Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Vendor Wedding Photographer Terbaik Bali di Tahun 2022
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tidak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki pertengahan tahun 2022. Di tahun yang mulai semarak karena PPKM sudah mulai dilonggarkan, pastinya kamu akan tertarik untuk menikah di tempat yang indah seperti Bali, misalnya. Namun, sudahkah kamu mengetahui wedding photographer Bali mana yang akan kamu gunakan dalam upacara pernikahan kamu yang spesial?

Apabila kamu masih bingung, jangan khawatir! Sebab, Bali ini merupakan gudangnya fotografer yang memiliki skill dan passion yang bisa mengambil foto terbaikmu. Selain itu, sudah banyak wedding photographer Bali yang memiliki sepak terjang cukup lama di dunia jasa foto prewedding. Alhasil, nama mereka pun dikenal tidak hanya di Bali, tapi juga di Jawa dan bahkan di luar Indonesia. Usut punya usut, rupanya beberapa fotografer terkenal bahkan punya klien internasional segala! Dengan begitu banyaknya pilihan yang ada, tentunya akan lebih mudah bila ada daftar rekomendasi, bukan? Dengan gaya apa saja, semuanya ada di Bali!

  1. Evermotion Photography

wm_article_img

Evermotion Photography adalah sebuah studio penyedia jasa wedding photography Bali yang berbasis di Badung, bukan di Denpasar. Namun, namanya sudah terkenal di seantero Bali! Yang menarik dari mereka adalah gaya cerdik mereka untuk menggabungkan antara pemandangan nan lokal dengan tema yang sangat internasional. Hasilnya adalah foto menawan yang hanya bisa diambil oleh Evermotion Photography.

wm_article_img

Bagi kamu yang berminat menjadikan mereka sebagai wedding photographer Bali pilihanmu, Evermotion Photography membuat daftar harga tidak berdasarkan jenis pemotretan, tapi berdasarkan durasi. Untuk pemotretan berdurasi 4 jam, mereka mematok harga mulai dari Rp 13.500.000,00. Memang, harganya lebih mahal dibandingkan rata-rata wedding photographer Bali dengan durasi yang sama, tapi mereka bisa menjamin bahwa hasilnya bagus! Selain itu, foto yang kamu dapatkan pun bukan yangkaleng-kaleng!

  1. Dean Bali Photography

wm_article_img

Vendor wedding photography Bali yang ini juga memiliki klien internasional, jadi bisa dibilang bahwa kualitasnya tidak diragukan lagi. Buktinya bisa kita lihat di portofolio mereka yang menunjukkan betapa berpengalamannya Dean Bali Photography. Harga yang mereka patok pun sebenarnya cukup terjangkau, berkisar di Rp3.000.000,00 sampai Rp6.000.000,00 walau untuk klien internasional, harganya akan berbeda karena menggunakan kurs dollar.

wm_article_img

Hanya saja, kalau kalian ingin fotografer dengan segudang pengalaman dan ide, maka Dean Bali Photography adalah pilihan terbaik karena mereka memiliki banyak stok pemotretan terdahulu yang bisa didaur ulang dengan modifikasi, sehingga sesuai dengan keinginanmu. Lalu, apakah kualitas fotonya akan membosankan? Nyatanya, tidak juga! Sebab, dengan kemampuan mereka, foto-foto baru akan tercipta walau konsepnya mirip. Sehingga, kamu tidak akan bosan dengan hasilnya!

  1. Flexichrome Photo Work

wm_article_img

Salah satu aspek paling menarik dari Flexichrome Photo Work adalah kelihaian mereka dalam membuat foto-foto yang mereka ambil jadi tampak dreamy dan menarik untuk dipandang. Tak hanya itu, Flexichrome juga sangat fleksibel. Mereka bisa mengambil foto dengan berbagai macam tema, sesuai keinginan klien. Selain menyediakan jasa foto prewedding Bali, Flexichrome tentunya juga menyediakan jasa wedding photographer Bali yang kualitasnya tak perlu diragukan dengan harga terjangkau. 

wm_article_img

Untuk pemotretan pernikahan, harganya mulai dari Rp2.550.000,00 untuk 4 jam durasi sementara untuk prewedding, harganya pun mulai dari Rp4.500.000,00 sehingga masih cukup terjangkau. Dari durasi pemotretan, kamu akan memperoleh 60 foto yang sudah diedit dan mereka pun juga akan memberi semua foto aslinya. Sehingga, kamu pun tidak perlu sanksi. Mereka pasti akan mengabadikan semua momen-momen pentingmu tanpa kamu minta. Entah mana foto terbaik yang mereka ambil, tapi semuanya pasti bisa kamu pajang di akun sosial mediamu dengan bangga!

