Sah! Adinda Azani & Armand Menikah dengan Adat Sunda Modern dalam Nuansa Garden Party - Wedding Market

Sah! Adinda Azani & Armand Menikah dengan Adat Sunda Modern dalam Nuansa Garden Party

28 Jun 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 399
Sah! Adinda Azani & Armand Zachary Menikah dengan Adat Sunda, Konsep Garden Party Sakral tapi Santai
Fotografi: Imagenic

Bintang FTV Adinda Azani resmi menikah dengan sang kekasih sekaligus sahabat masa kecilnya, Armand Zachary pada Minggu 26 Juni 2022 lalu. Pernikahan tersebut di gelar di sebuah restoran yang sekaligus menyediakan venue wedding Klub Golf Bogor Raya. Dengan mengusung adat Sunda, pernikahan berkonsep garden party tersebut berjalan dengan sakral dan khidmat dalam suasana yang santai dan semarak. Berselang dua bulan dari acara pertunangan Adinda dan Armand yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Dinda pada 22 April 2022 lalu. Pasangan ini juga melakukan beberapa sesi photoshoot prewedding dan pengajian jelang pernikahan.  

Pada momen akad nikah, Adinda Azani dan sang suami tampil cantik serta tampan dalam balutan kebaya dan beskap dengan sentuhan adat Sunda. Besutan desainer kondang, Didiet Maulana dengan koleksi Svarna by Ikat Indonesia. Kebaya pengantin putih model peplum yang dikenakan Adinda Azani dipenuhi detail payet bermotif floral yang indah. Sebagai bawahannya, dipadukan dengan kain batik berwarna kecoklatan. Untuk menyempurnakan penampilannya, Adinda juga mengenakan Siger Sunda.

Riasan flawless yang dipilih, membuat tampilan sang pengantin wanita terlihat begitu segar dan menawan. Make up pengantin Sunda natural flawless ini merupakan polesan MUA ternama, Ryan Ogilvy. Sementara tatanan rambut nan anggun yang ia kenakan adalah sentuhan tangan dari hairstylist Ichanaa Hair. Tak lupa ronce bunga melati juga menghiasi rambut Adinda Azani melengkapi tampilan pengantin Sunda yang sempurna. Tak banyak aksesoris yang ia kenakan, hanya sebuah anting-anting dan kalung berlian elegan, tetapi keseluruhan tampilan Adinda di momen istimewanya itu menjadi sangat memesona.   


Serasi dengan sang mempelai wanita, Armand Zachary juga kenakan busana pengantin pria adat Sunda dengan beskap dan penutup kepala berwarna senada. Dengan mahar uang tunai sebesar 6556 euro, logam mulia seberat 24,22  gram, serta seperangkat alat salat, Armand mengucap ikrar janji suci pernikahan dengan pujaan hatinya yang bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani, secara lantang dan lancar di hadapan penghulu dan para saksi yang hadir. Momen pernikahan kedua sejoli ini pun berlanjut dengan berbagai prosesi adat termasuk penampilan tarian tradisional.

Dengan konsep garden party yang diusung, suasana pernikahan dengan dekorasi berwarna putih dipenuhi rangkaian bunga-bunga racikan dari Griya Bunga WO ini berhasil menghidupkan suasana romantis di venue wedding Klub Golf Bogor Raya yang begitu asri. Nuansa putih yang minimalis dan romantis juga digunakan untuk dekorasi entrance gate, welcome sign hingga berbagai detail-detail kecil lainnya. 

Selepas akad nikah, Adinda bersama sang suami menyapa para tamu yang hadir di pesta tersebut. Masih mengenakan busana kebaya putih namun dengan siluet gaun perfect fit A-line yang lebih modern. Ia melepas siger Sunda dan mengganti gaya rambutnya menjadi simple updo tanpa roncean melati. Sementara itu, busana pengantin pria berganti dengan setelan suit berwarna putih senada dengan mempelai wanitanya. Suasana hangat dan santai sangat terasa dalam garden party wedding ala Adinda dan Armand ini. 

