Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan yang Enak dengan Pelayanan Terbaik di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam pesta pernikahan, hidangan konsumsi merupakan salah satu hal yang harus diprioritaskan. Sebab, makanan di pernikahan akan menjadi kesan yang paling membekas di ingatan para tamu undangan. Tentunya, setiap pengantin berharap untuk menyuguhkan jamuan makanan yang lezat dan memuaskan selera orang-orang yang menghadiri hari istimewanya itu. 

Demi kepraktisan, banyak diantara calon pengantin memilih untuk menggunakan layanan jasa dari vendor catering pernikahan. Disamping untuk menghemat waktu dan tenaga, menggunakan jasa catering juga memberikan beberapa keuntungan lainnya. Kamu bisa memilih berbagai variasi menu masakan, mulai dari hidangan Indonesia hingga internasional.

Selain itu, menggunakan jasa catering dinilai lebih praktis, karena biasanya dalam satu paket yang ditawarkan, kamu tidak hanya bisa menikmati hidangan prasamanan dan menu food stall, tetapi juga sekaligus akan mendapatkan jasa layanannya. Apabila dihitung-hitung, pilihan paket catering pernikahan cukup efisien. 

5 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan yang Enak dengan Pelayanan Terbaik di Jakarta

Nah, buat kamu yang berencana mengadakan resepsi pernikahan ataupun rangkaian acara sebelum pernikahan seperti pertunangan dan lamaran, mulailah melakukan riset untuk memilih vendor catering yang tepat dari beberapa bulan sebelum acara digelar. Khusus untuk yang berada di Jakarta, berikut rekomendasi vendor catering pernikahan yang enak dengan service terbaik yang bisa dipertimbangkan.

1. Alfabet Catering

wm_article_img

wm_article_img

Alfabet Catering merupakan salah satu vendor catering yang berpengalaman sejak tahun 1996. Berawal dari sebuah kantin, kini mereka telah menjadi sebuah perusahaan dibawah naungan PT Alfabet Cahaya Dunia, yang mana sudah teruji dengan kualitas hidangan bercita rasa nikmat dan lezat, sekaligus memberikan service yang memuaskan. 

Kamu bisa mendapatkan paket prasmanan lengkap dengan aneka sajian menu yang dapat dipilih, baik hidangan khas nusantara hingga menu-menu internasional. Buat para calon pengantin yang beragama Islam juga tak perlu khawatir, sebab Alfabet Catering sudah melakukan sertifikasi untuk kehalalan produknya. Untuk mengetahui detail selengkapnya, bisa klik tautan ini.

2. Nurmaya Sari Catering

wm_article_img

wm_article_img

Rekomendasi vendor catering pernikahan Jakarta selanjutnya adalah Nurmaya Sari Catering. Layanan jasa konsumsi pernikahan yang sudah berdiri sejak tahun 1967 ini, cukup terkenal dengan kelezatan hidangan prasmanan pernikahan yang ditawarkannya. Tak hanya itu, Nurmaya Sari Catering juga memberikan pelayanan yang baik serta dekorasi meja prasmanan yang indah. 

Kamu bisa memesan berbagai paket pernikahan lengkap yang terdiri dari main buffet yang mencakup hidangan appetizer, main course, dessert dan beverages hingga food stall, dengan pilihan aneka menu yang menggiurkan. Nurmaya Sari Catering juga seringkali menawarkan diskon menarik, lohUntuk informasi selengkapnya, bisa klik tautan ini.

3. President Catering

wm_article_imgwm_article_img

Vendor catering pernikahan di Jakarta selanjutnya yang patut kamu pertimbangkan adalah President Catering. Mereka menawarkan berbagai variasi menu masakan tradisional Indonesia dengan resep otentik dari berbagai daerah, hingga hidangan dari mancanegara yang dibuat dari bahan-bahan segar pilihan. Tak hanya menyajikan hidangan pernikahan yang lezat, President Catering pun mendekorasi tampilan meja prasmanan dan gubukan dengan sangat menarik, sehingga menggugah selera. Untuk informasi selengkapnya bisa cek di tautan ini

4. Akasya Catering

wm_article_imgwm_article_img

Akasya Catering merupakan vendor catering pernikahan yang sudah berkiprah sejak tahun 1991. Mereka menawarkan aneka masakan untuk hidangan pernikahan yang menggugah selera dibuat oleh chef profesional. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa memilih aneka menu masakan yang istimewa, baik untuk masakan Indonesia, Thailand maupun menu-menu western. Untuk informasi selengkapnya mengenai Akasya Catering, bisa klik di sini.

5. Dewangga Catering

wm_article_img

Salah satu kebutuhan yang sangat mendasar dalam setiap acara pesta pernikahan adalah penyediaan menu hidangan catering bagi para tamu undangan. Dewangga Catering merupakan vendor yang tepat untuk momen istimewamu. Dengan presentasi makanan yang indah, serta variasi menu yang beragam membuat mereka menjadi salah satu vendor terbaik untuk kategorinya. Informasi lebih lanjut bisa klik tautan ini

Itulah lima rekomendasi vendor catering pernikahan Jakarta yang enak dengan pelayanan terbaik. Tentunya, masih banyak pilihan vendor catering dan prasmanan pernikahan lainnya yang bisa kamu jadikan opsi untuk menyajikan hidangan yang menggugah selera para tamu undanganmu. Kamu bisa masuk ke laman vendor catering di WeddingMarket untuk mendapatkan daftar selengkapnya.  Selain itu, agar tak salah pilih, lihat juga 6 menu catering pernikahan favorit semua orang yang bisa kamu sajikan di momen bahagiamu nanti. Semoga acara pernikahanmu berjalan dengan lancar, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...