Album Resepsi Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo 'a Magical Night' - Wedding Market

Album Resepsi Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo 'a Magical Night'

27 Jun 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 2447
Album Resepsi Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo "a Magical Night"
Fotografi: Morden

Pasangan pengusaha muda, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo menggelar acara resepsi pernikahan pada Jumat malam, 24 Juni 2022. Berselang tiga bulan sejak akad nikah dengan adat Jawa yang dilangsungkan di kediaman keluarganya, pada 20 Maret 2022. Putri pengusaha konglomerat Chairul Tanjung ini mengusung tajuk "a Magical Night" untuk momen resepsi pernikahannya yang digelar secara mewah dan megah di grand ballroom Hotel Mulia Jakarta.

Untuk penampilannya pada malam istimewa tersebut, Putri Tanjung memercayakannya pada desainer Ekhi Anam untuk merancang sebuah gaun off shoulder dengan siluet A-line yang simple namun elegan. Hiasan payet modern dan aksen lace pada gaun bernuansa putih tersebut membalut tubuh sang pengantin wanita dengan indah dan menjadikannya bak ratu di malam itu. Riasan make up natural simple dari Bubah Alfian yang dipoleskan di wajah cantik Putri Tanjung, semakin menyempurnakan penampilannya.

Untuk tatanan rambutnya, Woko.S selaku hairstylist memberikan sentuhan indah model half-up half down, sehingga rambut indahnya tampak tergerai cantik membingkai wajahnya. Penampilan yang simple nan elegan ini lekat dengan karakter Putri Tanjung. Bahkan, ia juga memilih konsep yang sederhana pada seluruh rangkaian prosesi pernikahannya, mulai dari lamaran, siraman, akad nikah, hingga resepsi.

Pada momen resepsi ini pun, Putri Tanjung tak banyak mengenakan aksesoris mencolok. Sebuah kalung berhiaskan berlian melingkar indah di lehernya dan sebuah crescent bouquet menjadi statement tersendiri untuk gaun pengantin putih nan elegan itu. Sementara itu, sang mempelai pria, Guinandra Jatikusumo atau yang akrab disapa Andra, tampak gagah mengenakan setelan suit berwarna hitam, lengkap dengan dasi berwarna senada. Aksesoris lainnya seperti boutonniere dan pocket square yang disematkan pada saku sebelah kiri jas, menjadikan penampilan Andra semakin sempurna.

Di sisi lain, dekorasi venue resepsi pernikahan ditangani oleh Lotus Decoration, nuansa dreamy dari pengaplikasian ornamen-ornamen bernuansa merah muda dan pastel memenuhi ballroom mewah tersebut. Penggunaan rangkaian bunga bernuansa blush pink dan pastel dipasang memenuhi seluruh ruangan hingga menjuntai dari langit-langit, menghadirkan nuansa magis seolah-olah berada di sebuah padang bunga yang luas.

Terlihat centerpieces juga dihiasi dengan aneka bunga-bunga indah berwarna lembut dengan dominasi warna merah muda dan pastel. Lampu-lampu kristal yang mewah dipasang di beberapa sudut, menjadikan dekorasi indah bertabur bunga ini semakin megah. Apalagi ditambah dengan big screen yang menampilkan gambar deretan pegunungan yang menjadi latar belakangnya. Kesan pertama semenjak memasuki venue tersebut, berhasil menghipnotis dan membawa para tamu undangan ke dalam nuansa yang begitu romantis. 

Sederet publik figur juga tampak hadir di malam resepsi Putri dan Andra, seperti Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Iman Usman, Belva Devara, Sabrina Anggraini, Reza Rahardian, Nagita Slavina hingga penyanyi Raisa Andriana. Maudy Ayunda pun turut menyumbangkan speech dan sebuah lagu untuk sang sahabat. Hasil bidikan kamera Morden berhasil mengabadikan momen indah dalam pernikahan dua sejoli dengan segudang prestasi ini. Berikut potret kemeriahan dari momen resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang telah WeddingMarket rangkum untukmu:

Itulah potret keseruan dan kemeriahan resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang digelar begitu mewah dan megah namun tetap berhasil mencirikan penampilan yang simple dan elegan kedua mempelai. Gaya classy yang identik dengan karakter keduanya juga diterapkan pada album prewedding Putri dan Andra. Sekali lagi selamat atas pernikahannya! Semoga kamu yang membaca artikel ini juga mendapat inspirasi, ya!

Fotografi: Morden | Dekorasi: Lotus Design, Johan K. Lotus, Lu Cien Lotus | MUA: Bubah Alfian | Gaun Pengantin: Ekhi Anam | Hairdo: Woko S. | Venue: Hotel Mulia Senayan | bouquet: Via Fleurs | Lighting: Etcetera Lighting

Pesan Tiket Gratis WeddingMarket Fair Sekarang!
13 - 14 Agustus 2022 | Hotel Bidakara Jakarta

Artikel Terkait


Menangkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah di WeddingMarket Fair!

Pesan Tiket Gratis Sekarang
WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?