Pilih Kategori Artikel

Gaya Resepsi Pernikahan Kasual dan Santai ala Adinda Azani & Armand Zachary 'Picnic Music Festival'
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Resepsi pernikahan sejatinya adalah momen puncak dari perayaan hari penyatuan cinta dua sejoli yang baru saja mengikrarkan janji suci pernikahan. Momen ini sama pentingnya dengan prosesi akad nikah atau pemberkatan yang sakral. Dihadiri teman-teman dekat atau kerabat, pastinya para pengantin juga ingin membagikan momen indah itu kepada mereka yang hadir, membuat para tamu undangan merasakan suka cita yang dirasakannya. Oleh sebab itu, konsep atau tema resepsi pernikahan benar-benar perlu diperhitungkan dengan matang.

Sebagai referensi buatmu, kali ini WeddingMarket akan mengulas salah satu tema pernikahan anti mainstream dari pernikahan artis pemeran FTV kenamaan, Adinda Azani  dan Armand Zachary sang kekasih. Mengusung tajuk 'New Dimension', keduanya menggunakan tema pernikahan yang unik ala festival musik. Resepsi pernikahan keduanya penuh keseruan dalam balutan suasana kasual, romantis, hangat dan santai. Mulai dari pemilihan venue, outfit yang dikenakan, make up, hingga pemilihan hidangan untuk jamuan di resepsi pernikahannya semua sejalan dengan tema yang diusung. 

Adinda Azani dan Armand Zachary memilih tema "Picnic Music Festival" untuk resepsi pernikahannya yang digelar pada malam hari di Klub Golf Bogor Raya pada tanggal 26 Juni 2022 lalu. Ide ini muncul dari keduanya yang sama-sama merupakan pecinta musik dan menyukai gaya kasual nan edgy. Hal ini tergambarkan jelas dari elemen-elemen dalam pernikahan kedua sejoli ini. Alih-alih mengenakan busana formal, keduanya tampak serasi dalam balutan jaket denim bertuliskan "til death" yang bersinar di dalam kegelapan, dipadukan dengan sepatu sneakers. Dengan bantuan desainer kondang, Didiet Maulana, kedua mempelai tampak begitu keren memesona di malam resepsi pernikahannya.

Untuk mempelai wanita, jaket denim itu dipadupadankannya dengan gaun malam tulle dress bernuansa abu-kebiruan dan aksen payet pada bagian atasnya. Gaun pengantin simple namun cantik ini semakin membuat aura sang pengantin bersinar. Ditambah dengan polesan makeup natural glowing dari Bubah Alfian yang dikenakannya, Adinda tampil begitu cantik dan menggemaskan. Untuk tatanan rambut, ia memilih gaya ponytail simple dengan sebuah mahkota menyempurnakan seluruh tampilannya.  

Sama halnya dengan pengantin wanita, sang mempelai pria juga bergaya edgy mengenakan padu padan kemeja, scraft dan celana bahan high waist bermotif kotak-kotak dengan corak warna keabuan. Tentu saja tak lupa jaket denim yang senada dengan mempelai wanitanya. Untuk sepatu yang dikenakannya, Adinda Azani memilih sneakers putih berbahan kanvas sementara Armand menggunakan high top canvas sneakers berwarna hitam dengan aksen putih.  Gaya penampilan pasangan pengantin muda ini begitu keren dan kekinian.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Tak sampai disitu saja, untuk mengesankan suasana piknik festival musik sesuai tema yang diinginkan, dekorasi venue pernikahan outdoor garden ini disulap selayaknya sebuah arena festival musik. Tak ada kursi atau fancy table, sebagai gantinya lokasi di-setting layaknya tempat berpiknik ria. Sejumlah tikar dibentang di atas rumput-rumput hijau. Bantal, keranjang rotan dan beberapa ornamen lainnya turut menjadi pelengkap. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini juga menghadirkan berbagai macam food stall ala jajanan street food, seperti crepes, sushi, barbeque, kopi, es krim hingga gulali. Ada juga arena permainan basket layaknya game zone

Menariknya, meskipun terkesan kasual, dekorasi resepsi pernikahan unik ala pinknik festival musik ini tetap menghadirkan nuansa romantis yang kental. Pengaplikasian bunga-bunga berwarna putih dan dedaunan hijau merambat, lampu-lampu lampion dan lampu tumblr menghiasi sudut-sudut venue pernikahan dan menjadikannya semakin indah. Dekorasi night wedding reception nan apik ini merupakan karya dari  Griya Bunga Wedding Organizer. 

Terakhir, sesuai dengan tema festival musik yang diangkat, pada resepsi pernikahan Adinda dan Armand tentunya menghadirkan hiburan musik yang semakin memeriahkan malam resepsi pernikahan keduanya. Tim dari Diskodiwedding dan Disko Indonesia berjasa dalam hal ini. Pada malam itu, Armand Zachary turut pula mempersembahkan sebuah lagu untuk istri tercintanya. 

Para tamu undangan dalam pernikahan Dinda dan Armand mengenakan baju dengan dresscode warna abu-abu, hitam dan putih. Sejumlah tamu dari kalangan artis pun juga tampak hadir menikmati pesta resepsi pernikahan Dinda dan Armand, Sebut saja, pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana, Shahnaz Shadiqa dan Jeje Govinda, Tissa Biani, Fendy Chow dan istrinya, aktor senior Lucky Alamsyah, dan masih banyak lagi.

Nah, apabila kamu juga ingin tampil berbeda dengan tema resepsi pernikahan unik dan seru, gaya pernikahan pasangan yang kisah cintanya berawal dari sahabat semasa kecil ini patut untuk dipertimbangkan. Berikut potret keseruan acara resepsi pernikahan bergaya kasual Adinda Azani dan Arman Zachary yang berhasil diabadikan dengan manis oleh Imagenic.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

WO: Click Your Wedding | Decoration: Griya Bunga WO | Venue and Catering: Klub Golf Bogor Raya | Attire & Siger: Didiet Maulana, Svarna by Ikat Indonesia | Photo & Video : Imagenic | short movie: hellomalica | Bride Makeup : Ryan OgilvyBubah Alfian | Bride Hairdo : Ichanaa Hair | Grooms Makeup: Makeup by The Sister | Bride accessories & Family Attire : Jeima Bridal | Family MUA : Azka Wedding Gallery | Digital Invitation & Live Streaming : Viding Co | Penerima tamu : Usher Wedding Bogor | Qori & Saritilawah: Sepasang Sakral | Stall : Daily Catering, Pickyumee | Adat Sunda : Sanggar Campernik | Handbouquet : Maliqa Florist | Photobooth : 83photostudio.bgr | Shoes : Bride Series | Entertainment : Bnb Music Entertainment, Diskodiwedding, Disko Indonesia | Mahar :  by Request Craft | Souvenir: Lucklig | Diamond Set: Jewelleryanda | Wedding Ring: Rock.ologist | MC: Arksa Putra, Annisa Mayang, Igor Christof

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...