  1. Tugunk Pictures

wm_article_img

Tugunk Pictures adalah juaranya kalau kamu mau mengadakan pernikahan outdoor. Sebab, hasilnya sangat bagus dan mereka juga unggul dalam membuat semua hasil fotonya tampak natural, bahkan di malam hari. Pastinya dengan keunggulan yang ada, kamu pun jadi tertarik untuk menyewa jasa foto prewedding Bali yang satu ini. Di samping kualitasnya yang memang sudah terjamin, Tugunk Pictures sendiri mematok harga yang masih terjangkau untuk kamu. Bayangkan saja, untuk prewedding dan foto pernikahan, mereka mematok harga mulai dari Rp3.000.000,00 sementara untuk paket video, harganya mulai dari Rp6.000.000,00. 

wm_article_img

Yang lebih menarik lagi, semua foto yang mereka berikan sudah dalam format HD (High-definition) sehingga semua kebahagiaanmu saat pesta pernikahan akan nampak jelas bila dilihat dari layar manapun. Bahkan, kalau kamu mau yang lebih menarik lagi, mereka juga menyewakan jasa pengambilan foto dan video menggunakan drone, membuat penyedia jasa wedding photography Bali ini semakin oke dalam pengambilan foto dan video mereka!

  1. Padi Photography

wm_article_img

Bila dilihat dari daftar harga yang mereka berikan, sih, sekilas memang Padi Photography ini nampak mahal dan kurang terjangkau. Untuk sesi prewedding, mereka mematok harga Rp16.000.000,00 dan untuk foto pernikahan, mereka juga mematok harga minimal yang kurang lebih sama. Dibandingkan dengan para wedding photographer Bali yang sudah disebutkan sebelumnya, baru Padi Photography yang menembus angka dua digit. Namun, kalau kamu perhitungkan dengan fasilitas yang mereka berikan, sebenarnya harga itu tidak jadi seberapa mahal. Harga-harga mereka semuanya adalah harga untuk full-day dan yang mereka maksud bukanlah 8 jam saja, melainkan sampai 14 jam. Bahkan, sesi prewedding mereka berlangsung sebelum matahari terbit sampai matahari terbenam. 

wm_article_img

Jadi, bayangkan saja betapa banyak momen yang bisa mereka abadikan dengan tangan-tangan staf Padi Photography yang handal! Tak hanya itu, kalau kamu merasa bahwa sesi pemotretanmu tidak akan berlangsung selama itu, mereka juga menyediakan mini-session yang lebih terjangkau seharga Rp2.000.000,00 saja yang berlangsung selama dua jam. Sehingga, kalau kamu terpikat dengan portofolio Padi Photography, kamu bisa memilih paket manapun yang kamu mau!

Kelima vendor penyedia jasa foto wedding dan prewedding Bali di atas memang bukan semua yang tersedia di Pulau Dewata. Seperti yang dibilang di awal, Bali adalah surganya fotografer, terutama karena kemudahan yang disuguhkan pulau tersebut untuk bisa mengambil foto-foto yang menarik mata. Landscape Bali yang begitu indah akan menyuguhkan hasil foto indah nan effortless yang akan selalu berkesan untukmu. Jadi, kalau kamu masih ragu dengan kelima pilihan di atas, sebenarnya masih ada ratusan fotografer lagi yang bisa kamu pilih sesuai selera dan budget-mu. Entah itu di pedesaan sampai ke pusat kota, ada banyak sekali wedding photographer Bali yang mampu menjawab kebutuhanmu untuk mendapatkan foto pernikahan yang indah.

Apabila kamu membutuhkan tempat yang oke untuk mencari-cari info soal wedding photographer Bali yang oke, sudahkah kamu mencoba melihat dari situs WeddingMarket? Tak hanya lengkap, juga memiliki keunggulan di mana kamu bisa menyeleksi setiap vendor yang kamu butuhkan sesuai dengan budget dan juga lokasi. Selain itu, berbagai vendor pun juga melayani pemotretan luar kota. Sehingga walau fotografer yang kamu mau tidak berada di Bali, kamu masih bisa menyewa jasanya untuk pemotretan di Bali. Cara mengontaknya pun mudah karena kamu hanya perlu membuat akun di situs WeddingMarket.

Sudah cepat, mudah, dan tidak ribet juga, ya? Menyiapkan pemotretan pernikahan sekarang lebih praktis di WeddingMarket! Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Segera hubungi fotografer andalanmu sekarang juga! Jangan lupa baca juga ulasan mengenai 5 Konsep Dekorasi Pernikahan di Pantai untuk kamu yang ingin menikah di Bali. Semoga persiapan pernikahanmu lancar hingga hari H, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...