Rekomendasi Venue Wedding Outdoor di Surabaya yang Hemat Biaya

05 Nov 2019 | By Wedding Market | Viewers: 6026

Memilih konsep pernikahan tentunya lebih sulit daripada memilih baju yang akan dikenakan untuk bepergian. Karena selain pernikahan itu merupakan acara besar dalam hidup, pernikahan juga diharapkan hanya terjadi sekali dan untuk selamanya. Mayoritas dari calon pengantin akan memilih konsep dalam ruangan (indoor), tapi pamor dari konsep outdoor yang makin naik dari hari ke hari, membuat orang tertarik untuk mencoba menikah di luar ruangan.

Mencari tempat wedding outdoor di Kota Surabaya yang hemat biaya memang terhitung sulit, mengingat harga di Surabaya yang semakin naik tiap harinya. Namun, kalau jeli mencari, maka kamu akan memiliki pernikahan outdoor terbaik yang akan dikenang semua orang dan disetujui oleh warganet di media sosial, karena hasil-hasil foto yang mengagumkan dan beda dari yang lain!

Berikut adalah daftar tempat wedding di Surabaya, sebagai referensi bagi kamu yang ingin melaksanakan pernikahan luar ruangan yang hemat biaya.

1. Hotel Singgasana

 

Hotel yang berada di Surabaya bagian selatan ini sudah sangat sering dijadikan lokasi pernikahan dan tidak jarang menjadi opsi favorit bagi banyak calon mempelai di Surabaya. Baik itu pernikahan skala kecil dengan jumlah tamu ratusan, atau pernikahan yang cukup besar sampai menampung sekitar 2000 orang, rupanya Hotel Singgasana mampu memenuhi apapun permintaan kamu.

Lokasi hotel ini berdekatan dengan sungai. Akan tetapi, bukan itu primadona dari hotel ini. Justru kemampuan hotel ini untuk melaksanakan sebuah pernikahan dengan konsep pool party-lah yang menjadikan Hotel Singgasana sebagai lokasi kesukaan banyak masyarakat Surabaya. Lokasinya yang agak jauh dari kota tidak menjadi masalah, karena nuansa sekitar kolam hotel yang sudah sangat mendukung untuk sebuah pesta pernikahan, terutama yang dilaksanakan di sore atau malam hari. Kalau kamu ingin tempat wedding outdoor di Surabaya dengan konsep pesta kolam, tentunya memilih Hotel Singgasana bukanlah sebuah keputusan yang salah!

 2. Party House “The Queen”

 

Sesuai dengan namanya, The Queen memang salah satu pilihan utama untuk tempat wedding outdoor di Surabaya. Selain karena terkenal murah, juga karena tamu yang datang seringkali pulang dengan hati gembira. Suasana The Queen cukup nyaman, terutama karena tempat ini sudah sering dijadikan lokasi pernikahan luar ruangan. Bahkan, tempat ini juga bisa mengakomodasi kamu yang menginginkan nuansa campuran, karena mereka memiliki ruangan untuk pernikahan dalam ruang juga. Kapastias The Queen sekitar 600 orang, yang mana masih terasa hangat dan tidak terlalu besar untuk sebuah standing party. Mereka pun menyediakan berbagai fasilitas mulai dari kursi sampai electone yang membuat pesta pernikahanmu akan semakin semarak!

 3. Trimurti Resto by Mercure Hotel