Pilih Kategori Artikel

Seragam Bridesmaid Pernikahan Artis Indonesia yang Viral dan Menginspirasi
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Pernikahan artis Indonesia selalu menjadi sorotan netizen Indonesia. Sensasi selalu bisa ditemukan dalam pernikahan para selebritis negeri ini, mulai dari proses persiapan pernikahan, akad, hingga resepsi. Tidak ketinggalan penampilan bridesmaid pernikahan artis yang selalu menjadi sorotan dikarenakan bridesmaid yang dipilih juga dari kalangan artis. Seragam bridesmaid yang dikenakan menampilkan aura kecantikan masing-masing bridesmaid. Artikel ini bakal menampilkan seragam bridesmaid para artis Indonesia yang bisa jadi inspirasi penampilan para pendamping pengantin wanita di pernikahanmu nanti.

Seragam Bridesmaid Pernikahan Mahalini, Desain berbeda Pancarkan Kecantikan Tiap Bridesmaid

wm_article_img
Foto: Instagram/mahaliniraharja

Pernikahan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019, Mahalini Raharja dengan Rizki Febian, penyanyi yang juga merupakan anak komedian Sule, menjadi salah satu pernikahan yang spektakuler di Tahun 2024 ini. Bridesmaid dari kalangan artis yang juga merupakan sahabat Mahalini tampil mempesona dalam acara akad hingga resepsi pernikahan. Tiara Andini, Ziva Magnolia, Kesha Levronka, Lyodra Ginting, dan Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid dalam pernikahan penyanyi berdarah Bali ini.

Dalam acara akad, seragam bridesmaid yang dipilih bertema adat tradisional yang senada dengan kebaya pengantin yang dikenakan Mahalini.  Kebaya modern dengan warna abu-abu yang lembut dan payet berkilau memancarkan kecantikan dari masing-masing bridesmaid. 

Desain dari kebaya memiliki ciri yang berbeda dari masing-masing bridesmaid. Kebaya yang dikenakan Kesya memiliki padding di bagian lengan dengan aksesoris choker necklace yang match dengan kebaya yang dipakai. Tiara memakai kebaya dengan lengan bishop pada kebayanya. Ziva tampil dengan kebaya lengan panjang yang dihiasi sequin, payet berbentuk cakram. Sedangkan kebaya Aaliyah, bernuansa klasik dengan bros bertumpuk di bagian dada.

wm_article_img
Foto: Instagram/mahaliniraharja

Pada acara resepsi, para bridesmaid cantik ini makin menarik perhatian dengan gaun ungu satin yang membuat penampilan mereka terlihat elegan. Tiara Andini dengan desain gaun yang bergaya korset menampilkan keindahan lekuk tubuhnya, sementara Kesha dengan gaun yang memiliki aksen kain berlapis di bagian depan memperlihatkan keindahan tubuhnya yang ramping. Desain gaun dengan aksen pada bagian bahu dikenakan oleh Ziva dan juga Aaliyah membuat penampilan mereka terlihat stunning. Sedangkan Lyodra tampil tidak kalah anggun dengan dress yang memiliki belahan tinggi di bagian bawah dress.

Pemilihan seragam bridesmaid dengan model yang menyesuaikan bentuk tubuh bridesmaid membuat penampilan bridesmaid Mahalini tampil sempurna. Bagaimana? Apakah kamu terinspirasi untuk membuat seragam bridesmaid seperti yang dikenakan bridesmaid Mahalini?

Seragam Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora, Kompak di Segala Sesi

wm_article_img
Foto: Instagram/lestikejora

Pernikahan artis yang digelar usai masa Covid-19 ini, tetap menjadi pusat perhatian. Deretan artis yang mewarnai bridesmaid Lesti terlihat kompak dengan seragam bridesmaids yang berbeda-beda di setiap rangkaian acara pernikahan penyanyi dangdut kondang ini dengan pesinetron Rizky Billar. Rangkaian acara yang panjang mulai dari lamaran hingga resepsi, bridesmaids Lesti tetap kompak dengan seragam yang senada dengan berbagai tema berbeda di setiap rangkaian acara.

Pada acara lamaran pernikahan Lesti, para sahabatnya—Melodi CS tampil dengan pakaian bernuansa putih, yakni seragam kebaya putih dipadu dengan kain batik bercorak coklat. Kebaya brokat tanpa banyak payet ini membuat para bridesmaid terlihat kompak dalam tampilan bersentuhan tradisional yang anggun. 

