Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Paket All-in Intimate Wedding Hotel Jabodetabek Terbaru
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Konsep pernikahan intim atau intimate wedding makin digandrungi belakangan ini. Bahkan semenjak pandemi COVID-19 merebak di seluruh dunia, banyak pasangan yang memutuskan untuk berpindah haluan dari pernikahan besar-besaran (grand fat wedding) menjadi small intimate wedding yang lebih sakral dan khidmat. Apalagi pernikahan intimate hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, hal ini membuat nuansa pernikahan menjadi lebih hangat dan cair sehingga meninggalkan kesan yang mendalam baik bagi mempelai pengantin maupun tamu undangan yang hadir. 

Dengan konsep pernikahan intimate pun pasangan calon pengantin juga bisa untuk mewujudkan dream wedding yang diidam-idamkan. Baik konsep pernikahan tradisional adat, modern, maupun internasional. Intimate wedding juga tak bisa dianggap remeh, sebab kamu dan pasangan tetap bisa membuatnya dalam nuansa mewah dan glamor, meskipun dengan venue yang tak terlalu besar. Salah satunya dengan mengadakan pernikahan intimate di ballroom hotel

Kamu mungkin juga menginginkan pernikahan sederhana namun mewah khususnya di daerah Jakarta? Bisa, kok! Meskipun mengadakan pesta pernikahan di Jakarta terkenal dengan biaya yang mahal, tapi tak perlu khawatir karena ada berbagai pilihan paket intimate wedding hotel menarik dengan budget di bawah 100 juta yang bisa kamu pilih. Dengan harga tersebut, kamu sudah memperoleh berbagai fasilitas lengkap mulai dari venue di hotel, catering 100 pax, dekorasi lengkap, fotografi dan video, paket hiburan, MC, wedding organizer, dan juga voucher cincin kawin. Menarik, bukan? Nah, langsung saja berikut WeddingMarket berikan rekomendasinya untukmu.


Park 5 Hotel Jakarta

wm_article_imgvia mcdeasopany

Hotel Park 5 Simatupang berlokasi di Jalan Intan RSPP No C5, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar 200 meter dari lokasi kemacetan rutin Jl. T.B. Simatupang. Bisa dikatakan, lokasi hotel ini cukup tersembunyi dari hiruk-pikuk kota Jakarta tetapi di wilayah yang strategis.  Dengan suasana modern, didukung pula dengan arsitektur interior yang nyaman, tentunya akan sangat cocok sekali dijadikan tempat pernikahan, bukan? Soal pelayanannya, meskipun masih bintang 3 hotel ini tak kalah dari hotel bintang 5.

Dalam paket pernikahan all-in intimate wedding di Hotel Park 5 Simatupang yang ditawarkan oleh Clara Wedding kamu sudah  bisa mendapatkan berbagai fasilitas, antara lain dekorasi pernikahan dengan backdrop pelaminan 6-8 meter dihiasi mix flowers, standing flowers baik untuk pelaminan hingga hall, welcome sign dan berbagai ornamen dekoratif lainnya yang menjadikan venue pernikahan bak garden wedding. Selain itu, dalam paket all-in intimate wedding seharga 90 juta-an ini juga sudah mencakup biaya WO, catering untuk 100 pax, fotografi, video, MC, hiburan musik, serta voucher cincin kawin senilai 5 juta rupiah dari V&Co Jewellery loh. Menarik sekali, bukan? Jika kamu tertarik, lihat info paket pernikahan selengkapnya di sini.

Hotel PSW Antasari

wm_article_img

wm_article_img

via PSW Antasari Hotel | Moist Decor

Rekomendasi pilihan paket pernikahan intimate dari Clara Wedding selanjutnya yang juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan menarik dengan harga 90 juta-an yakni di Hotel PSW Antasari. Hotel yang berlokasi di PSW TOWER Jalan Pangeran Antasari No.75 RT.12/RW.13, Cilandak, Jakarta Selatan ini menawarkan tempat untuk menggelar resepsi pernikahan intim yang bisa disulap dengan berbagai konsep. Kamu bisa menggelar resepsi pernikahan adat ataupun internasional. Mencoba tema garden wedding, dekorasi rustic atau dengan tema pernikahan lainnya tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidupmu. Apalagi acara intimate wedding yang digelar dihadiri kerabat dan sahabat dekat, tentunya akan menambah kesan spesial dalam pesta pernikahanmu. Untuk melihat penawaran paket all-in intimate wedding do PSW Antasari selengkapnya kamu bisa membuka tautan di sini.

