Pilih Kategori Artikel

Deretan Jasa Sewa Photobooth Murah Jakarta yang Bisa Kamu Pilih
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dari sekian banyak ornamen pesta pernikahan, photobooth merupakan salah satu unit dekorasi yang sangat penting dan tidak boleh dilupakan. Keberadaan photobooth pernikahan bisa menjadi pelengkap bagi kamu dan tamu yang ingin mengabadikan momen-momen istimewa tersebut. Jika kamu ingin menghadirkan photo booth pada pesta pernikahan, memilih jasa photobooth murah Jakarta adalah pilihan tepat yang bisa kamu ambil.

Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat penting dan juga istimewa bagi setiap pasangan mempelai. Oleh karenanya tidak mengherankan apabila dibutuhkan perencanaan dan juga persiapan yang matang ketika ingin menggelar acara yang istimewa ini. Selain masalah catering dan gaun, dekorasi adalah komponen penting yang tidak bisa dipisahkan dari suatu konsep pesta pernikahan.

Dalam sejumlah pesta pernikahan bergaya modern, kehadiran photobooth merupakan hal yang sangat penting dan tidak boleh dilupakan. Dengan adanya photobooth maka para tamu undangan bisa ‘bersenang-senang’ dengan cara mengekspresikan dirinya lewat berbagai gaya di photo booth.

Tips Memilih Jasa Photobooth yang Tepat untuk Kebutuhan Pesta Pernikahan

wm_article_img
Foto: marthastewart

Sebelum mengulas secara lebih jauh tentang beberapa rekomendasi jasa penyewaan photobooth murah Jakarta yang bisa kamu pilih, tidak ada salahnya jika kamu perlu tahu bagaimana cara memilih jasa sewa photobooth yang tepat untuk kebutuhan pesta pernikahan yang akan kamu gelar. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan ketika ingin memilih jasa sewa photobooth murah.

1. Memilih Jasa Sewa Photobooth yang Berpengalaman

Tips pertama yang bisa kamu perhatikan jika ingin menggunakan jasa sewa photobooth adalah dengan memperhatikan pengalaman yang dimilikinya. Semakin berpengalaman suatu jasa penyewaan photobooth biasanya akan semakin baik juga layanan yang dimilikinya.

Pada dasarnya ada sejumlah indikator penting yang bisa digunakan untuk menilai pengalaman yang dimiliki oleh suatu jasa sewa. Selain durasi operasional vendor photobooth, kamu bisa juga memperhatikan dari portofolio yang telah dimilikinya. Hal ini juga berlaku jika kamu ingin memilih jasa photobooth murah Jakarta untuk keperluan pesta pernikahan mu.

Pada umumnya, semakin banyak jumlah portofolio yang dimiliki oleh suatu penyedia jasa sewa photobooth maka pengalaman yang dimilikinya juga akan semakin bagus. Hal ini dikarenakan ia telah mampu menangani sejumlah konsumen dengan cukup baik. Ada baiknya jika portofolio yang dimiliki tersebut mencakup berbagai konsep dekorasi pesta pernikahan sehingga kamu bisa semakin yakin bahwa jasa tersebut sesuai untuk meng-handle photobooth di pesta mu.

2. Perhatikan Jenis dan Layanan Paket Sewa yang Diberikan

Tips lainnya yang juga tidak kalah penting untuk kamu pertimbangkan sebelum memilih jasa sewa photobooth murah Jakarta adalah dengan memperhatikan paket dan layanan sewa yang diberikan. Termasuk desain photo booth pernikahan yang sudah mereka pernah buatkan.

Pada umumnya, masing-masing vendor memiliki penawaran paket-paketnya tersendiri yang bisa saja berbeda antara satu vendor dengan yang lainnya. Namun biasanya tiap-tiap vendor memiliki semacam patokan seperti acuan durasi atau waktu untuk setiap paket yang ditawarkannya.

Kamu perlu memperhitungkan dengan cermat kira-kira jenis paket apa yang sesuai dengan pesta pernikahan yang akan kamu gelar. Apakah termasuk foto, video, jumlah cetakan foto, dan lain sebagainya. Dan yang cukup penting juga adalah mempertimbangkan durasi paket yang ditawarkan.