Sejumlah sahabat dari kalangan selebriti tanah air tampak juga menghadiri acara pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary.  Sebut saja, pasangan pengantin baru Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana, Tissa Biani, Shahnaz Shadiqa dan Jeje Govinda, Fendy Chow dan istrinya, serta aktor senior Lucky Alamsyah. Bahkan, beberapa diantara artis-artis tersebut, didapuk menjadi bridesmaids di pernikahan Dinda dan Armand iniPernikahan pasangan yang berawal dari persahabatan ini disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube keduanya, Zani & Zach. 

Pesta pernikahan tak hanya selesai sampai di situ, pada malam harinya resepsi digelar dengan suasana yang lebih casual. Masih mengusung konsep garden party alias pesta kebun, kali ini penampilan kedua mempelai lebih santai. Keduanya mengenakan busana yang lekat dengan personality keduanya, denim dan sneakers. Padu padan gaun elegan bernuansa biru keabuan dengan jaket denim dan sneaker jadikan tampilan Adinda begitu cute dan menggemaskan. Apalagi untuk resepsi kali ini ia mengganti tatanan gaya rambut dengan model ponytail dan sebuah mahkota sebagai aksesorisnya. Gaya edgy dan chic ini berhasil semakin sempurna dengan riasan glowing MUA ternama, Bubah Alfian. 

Tak mau kalah, Armand juga bergaya swag padu padankan kemeja yang ia kenakan dengan celana hitam, sneakers dan denim. Uniknya, pada jaket denim yang dikenakan kedua lovebirds ini bertuliskan  'till death' atau 'sampai mati' dengan dekorasi berwarna magenta yang memberi efek glow in the dark. Acara semakin  meriah ketika sang pengantin pria mempersembahkan sebuah lagu untuk pujaan hatinya. Momen bahagia pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary terekam sempurna dalam bidikan Imagenic yang epic, berikut potretnya: 


Itu dia potret dari pernikahan ratu FTV Adinda Azani dan Ahmad Zachary yang berlangsung meriah dengan konsep garden party sakral tapi santai. Kedua sejoli ini memang senang mengusung tema pernikahan yang simple ditambah dengan sentuhan personal unik keduanya, bahkan sejak awal dari acara pertunangannya. Bagaimana denganmu? Seperti apa wedding dream versimu? Yuk, bagikan dengan WeddingMarket, biar kami bantu wujudkan pernikahan impianmu. Demikianlah, congratulations buat Adinda & Armand! Semoga ulasan ini dapat memberikan inspirasi untukmu, ya!

WO: Click Your WeddingDecoration: Griya Bunga WO | Venue and Catering: Klub Golf Bogor Raya | Attire & Siger: Didiet Maulana, Svarna by Ikat Indonesia | Photo & Video : Imagenic | short movie: hellomalica | Bride Makeup : Ryan Ogilvy, Bubah Alfian | Bride Hairdo : Ichanaa Hair | Grooms Makeup: Makeup by The Sister | Bride accessories & Family Attire : Jeima Bridal | Family MUA : Azka Wedding Gallery | Digital Invitation & Live Streaming : Viding Co | Penerima tamu : Usher Wedding Bogor | Qori & Saritilawah: Sepasang Sakral | Stall : Daily Catering, Pickyumee | Adat Sunda : Sanggar Campernik | Handbouquet : Maliqa Florist | Photobooth : 83photostudio.bgr | Shoes : Bride Series | Entertainment : Bnb Music Entertainment, Diskodiwedding, Disko Indonesia | Mahar :  by Request Craft | Souvenir: Lucklig | Diamond Set: Jewelleryanda | Wedding Ring: Rock.ologist | MC: Arksa Putra, Annisa Mayang, Igor Christof

Pesan Tiket Gratis WeddingMarket Fair Sekarang!
13 - 14 Agustus 2022 | Hotel Bidakara Jakarta

Artikel Terkait


Menangkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah di WeddingMarket Fair!

Pesan Tiket Gratis Sekarang
WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?