Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Foto Prewedding Studio Romantis Bernuansa Adat Jawa-Minang ala Belva Devara dan Sabrina Anggraini
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menghitung hari menjelang pernikahan Belva Devara & Sabrina Anggraini, pasangan sejoli ini membagikan potret foto prewedding studio romantis keduanya yang bernuansa adat Jawa dan Minang di laman Instagram pribadinya masing-masing. Bukan hanya terkenal berprestasi, pasangan muda yang masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas bergengsi di dunia Massachusetts Institute of Technology (MIT) ini, sempat membagikan momen-momen romantis perjalanan kisah asmaranya yang selalu berhasil membuat 'baper' para netizen.

Salah satu momen manis keduanya adalah ketika CEO Ruangguru ini melamar sang kekasih di Killian Court, kampus MIT, Amerika Serikat. Berkedok ingin melakukan photoshoot, Belva tiba-tiba berlutut dan menyodorkan cincin untuk melamar sang kekasih. Dengan senyum yang masih bercampur ekspresi kaget, lamarannya pun diterima oleh Puteri Indonesia Riau 2019 itu. Tak selang lama setelah itu, keduanya melangsungkan acara pertunangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat. Yuk, kita lihat deretan foto prewedding  Belva dan Sabrina yang romantis dalam balutan busana Adat Jawa dan Minangkabau, siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk konsep foto prewedding studio kamu juga nantinya.

wm_article_img

Melakukan pemotretan prewedding di studio Rumah di Atas Batu, Belva dan Sabrina mengambil tema foto prewedding romantis dengan busana Adat Jawa dan Adat Minang. Pada busana pertama, sejoli yang tengah dimabuk asmara ini mengenakan pakaian adat Jawa  lengkap dengan aksesoris bak bangsawan keraton. Belva mengenakan beskap berwarna kehijauan lengkap dengan kuluk dan aksesoris ala Jawa lainnya. Sementara itu, Sabrina mengenakan kemben yang bergaya lebih modern dengan selendang di bahu kanannya senada dengan warna kain yang dikenakan Belva di pinggang. Dengan sanggul ala putri keraton dan make up nan ayu, Sabrina tampil begitu elegan. Berikut, beberapa pose prewedding estetik yang dilakukan keduanya dalam balutan busana etnik  Jawa. 

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Beberapa gaya foto prewedding berdiri, dengan pose seolah berlenggok gemulai bak penari, Sabrina terlihat begitu luwes seperti model profesional, sedangkan Belva terlihat gagah dengan senyum manisnya. Tak hanya pose berdiri yang begitu menawan, dengan pose duduk pun keduanya tampil begitu elegan dalam balutan busana adat hasil styling dari Redberry Wedding. Foto pre-wedding yang dilakukan di studio Rumah Di Atas Batu tersebut juga berhasil menggambarkan suasana etnik yang menyatu dengan kostum yang dikenakan.

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Tak perlu banyak ornamen tambahan, suasana di studio Rumah Di Atas Batu ini sudah sangat estetik, ya! Ditambah dengan kostum yang tepat serta pose-pose yang unik, foto prewedding-mu dipastikan akan tampak mengagumkan. Tentunya, jangan lupa untuk memilih vendor fotografi yang profesional pula, seperti halnya tim fotografer dari Visuel Project yang dipercayakan oleh Belva dan Sabrina untuk foto prewedding romantis mereka. 

wm_article_imgwm_article_img

Selain memilih lokasi foto yang mendukung dengan konsep atau tema foto prewedding studio, fotografer, serta kostum, penting pula untuk mengandalkan MUA dan Hairstylist yang berpengalaman untuk memberikan sentuhan hairdo dan make up prewedding yang tepat. Dalam hal ini Sabrina dan Belva memercayakan riasannya pada Ernie Redberry dan Asep Suprianto untuk tata rias rambutnya. Sabrina tampil ayu dan anggun dalam riasan wajah natural berwarna coral. 

wm_article_img

Busana prewedding kedua yang dikenakan oleh Belva dan Sabrina adalah Pakaian adat Minang Koto Gadang berwarna cream keemasan lengkap dengan aksesorisnya. Mengenakan tengkuluk talakuang dan destar, serta baju kurung dan kain songket berwarna senada, kedua sejoli yang tengah kasmaran ini berpose dengan luwes di depan kamera. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Rancak bana Anak Daro jo Marapulai! Dalam balutan busana pengantin adat Minang Koto Gadang bernuansa gold ini, keduanya tampak romantis dan sangat serasi sekali, bukan? Kita doakan semoga persiapan pernikahan Belva dan Sabrina berjalan lancar sampai hari H, ya. Kamu juga bisa wujudkan pernikahan impianmu, termasuk melakukan foto prewedding romantis seperti Belva Devara dan Sabrina Anggraini bersama vendor-vendor mitra WeddingMarket, dapatkan juga berbagai promo menarik di WeddingMarket store. Cek sekarang, yuk!

Photo Credit: Instagram Belva Devara & Sabrina Anggraini | Photography : Visuel Project | Traditional Attire & Styling: Redberry Wedding | Makeup: Ernia Redberry | Hairdo: Asep Supriyanto | Studio: Rumah Di Atas Batu

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...