Sebagai contoh, jika kamu memilih paket sewa yang memiliki durasi 2 jam maka selama 2 jam tersebut kamu dan para tamu undangan bebas untuk menggunakan photobooth yang kamu sewa tersebut. Namun jika setelah 2 jam berakhir maka photobooth sudah tidak boleh digunakan lagi meski ada tamu undangan yang belum sempat berfoto pada area tersebut.

3. Cek Juga Rentang Harga Sewa Photobooth yang Ditawarkan

Tips penting lainnya yang juga perlu kamu pertimbangkan dengan cukup cermat adalah terkait dengan harga layanan yang diberikan. Tidak bisa dipungkiri bahwa faktor harga masih menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan karena hal ini juga bisa mempengaruhi budget pernikahan mu secara keseluruhan.

Kamu perlu memilih jasa sewa yang menawarkan paket sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu rencanakan. Jangan sampai terjadi pembengkakan anggaran yang cukup besar hanya untuk memilih jasa sewa photobooth karena hal ini bisa juga membebani cash flow dan biaya pernikahan yang kamu gelar.

4. Tidak Ada Salahnya Minta Saran/Rekomendasi Orang Terdekat

Memilih jasa photobooth memang gampang-gampang susah. Meski demikian, ada baiknya kalau kamu meminta rekomendasi atau saran dari orang terdekat yang pernah menggunakan jasa penyewaan photobooth tersebut sehingga kamu bisa mendapatkan jasa penyewaan photobooth berkualitas dengan harga yang relatif cukup terjangkau.

Jasa Sewa Photobooth Murah Jakarta yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

wm_article_img
Foto: hitched

Setelah kamu mengetahui tentang beberapa tips penting dalam memilih jasa photobooth yang sesuai maka kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih vendor photobooth. Namun kalau kamu masih merasa gamang, maka beberapa rekomendasi vendor photobooth pernikahan di Jakarta murah Jakarta  berikut bisa kamu jadikan sebagai referensi.

1. Austin Photobooth

Jika kamu ingin mencari jasa sewa photobooth dengan rentang kisaran harga yang cukup terjangkau, maka Austin Photobooth bisa menjadi salah satu alternatif yang perlu kamu pertimbangkan.

Dengan lensa kamera tipe DSLR dan juga tingkat pencahayaan yang berkualitas, Austin Photobooth siap menghadirkan tangkapan yang optimal pada momen-momen spesial di hari pernikahanmu tersebut.

Bagi kamu yang ingin menggelar pernikahan bergaya indoor maupun outdoor, jaasa sewa photobooth murah Jakarta yang satu ini bisa menjadi pilihan. Selain lensa kamera yang mumpuni, Austin Photobooth juga memberikan layanan berupa cetak foto, berbagi file digital, properti pendukung dan lain sebagainya.

2. Life In 360

Salah satu vendor photobooth terbaik dengan kisaran harga terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan berikutnya adalah Life in 360. Vendor yang satu ini merupakan salah satu perusahaan pionir yang memiliki spesifikasi pada jasa photobooth 180 dan 360 derajat.

Perusahaan jasa sewa photobooth ini memiliki teknik pengambilan gambar yang bisa dikatakan cukup unik yaitu menggunakan sudut 180 derajat dan juga teknik 360 derajat. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan berbagai pilihan jumlah kamera yang bisa kamu ambil. Dan tentu saja ini dapat menyesuaikan dengan budget yang kamu rencanakan untuk photobooth tersebut.

3. Derzia Photolab

Rekomendasi jasa sewa photobooth murah Jakarta yang bisa kamu pertimbangkan berikutnya adalah Derzia Photolab. Vendor yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur ini telah cukup berpengalaman dalam menangani penyewaan photobooth untuk keperluan pesta pernikahan. Dengan berbagai portofolio yang mumpuni, kamu bisa mengabadikan momen-momen istimewa yang ada dalam pesta pernikahan.

Memilih jasa sewa photo booth pernikahan tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Kini berbekal dengan beberapa tips di atas kamu bisa memilih jasa sewa photobooth yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Dan dengan adanya beberapa rekomendasi jasa sewa photobooth murah Jakarta tersebut, kamu bisa memiliki gambaran terkait jasa sewa photobooth yang bisa dipilih untuk pesta pernikahan mu yang istimewa.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...