Pilih Kategori Artikel

10 Rekomendasi Wedding Organizer di Bali
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jumlah wedding organizer di Bali cukup banyak. Hal ini dikarenakan banyaknya calon pengantin, baik yang berasal dari pulau itu sendiri, masyarakat Indonesia, hingga mereka yang domisilinya jauh di luar negeri, ingin menikah di Bali. 

Bali memang tidak hanya menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata. Pulau seribu pura ini kerap dijadikan tempat untuk menikah meskipun mereka harus membayar mahal. Keberadaan wedding organizer di Bali juga memiliki peranan yang cukup penting, sehingga bisa memudahkan para calon pengantin yang hendak menikah di sana, terutama jika mereka bukanlah penduduk asli pulau Bali. 

Tidak saja membantu pada saat hari H, namu wedding organizer juga bisa membantu, mulai dari merencanakan, mendekorasi, hingga menyiapkan menu yang akan dihidangkan pada para tamu undangan, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang hendak menikah di Bali, berikut ini daftar nama wedding organizer yang berada di Bali. 

1. Bali VIP Wedding

Nama wedding organizer pertama yang bisa kamu pilih adalah Bali VIP Wedding. Wedding organizer ini sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani dan mewujudkan setiap impian indah calon pengantin. Lebih dari 1000 pernikahan yang telah ditangani dan yang pasti, Bali VIP Wedding juga telah bekerjasama dengan lebi dari 50 vendor pernikahan. 

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, kamu bisa mengunjunginya di Jl. Bypass Ngurah Rai no. 349, Sanur, Bali.

2. The 7 Agency

Wedding organizer di Bali berikutnya adalah The 7 Agency yang sudah beroperasi sejak tahun 2008. Wedding organizer ini bisa kamu temui di Complex Kuta Central Park, Block PM1 No 1, Jl. Patih Jelantik, Kuta, Bali. Banyak sekali jenis paket pernikahan yang ditawarkan.

Bahkan untuk pernikahan dengan 20 tamu saja, sudah bisa dilakukan dengan sempurna. Biaya yang ditawrkan oleh wedding organizer ini juga beragam, mulai dari Paket Prewedding dengan harga USD 740, hingga yang tertinggi dengan harga USD 3750, untuk paket pernikahan “Escape Gili Wedding”.

3. Bali Shuka Wedding

Nama wedding organizer berikutnya yang dikenal di Bali adalah Bali Shuka Wedding. Beralamat di Jl. Sekar Jepun VI/40, Gatot Subroto Timur, Denpasar. Wedding organizer bisa membantu kamu dalam mewujudkan Prewedding impian hingga Weding planner.

Berbagai paket pernikahan dan dekorasi, paket bulan madu, hingga paket pernikahan India, juga dilayani dengan baik oleh Bali Shuka Wedding. Kamu tidak perlu khawatir bila pernikahanmu di tangan wedding organizer ini. Karena memang, Bali Suka Wedding sudah berpengalaman selama lebih dari 17 tahun. 

4. Miracle Wedding Bali

Kamu juga bia mempertimbangkan Miracle Wedding Bali sebagai vendor pernikahanmu. Vendor wedding organizer ini beralamat di Jl. Imam Bonjol No. 259 Denpasar.

Kamu bisa menghubungi wedding organizer ini pada hari dan jam kerja, kemudian jagan lupa untuk menyampaikan segala keinginan pernikahan impianmu. Wedding organizer ini juga melayani pernikahan di berbagai lokasi, baik chapel, vila, hotel, pantai, hingga tebing yang tersebar di berbagai sudut di Bali. 

5. Aviva Bali Wedding Planer

Wedding organizer di Bali berikutnya adalah Aviva Bali Wedding Planer. Lokasi WO ini berada di Nusa Dua, Bali, tepatnya di Perumahan Taman Mumbul, Jl. Pulasari KAV 252T.

Aviva Bali Wedding planer ini didirikan oleh Elisabeth Natalia, yang terinsprasi dari teman-temannya yang kesulitan menemukan wedding planer yang tepat. Perempuan ini akhirnya membangun wedding organizer yang akhirnya mampu memecahkan masalah-masalah tersebut. 