Tidak seperti busana bridesmaid pada umumnya yang memiliki bentuk desain berbeda tiap bridesmaid, justru pada pernikahan Lesti para bridesmaid-nya kompak berseragam. Hanya saja pada bridesmaid berhijab seperti yang dikenakan Arafah Rianti, kebaya dibuat lebih tertutup dengan kain lapisan putih. Kain batik dengan desain tradisional yang sederhana, menambah kekompakan bridesmaid bertabur bintang ini.

wm_article_img
Fotografi: Venema Pictures

Selanjutnya pada acara akad, busana bridesmaid masih dalam konsep seragam yang sama yaitu kebaya, namun dengan warna dan desain yang berbeda. Lesti memilih kebaya warna nude hasil karya desainer Gugi Nugraha untuk para dayang-dayangnya. Kali ini seragam dibuat berbeda di bagian kerah pada setiap bridesmaid

Warna nude yang lembut dengan manik-manik serta potongan kebaya yang dibuat miring pada bagian bawah membuat penampilan bridesmaid menjadi kompak juga anggun. Lesti membawa nuansa tradisional yang kental di rangkaian acara pernikahannya dengan kehadiran bridesmaids yang tampil dengan kebaya dan kain batik.

wm_article_imgwm_article_img

Foto: Instagram/da3_rani

Beda lagi pada acara tasyakuran pernikahan Lesti dan Bilar ini, para bridesmaids cantik ini menggunakan dress tulle satin berwarna peach. Kali ini bridesmaids tampil dengan bentuk dress dengan desain yang berbeda-beda namun masih dengan warna dan gaya yang senada. 

Nampak, Shania sahabat Lesti mengenakan dress lengan panjang dengan aksen tulle di bagian bawahnya. Syifa Hadju juga tidak kalah cantik dengan dress beraksen tulle di bagian lengan. Tulle sendiri merupakan kain berbentuk jaring yang menjadi hiasan pada dress maupun gaun. Kamu bisa menambahkan aksen tulle pada seragam bridesmaid-mu, jika kamu terinspirasi dari seragam bridesmaid cantik di pernikahan Lesti ini. 

wm_article_imgwm_article_img

Foto: Instagram/havizadevianjani

Setelah adat Sunda yang dipilih, kini Lesti memilih desain nuansa tradisional yang berasal dari suaminya Rizky Billar yang berasal dari tanah melayu untuk seragam para bridesmaid-nya. Kebaya kurung khas melayu berwarna ungu muda yang lembut berpadu dengan bawahan kain songket menampilkan keanggunan dari masing-masing bridesmaid. Payet silver yang menghiasi kebaya mereka pun menjadikan seragam bridesmaid Lesti makin elegan. 

Nuansa Internasional di Seragam Bridesmaid Beby Tsabina

wm_article_img
Foto: Instagram/bebytsabina

Jika seragam bridesmaid Lesti kental nuansa tradisional dengan kebayanya, maka seragam bridesmaid Beby Tsabina menampilkan nuansa internasional dengan dress simple dan elegannya. Desain yang simple cocok dengan pakaian pengantin aktris muda ini yang juga minimalis namun tetap anggun dan elegan. 

Dress satin berwarna silver yang simple tanpa banyak ornamen menjadi pilihan seragam Bridesmaid Beby Tsabina. Permainan desain pada potongan-potongan dress yang dibuat berbeda-beda pada setiap bridesmaid membuat tampilan yang makin chic

Uniknya, terdapat dua bridesmaid yang mengenakan seragam berwarna berbeda, yaitu Cassandra Lee dan Sephora Sievert. Mereka hadir sebagai maid of honor, yaitu pengiring pengantin utama. Mereka berdua tampil berbeda dengan warna dress emas kekuningan yang lembut.

Kebaya Biru Bridesmaid pernikahan Azizah Salsa, Pancaran Kecantikan Para Selebgram

wm_article_img
Foto: Instagram/fuji_an

Dari dunia selebgram, ada bridesmaid pernikahan Azizah Salsha yang menjadi pusat perhatian netizen. Apalagi bridesmaid Azizah berasal dari para selebgram viral, salah satunya Fuji Fujianti. Seragam bridesmaid yang dikenakan para sahabat Azizah ini bisa jadi solusi untuk kamu yang menginginkan seragam kebaya namun dengan warna yang berbeda dari biasanya. 

Kebaya biru muda menjadi pilihan seragam bridesmaid pernikahan Azizah Salsha dengan pesepakbola, Arhan Pratama. Kebaya yang dipakai pun simple, tanpa banyak desain. Dipadukan dengan kain batik, penampilan bridesmaid Azizah Salsha bisa jadi salah satu inspirasi yang patut ditiru.

Bagaimana? Apakah kamu sudah membayangkan seragam bridesmaid untuk hari pernikahanmu? Seragam bridesmaid para artis di atas bisa jadi sumber inspirasimu. Jika kamu butuh lebih banyak inspirasi lagi, kamu bisa mengunjungi website WeddingMarket. Vendor-vendor pernikahan terbaik, termasuk kebutuhan seragam bridesmaid bisa kamu temukan di sana. Selamat mempersiapkan pernikahan impianmu!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...