. motif ini konsisten pada satu alur motif sehingga terlihat simple di tangan. Ditambah dengan rhinestone yang berpadu pada bagian motif menambah kilauan yang menambah kecantikan tersendiri pada tangan pengantin.

  1. Cukup satu motif henna putih berikan nuansa simple dan cantik 

wm_article_img
Foto via Pinterest

Motif henna putih akan terlihat sangat simple dengan cara menghiasnya hanya pada satu bagian. Motif simple dapat terlihat pada motif yang hanya ditempatkan di punggung tangan. Motif henna yang simple tanpa detail yang terlalu rumit sangat cocok untuk kamu yang menginginkan efisiensi waktu dalam mempersiapkan look pesta pernikahanmu. 

Bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan motif henna putih pengantin simple dan cantik yang sesuai dengan keinginanmu? Henna putih yang elegan dengan motif simple nan cantik mendukung penampilanmu semakin terlihat anggun sebagai pengantin wanita. Pastikan motif yang kamu pilih mampu menambah kepercayaan dirimu, sehingga aura cantikmu mampu memukau para tamu undangan di pernikahan istimewamu. 

Menentukan motif henna menjadi salah satu proses dalam mempersiapkan pernikahan. Menentukan segala kebutuhan pernikahanmu tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit, WeddingMarket hadir untuk membantu menyiapkan segala kebutuhan pernikahan, sehingga memberikan efisiensi dan kelancaran proses menuju hari spesialmu dan pasangan.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...