Terbukti dari banyaknnya customer yang telah menggunakan wedding organizer ini dan berasal dari mance negara. Wow, menarik, ya!

6. Flo Wedding Organizer

Wedding organizer berikutnya beralamat Kerobokan Kaja, tepatnya di Jl. Perum Dalung Permai, Lantai 2, Kuta, Badung, Bali. Di mana pun lokasi yang kamu inginkan, Flo Wedding Organizer bisa mewujudkannya. Sementara untuk paket wedding organizer sendiri, kamu bisa memilih, di antaranya paket pre wedding yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 4 juta, dan berbagai paket video dengan pilihan harga yang juga beragam. 

7. Bali Testimoni

Rekomendasi selanjutnya adalah Bali Testimoni yang berada di Jl. Sedap Malam Gg.Nuansa No.3 Denpasar Selatan, Bali. Pilihan paket pernikahan yang ditawarkan ada beberapa jenis, seperti Paket Wedding Gold dengan bujet Rp 40 juta untuk pernikahan di luar ruangan dan Rp 45 juta untuk indoor. 

Berikutnya, untuk paket Wedding Emerald, yang dipatok dengan harga lebih tinggi dan berbeda untuk pernikahan outdoor dan indoor-nya, yaitu Rp 95 jutaan. Juga paket Wedding Platinum dengan harga Rp 129 juta yang dibuat untuk 200 pax. 

8. Bali Wedding Sollutions

Ini dia jasa wedding organizer lainnya yang juga banyak menerima permintaan layanan pernikahan, Bali Wedding Sollutions. Kamu bisa  menggunakan wedding organizer ini dan menghubunginya di B3, Newland Jimbaran, Jl. Raya Uluwatu, 88X, Bali. 

Wedding organizer ini sudah berhasil mewujudkan setiap impian pernikahan, sejak tahun 2011 lalu. Hotel, Vila, Chapel, restaurant, mana pun  yang kamu pilih, bisa dilayani dengan baik oleh wedding organizer ini. 

9. Bali Berdua Wedding

Rekomendasi wedding organizer di Bali yang juga bisa kamu pilih adalah Bali Berdua Wedding. Wwedding organizer ini berlokasi di Jl. Gunung Agung No 109/143, Denpasar, Bali. Untuk layanan yang diberikan juga beragam, mulai dari paket pernikahan dengan bermacam pilihan paket.

Bali Berdua sangat 'nyambung' untuk koordinasi pernikahan pada hari-H dan berbagai perlengkapan lain yang berhubungan dengan pesta pernikahan, seperti catering, wedding cake, photo, lighting, entertaiment, hingga berbagai layanan pendukung lainnya. 

10. Luxury Wedding Indonesia

Terakhir di artikel kali ini, wedding organizer yang berada di Pulau Dewata ini, pantas menjadi pilihan kamu untuk merencakanan pernikahan yang paling berkesan. Luxury Wedding Indonesia sendiri beralamat di Dharmawangsa Square Blok A3, Jl Dharmawangsa, Bali.

Venue populer yang kerap dipilih oleh para pelanggannya adalah Ayana Resort & Spa SKY, Alila Villas Uluwatu, Khayangan Estate, Mulia Resort Bali, juga Apurva Kempinski. Dengan berbagai tema pernikahan yang romantis, tentunya. 

Masih banyak sekali nama-nama wedding organizer yang ada di pulau Dewata ini. Kali lain, kami akan menyajikannya untuk kamu, untuk melengkapi referensi wedding organizer terbaik. Yang pasti, siapkan dana yang lebih dari cukup agar pesta impianmu bisa diwujudkan dengan sangat sempurna.

Berikutnya hubungi wedding organizer yang akan kamu gunakan setidaknya 3 hingga 6 bulan sebelum kamu merencanakan pesta pernikahan. Karena biasanya, kamu harus melakukan antrian agar bisa mendapatkan layanannya. 

Itu dia 10 rekomendasi wedding organizer di Bali yang bisa kamu pertimbangkan. Mereka juga memiliki situs dan berbagai akun media sosial. Jadi kamu bisa menambahkan referensinya, hingga menemukan testimoni dari mereka yang telah menggunakan jasanya.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...