Pilih Kategori Artikel

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Selebrasi Intim dalam Nuansa Klasik Modern, Mewah dan Elegan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Aktris cantik Nicola Peltz kini telah resmi menjadi istri dari Nicola Beckham, putra pesepak bola legendaris David Beckham dan mantan penyanyi pop sekaligus model dan desainer ternama Victoria Beckham. Cinta keduanya resmi diikat dalam janji suci pernikahan melalui upacara pernikahan tradisional Yahudi yang digelar di perkebunan keluarga Peltz di Pantai Palm, Florida, pada Sabtu, 9 April 2022 lalu. Setelah dua tahun sempat tertunda karena pembatasan COVID-19, pasangan yang memulai hubungan spesial sejak 2019 ini akhirnya dapat mewujudkan Fairytale Wedding keduanya. Berikut beberapa detail dari pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham yang telah WeddingMarket himpun khusus untukmu.

Pernikahan dengan upacara tradisional Yahudi

Upacara pernikahan secara tradisional dengan adat Yahudi yang digelar mengikuti tradisi keluarga Peltz, terlihat dimana mempelai pengantin wanita didampingi sang ayah, Nelson Peltz, berjalan menuju pelaminan. Sang adik kecil Harper Beckham, juga tampak menjadi salah satu flower girls di momen sakral pernikahan Nicola dan Brooklyn. Sementara itu, sang adik Romeo Beckham dan Cruz Beckham bertindak menjadi bestman yang mendampingi sang mempelai pria. Sebelum upacara pengucapan janji suci pernikahan dilangsungkan, ada serangkaian acara pra nikah yang digelar. Begitupun setelahnya, sehingga pernikahan berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

wm_article_img

wm_article_img

Mengenakan busana yg dirancang khusus oleh Valentino dan Dior

Nicola Anne Peltz–Putri investor kaya raya Nelson Peltz dan model Claudia Heffner–terlihat cantik memukau mengenakan gaun pengantin rancangan rumah mode asal Italia, Valentino, Haute Couture. Nicola semakin anggun di hari pernikahannya berkat sentuhan makeup natural dan tatanan rambut arahan dari personal stylist-nya Leslie Fremar. Sementara itu, sang kekasih Brooklyn Beckham tampil gagah dengan setelan suit yang dirancang khusus oleh Kim Jones dari rumah mode Dior. 

Gaun indah  bermodel klasik dengan sentuhan modern tersebut dibuat khusus untuk Nicola Peltz. Gaun pengantin ivory dengan dengan sarung tangan lengan panjang lace. Tidak hanya itu, gaun ini juga dilengkapi train yang menjuntai sampai ke lantai serta veil panjang beraksen embroidery yang menambah kesan megah dari penampilan sang mempelai wanita. Wedding dress impian Nicola didesain setelah setahun lamanya dirancang oleh direktur kreatif rumah mode Valentino, Pierpaolo Piccioli dan tim. Tak hanya itu, mereka melakukan dua kali perjalanan dari Roma menuju US untuk fitting gaun indah milik sang aktris tersebut.  Nicola Peltz juga melengkapi penampilan anggunnya dengan sepatu block-heels Louboutin.

wm_article_img

Tatanan Rambut dan Gaya Makeup Pengantin

Model rambut sang pengantin di pesta pernikahannya terinspirasi dari super model tahun 1990-an, Brigitte Bardot, yang ditata longgar bergelombang effortless. Adir Abergel yang bertanggung jawab untuk tatanan rambut bermodel half-down half-up style tersebut. Ia menuturkan kepada British Vogue, tujuannya menjaga rambut sang pengantin agar terlihat indah, lembut dan halus, tapi dengan menampilkan tekstur dan volume. Ia juga membuat warna rambut Peltz sedikit lebih terang dan cerah menjelang pernikahannya. Sementara itu, untuk makeup sang pengantin, penata rias Chanel, Kate Lee terinspirasi dari kecantikan alami yang dimiliki oleh Nicola Peltz. Ia hanya memberikan look natural dan fresh, dengan beberapa detail makeup modern dan tidak terlalu tradisional untuk menonjolkan fitur kecantikan alami yang sudah ada pada karakter wajah Peltz.

wm_article_img

Melakukan Perjanjian Pra-nikah (Prenuptial Agreement)

Sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham juga menandatangani perjanjian pranikah, meskipun keduanya sama-sama berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Dimana kekayaan keluarga Beckham ditaksir mencapai £380 juta ($499 juta), dan keluarga Peltz memiliki kekayaan mencapai £1,3 miliar ($1,7 miliar). Perjanjian pranikah sendiri merupakan hal yang lazim di negara Barat, dimana kesepakatan kedua mempelai tersebut dimaksudkan untuk melindungi hak-hak ahli waris, terutama bagi para kalangan dengan banyak kepemilikan aset. Meskipun demikian, pasangan yang tengah berbahagia ini menuturkan bahwa keduanya ingin sepanjang hari menjadi sempurna, bukan soal kekayaan, tetapi perayaan cinta keduanya.

