Pilih Kategori Artikel

Bagaimana Ciri-Ciri Wedding Catering yang Berkualitas?
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menurut beberapa orang, pesta pernikahan akan terkenang jika bukan karena souvernir, dekorasi maupun rangkaian acaranya. Namun disisi lain katering pun tidak kalah penting juga. Apalagi jika kita memberikan pelayanan terbaik untuk tamu undangan. Oleh karena itu mencari wedding catering terbaik memang harus dilakukan dengan cermat.

Dalam mencari sebuah vendor catering untuk acara pernikahan bisa dibilang sedikit sulit. Apabila kamu tidak teliti, kamu bsa saja salah dalam memilih sebuah catering dengan cita rasa yang kurang enak serta pelayanan yang mungkin kurang memuaskan. Oleh karena itu jangan asal memilih katering untuk hasil yang memuaskan.

Sebelum kita masuk ke list wedding catering yang mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan kamu. Nah berikut ini adalah ciri-ciri vendor catering pernikahan yang bisa menjadi referensimu nanti. Simak ulasannya.

Ciri Catering Pernikahan Berkualitas

Perlu kamu ketahui bahwa mengetahui ciri-ciri catering pernikahan terbaik itu sangat penting. Pasalnya kesalahan dalam memilih vendor bisa berakibat penipuan yang dilakukan oleh oknum vendor catering yang palsu. Pada akhirnya kamu akan mengalami kerugian pengguna jasanya.

1. Terdapat Test Food

Nah, setiap wedding catering yang terbaik selalu menyediakan yang namanya test food untuk calon kliennya. Dengan demikian kamu pun bisa mencoba terlebih dahulu berbagai macam makanan dari vendor tersebut serta ketahui kualitas serta rasa dan juga penyajian dari jasa catering itu.

2. Alamat & Kontak Jelas

Selain memiliki sesi test food, sebagai vendor catering yang berkualitas dan terpercaya, pastinya terapat alamat kantor dan kontak yang jelas. Hal tersebut harus diperhatikan sebagai bukti bahwa pihaknya terbuka pda siapapun yang ingin berkunjung hanya untuk konsultasi maupun bekerja sama secara langsung.

3. Memiliki Pelayanan yang Prima

Seperti yang kita ketahui di perusahaan manapun termasuk catering terbaik akan memberikan layanan yang maksimal serta mudah dihubungi. Disisi lain soal kordinasi pesanan menjadi lebih mudah serta prosedur yang lebih jelas. Umumnya setiap klien akan ditangani oleh salah satu perwakilan dari mereka untuk berkoordinasi.

4. Testimoni secara Real (asli)

Supaya bisa membuktikan reputasi sebuah wedding catering terbaik, adanya testimoni yang asli dan jelas pastinya mudah ditemukan diberbagai akun media sosial maupun website resminya. Testimoni itu adalah sebuah dokumen baik berupa pesan chat, foto, maupun video. Selain itu testimoni juga bisa dengan mudah diketahui dengan banyaknya saran penggunaan jasa yang merekomendasikan jasa tersebut.

5. Harga Masuk Akal/Wajar

Sebuah catering pernikahan terbaik pasti membandrol harganya dengan wajar, bisa tidak terlalu mahal namun sesuai dengan pasaran, bisa juga harganya fantastis tapi sesuai dengan apa yang klien dapatkan. Disisi lain walaupun mereka mempunyai promo, maka besaran dari promo tersebut tidak lebih dari 20% saja.

Umumnya harga untuk sebuah prasmanan di Jakarta itu di patok mulai dari 40 ribu untuk catering rumahan. Disisi lain bagi catering dengan nama yang populer atau memiliki nama dan juga jenis makanan yang lebih banyak pula umumnya bisa 80 ribu hingga lebih dari 125 ribu.

List Wedding Catering Terbaik Jakarta

wm_article_img

Setelah kita bahas ciri-ciri catering terbaik diatas tadi., selanjutnya adalah beberapa list mengenai jasa catering pernikahan dengan harga yang bersahabat serta bekualitas. Bisa saja beberapa list dibawah ini menjadi pertimbangan kamu nanti untuk acara pernikahan. Berikut ulasannya.

1. Alfabet Catering

Wedding catering pertama adalah Alfabet catering yang dimana vendor tersebut salah satu dari yang terbaik. Lokasinya di Manggarai Jakarta Selatan. Nah mereka memberikan paket prasmanan dengan harga 95 ribu. Harga tersebut berlaku untuk paket lengkap dengan berbagai macam menu yang pastinya sangat lengkap.

Mulai dari sop ayam, nasi putih, nasi goreng, ikan/udang,daging, salad, cah sayun serta varian makanan penutup seperti puding, jus dan buah potong maupun snack kecil. Selain itu untuk foodstall harganya 28.500 ribu/porsi, rice box 45.000/box, snack box 25.000/box dan coffe break 27.500/porsi.

2. Puspita Sawargi Catering

Tidak kalah dengan vendor sebelumnya, jasa catering ini juga masuk kedalam wedding catering terbaik di Jakarta. Selain mereka sudah populer, jasa tersebut juga terkenal dengan pelayanan terbaiknya. Bukan hanya itu saja, mereka memiliki paket yang lengkap untuk pernikahan, baik itu pelaminan, dekorasi, rias dan lain sebagainya.

3. Sirih Gading Catering

Selanjutnya, vendor yang satu ini menyediakan berbagai macam jenis prasmanan. Diantaranya seperti full set buffet A mulai dari 85 ribu/porsi. Untuk paket B nya yaitu 90 ribu/porsi dan paket C nya yaitu 105 rbu/porsinya. Nah paket tersebut sudah terdiri dari berbagai macam makanan utama seperti nasi putih, berbagai pilihan lauk seperti daging sapi, ayam, sayur, salad serta makanan cuci mulut dan minuman.

4. Chikal Primarasa Catering

Wedding catering selanjutnya adalah Chikal Primarasa. Nah mereka akan menawarkanmu banyak sekali paket yang komplit untuk cara pernikahan. Selain itu untuk harga prasmanan perposinya mulai dari 52 ribu hingga 60 ribu saja. Selain itu juga ada catering nasi box dari harga 27 ribu sampai 37 ribu.

Disisi lain untuk paket pernikahan yang komplit mulai dari 75 juta untk 500 tamu udangan. Selain itu 80 juta untuk 600 orang hingga 102.5 juta untuk 1000 orang. Jangan heran. Pasalnya biaya tersebut sudah termasuk biaya gedung, menu pondokan, prasmanan, buasana, make up dan lain sebagainya untuk acara pernikahan.

5. Mardika Catering

Jika kalian mencari menu catering pernikahan yang murah namun meriah. Maka Mardika ini bisa menjadi solusi terbaik kamu. Pasalnya untuk harga paket prasmanan harganya mulai dari 49 ribu saja itu juga jika kalian menggelarnya di rumah. Menu makanan yang disiapkan sangat bervarian sekali dengan cita rasa yang enak juga.

Mulai dari nasi putih, daging ayam, sop, ikan maupun udang, minuman dan makanan pencuci mulut. Untuk kalian yang tertarik bisa mengunjungi kantornya langsung di Perumnas Klender Jakarta Timur.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai beberapa rekomendasi wedding catering terbaik di Jakarta. Semoga dari poin-poin diatas tadi bisa membantu kamu serta salah satu dari list tadi menjadi pertimbangan untuk ada di acara pernikahanmu nanti.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...