Pilih Kategori Artikel

Venue Pernikahan Murah di Surabaya yang Bisa Dijadikan Referensi
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mencari wedding venue bisa dibilang gampang-gampang susah karena banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, misalnya jumlah undangan, lokasi dan yang terpenting adalah harga yang sesuai dengan budget. Bagi kamu yang tinggal di Surabaya dan sedang kebingungan mencari wedding venue berikut venue pernikahan murah di Surabaya.

Saat ini mungkin kamu sedang dibuat bingung untuk mempertimbangkan acara pernikahanmu akan diselenggarakan dimana, apakah di restoran, hotel, ballroom, ataupun gedung. Namun jika kamu menginginkan tempat yang luas dengan biaya yang relative murah kamu bisa memilih gedung untuk pernikahanmu.

Tidak banyak gedung yang terdapat di Surabaya, berikut merupakan venue pernikahan murah di Surabaya:

1. Gedung Gita Tamtama

wm_article_img
Foto: gedunggitatamtama from Instagram

Gedung ini seringkali disewa oleh para pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya. Kamu bisa memilih ruangan yang akan digunakan karena disini tersedia ruangan yang kecil dan yang besar. 

Ruangan kecil ini bisa menampung tamu undangan sekitar 600 orang dan yang besar bisa menampung tamu undangan sekitar 900 orang, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan. 

Gedung ini terletak di pusat kota tepatnya di Jalan Genteng Kali No. 97 – 99 Surabaya. Harga sewa di tempat ini mulai dari 4 juta sampai dengan 6 juta tergantung dari ruangan yang dipilih.

2. Gedung Graha Wisata

wm_article_img
Foto: prayitdekorsuroboyo from Instagram

Gedung wedding venue indoor Surabaya ini letaknya sangat strategis dan tak heran banyak pasangan yang memilih gedung ini sebagai wedding venue. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu untuk melangsungkan pernikahan karena dengan menyiapkan budget sebesar 10 juta yang sudah difasilitasi dengan lahan parkir yang luas, ruang makeup, toilet, dan fasilitas lainnya yang tidak akan membuat kamu kecewa memilih gedung ini.

3. Hotel Majapahit

wm_article_img
Foto: prayitdekorsuroboyo from Instagram

Venue pernikahan murah di Surabaya lainnya North Garden Hotel Majapahit yang mempunyai konsep desain yang indah sehingga jika kamu menyelenggarakan pernikahan di tempat ini akan terkesan romantis saat acara berlangsung. 

Disini harga yang dihitung berbeda dari yang lain yaitu dihitung per meja yang akan dipesan, dengan harga mulai dari Rp.350.000 sampai dengan Rp.400.000 yang sudah termasuk dengan dekorasi dan catering.

4. Gedung Juang 45 Surabaya

wm_article_img
Foto: c2photograph_official from Instagram

Gedung ini selain digunakan untuk pernikahan juga digunakan untuk wisuda, dengan kapasitas yang bisa menampung sebanyak 1.000 orang dan dengan fasilitas yang lengkap sehingga banyak pasangan pengantin yang memilih gedung ini.

Harga sewa gedung ini berkisar antara 7 samapai 8 juta rupiah yang sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, meja tamu, karpet jalan, dan yang lainnya

Gedung ini terletak di Jl. Mayjen Sungkono Surabaya dan bisa disewa selama 4 jam, dan kelebihan waktu yang digunakan akan dikenakan biaya tambahan yaitu 1 juta rupiah per jam.

5. Islamic Center Surabaya

wm_article_img
Foto: cyriko from Instagram

Gedung ini terdapat aula serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai acara termasuk resepsi pernikahan. Venue pernikahan murah di Surabaya ini mampu menampung tamu undangan sampai dengan 1.500 orang dengan harga sewa mulai dari 13 sampai dengan 15 juta rupiah. 

Dengan desain interior yang nampak mewah dan elegan menjadi daya tarik dari gedung ini, selain itu gedung ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mesjid, toilet, dan tempat parkir yang luas.

6. Graha BIK IPTEKDOK Surabaya

wm_article_img
Foto: Berkah Catering from Pinterest

Gedung ini terletak di pusat kota sehingga menjadikannya tempat yang cukup strategis dan juga bebas dari macet. Geding ini bisa menampung tamu undangan sampai dengan 750 orang dengan harga sewa 10 juta rupiah.  

Tempat ini terletak di Jl. Kedung Sroko yang dilengkapi dengan AC, lahan parkir yang luas dan akses transportasi yang mudah sehingga menambah kenyamanan dari para tamu undangan yang hadir.

7. Graha SA

wm_article_img
Foto: berkahcatering

Dengan desain artsitektur yang bergaya Eropa yang mewah menjadikan venue pernikahan murah di Surabaya ini banyak dipilih oleh para pasangan pengantin yang ingin melangsungkan pernikahannya. Gedung ini terletak di Jalan Raya Gubeng yang strategis yaitu di pusat kota dengan akses transportasi umum yang mudah.

Akses mudah lainnya dengan menggunakan berbagai fasilitas umum seperti kereta api, pusat perbelanjaan dan rumah sakit.  Harga sewa gedung ini mulai dari 9 juta rupiah sampai dengan 11 juta rupiah yang bisa menampung tamu undangan sampai dengan 750 orang.

8. Graha Sativa Dolog

wm_article_img
Foto: nora_wedding from Instagram

Kamu bisa mengundang para terman, kerabat teman kerja dan yang lainnya saat pernikahanmu digelar disini, karena tempat ini bisa menampung tamu sampai dengan 1.300 orang.

Kamu bisa menyewa gedung ini dengan harga mulai 9 sampai dengan 10 juta dan akses gedung ini juga terbilang mudah dan mempunyai area parkir yang luas, kebersihan gedung dan fasilitas penunjang lainnya sehingga banyak menuai respon yang baik dari para penyewanya.

Itu dia beberapa referensi venue pernikahan murah beserta dengan harga wedding venue Surabaya, namun bisa saja berubah sewaktu-waktu sehingga kamu bisa langsung menghubunginya.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...