wm_article_img

Penyematan Nama Keluarga Peltz Menjadi Nama Tengah

Setelah resmi menikah, kedua pasangan ini kompak merubah namanya dengan menyematkan nama keluarga keduanya untuk nama belakang. Lazimnya, sang istri lah yang mengikuti nama belakang sang suami, namun pasangan Nicola dan Brooklyn memilih untuk melawan arus dengan menyematkan nama kedua keluarga masing-masing. Menurut kabar yang beredar, alasan Brooklyn menambahkan nama istrinya adalah sebagai bukti cintanya kepada Nicola. Begitupun sebaliknya. Kini nama keduanya berganti menjadi Brooklyn Peltz Beckham dan Nicola Peltz Beckham. Selain itu, sebagai bukti besarnya cinta kedua sejoli ini, mereka juga kompak saling bertukar gigi bungsu masing-masing dan menjadikannya sebagai liontin kalung. Brooklyn mengaku ia mengikuti tradisi yang dilakukan oleh sang ibu.

wm_article_img

Penampilan Keluarga Masing-masing Juga Menjadi Sorotan

Tak hanya kedua mempelai yang menjadi sorotan, penampilan keluarga masing-masing pun tak luput dari perhatian publik. Dalam foto yang dibagikan oleh Vogue, terlihat pasangan terkenal Victoria dan David Beckham mengenakan pakaian formal dan elegan di acara resepsi pernikahan putra sulungnya tersebut. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Victoria menjelaskan detail gaunnya. "Gaun khusus untuk hari istimewa, gaun couture Victoria Beckham pertama yang dibuat di studio London kami," tulisnya dalam sebuah foto selfie cermin dirinya.

Visual gaun mewah yang terinspirasi dari pantulan cahaya rembulan di samudera yang dikenakan oleh Ibu dari mempelai pengantin pria, Victoria Beckham, ternyata bukan menggunakan sembarang material kain. Ia mengungkapkan bahwa material gaun metalik yang terlihat seolah-olah logam yang mengalir itu dipesan khusus dan dikembangkan secara eksklusif oleh salah satu pabrik favoritnya di Italia. Disisi lain, detail rendanya memiliki tiga gaya yang berbeda untuk membentuk renda baru yang dibordir dengan tangan, "Gaun itu membutuhkan waktu lima hari untuk dibuat oleh enam tim atelier London saya yang sangat berbakat. Ini adalah hasil bentuk cinta dan saya sangat berterima kasih kepada tim saya yang luar biasa karena telah menciptakan sesuatu yang begitu indah untuk saya," ujarnya. 

Selain itu, sang super model sekaligus desainer terkemuka tersebut melengkapi penampilannya dengan kalung rantai, gelang putih, dan clutch kecil yang menjadikan look-nya semakin berkelas. Dengan tatanan rambut sanggul messy bun, membingkai wajah Victoria dengan indah. Sementara itu, David Beckham dengan setelan tuksedo hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu tampak gagah dan tampan, apalagi dengan gaya rambut khasnya yang ditata rapi model spike.

wm_article_imgwm_article_img

Selain kedua orang tuanya dari Brooklyn Beckham, sang kakek, Ted Beckham, juga hadir. Ia tampak begitu bahagia saat menghadiri pernikahan cucunya didampingi sang istri, Hilary Meredith. Acara pernikahan mewah tersebut tentu juga dihadiri keluarga besar Nicola Peltz, Orangtua Peltz, Nelson Peltz dan Claudia Heffner, dan saudara perempuan Nicola, Brittany, juga terlihat di pesta pernikahan dengan suaminya Franz Buerstedde serta ketiga anak mereka. Sang ibu, Claudia Heffner yang juga merupakan seorang supermodel tampil cantik dan anggun dengan gaun off shoulder berwarna biru elektrik, ia membiarkan rambut pirangnya tergerai natural sehingga membingkai indah wajahnya. Tak lupa juga ia mengenakan perhiasan berlian mewah yang menjadikan penampilannya lebih glamor. 

wm_article_img

Demikianlah beberapa detail dari pesta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang berlangsung secara intimate namun penuh dengan kemewahan. Kabarnya, pernikahan dua keluarga terpandang ini menghabiskan biaya sekitar US$4 juta atau sekitar Rp57 miliar. Acara yang digelar selama tiga hari tersebut juga dihadiri oleh sederet publik figur dan selebriti lainnya seperti termasuk Eva Longoria, Serena Williams, dan Gordon Ramsay. Desainer dan bintang televisi Nicole Richie serta model Gigi Hadid pun dikabarkan hadir di pernikahan tersebut, juga rekan Victoria Beckham di Spice Girls, Mel B dan Mel C. Nah, Nicola dan Brooklyn sudah mewujudkan wedding dream keduanya, bagaimana denganmu? Yuk, konsultasikan pernikahan impianmu bersama WeddingMarket!

Foto: vogue.co.uk 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...