Hotel Santika Depok


Paket all-in intimate wedding terjangkau dengan budget di bawah 100 juta selanjutnya yang bisa kamu pilih yakni di Hotel Santika Depok.  Lokasi hotel Santika Depok cukup strategis, hanya berjarak 6,2 km dari pintu tol Depok Cijago. Lokasi pernikahan ini merupakan pilihan paling ideal untuk kamu pilih jika kamu berdomisili di sekitar wilayah Depok. Interior ballroom mewah, dilengkapi dengan full carpet serta gorden-gorden indah berstandar hotel, akan menambah kesan eksklusif pada pernikahanmu. Dengan paket all-in yang ditawarkan oleh Clara Wedding, kamu tak perlu repot memikirkan dekorasi, catering, hiburan, foto dan video, hingga MC untuk acara resepsi pernikahanmu. Semua fasilitas tersebut sudah include dalam harga 80 juta-an saja, plus kamu juga akan mendapatkan voucher cincin pernikahan senilai 5 juta rupiah, loh. Kapan lagi 'kan bisa menggelar resepsi pernikahan intimate dengan harga relatif terjangkau di hotel bintang 3 yang berkelas dan nyaman? Kamu bisa lihat paket selengkapnya di sini.


Cosmo Amaroossa Hotel 

wm_article_img

via instagram/ainikpm

Selanjutnya ada paket intimate wedding lengkap di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta. Hotel ini terletak di lokasi strategis di Jalan Pangeran Antasari Nomor 9A-B atau sekitar 60 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta. Dengan akses yang mudah tentunya menjadi nilai plus untuk penginapan yang berkonsep butik hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel tentunya akan membuat para tamu undanganmu merasa sangat nyaman selama resepsi berlangsung. Dengan harga 90 juta-an paket pernikahan intimate lengkap yang mencakup venue, catering untuk 100 pax, dekorasi lengkap dengan mix flower, wedding gate, mini garden, dan lain sebagainya. Dalam paket tersebut juga sudah sekaligus fotografi dan video, musik dan entertainment, MC serta wedding organizer dari Clara Wedding yang siap sedia membantu mempersiapkan seluruh kebutuhan pernikahan mulai dari konsultasi awal hingga hari H. Kamu bisa melihat penawaran selengkapnya di sini.


Grand Whiz Hotel 

Untuk kamu yang mendambakan pernikahan dengan konsep outdoor, rekomendasi paket all-in intimate wedding yang satu ini patut dipertimbangkan. Yup, kamu bisa melaksanakan pernikahan bernuansa outdoor di wedding venue Grand Whiz Hotel dengan menyiapkan budget 80 juta-an. Dengan harga segitu, kamu tidak perlu repot-repot lagi karena sudah termasuk berbagai fasilitas lengkap, antara lain venue, catering, dekorasi, fotografi dan video, MC, entertainment, serta wedding organizer. Tentunya kamu bebas bisa mengaplikasikan berbagai konsep dan tema pernikahan sesuai dengan impianmu, mau itu pernikahan bertema garden party, rustic wedding, atau mau coba bohemian style? Bisa, loh! Kamu bisa diskusikan dengan wedding planner dari Clara Wedding untuk segala kebutuhan pernikahanmu. Nah, hotel mewah berkelas bintang 4 yang berlokasi di Cilandak Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini, akan menjadi tempat bersejarah yang menjadi saksi penyatuan cinta suci kamu dan pasanganmu. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa klik tautan di sini, ya. 

Hotel GrandKemang

Pernikahan adalah momen berharga bagi setiap pasangan, tak heran jika segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan semaksimal mungkin. Salah satunya dengan memilih venue pernikahan yang berkelas, dengan pemandangan indah dan fasilitas yang memanjakan para tamu undangan. Apalagi untuk pernikahan yang digelar secara intimate, tentunya segala detail pernikahanmu akan menjadi pusat perhatian. Meskipun demikian, kamu tidak perlu bersusah payah karena pilihan all-in intimate wedding package Jakarta yang satu ini akan menawarkan segala kemudahan bagimu. Lokasi pernikahan bertempat di Jalan Kemang Raya 2 H, Kebayoran Baru, Jakarta, tepatnya di Hotel Grand Kemang Jakarta.

Kamu bisa mewujudkan dreamy wedding dengan berbagai tema yang diimpikan. Selain mendapatkan berbagai fasilitas dari hotel, dengan harga kurang dari 100 juta kamu juga tak perlu memikirkan catering, dekorasi, fotografi, video, MC serta hiburan untuk pesta pernikahanmu kelak. Sebab semua sudah masuk ke dalam paket intimate wedding yang ditawarkan. Tentunya hal ini akan sangat mempermudah kamu dan pasangan dalam merencanakan pesta pernikahan impian kalian berdua. Nah, informasi selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Itu dia beberapa paket lengkap intimate wedding Jakarta yang menarik dan tentunya cocok untuk kamu yang memiliki budget 100 juta. Semoga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk kamu pilih, ya. Tentunya juga tersedia banyak lagi pilihan-pilihan paket pernikahan menarik lainnya di WeddingMarket store yang bisa menyesuaikan dengan budget serta konsep pernikahan yang kamu inginkan. Selamat bagi kamu yang akan segera menikah, semoga segala persiapan pernikahanmu lancar dan sukses hingga hari H, ya!


Baca juga: 7 Rekomendasi Tema Dekorasi Pelaminan Mewah Elegan Untuk Pernikahan Berkonsep Luxurious Wedding

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...