Pilih Kategori Artikel

Daftar 7 Vendor Wedding Photographer Terbaik Jakarta untuk Mengabadikan Semua Momen Berhargamu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kata siapa mencari wedding photographer Jakarta yang pas itu sulit? Terlepas dari nama-nama besar para fotografer yang sering jadi langganan para artis hingga pejabat, sekarang sudah banyak loh pilihan lain yang dapat kamu jadikan opsi. Era sosial media yang sudah maju akan mempermudah pencarian karena kamu bisa dengan mudah melihat portfolio dari setiap fotografer melalui akun mereka yang bisa kamu akses dengan sekali klik!

Fotografer adalah salah satu hal yang sulit dipisahkan dari sebuah pernikahan. Tidak hanya sulit, tapi… bukankah rasanya ada yang kurang bila tidak ada yang mendokumentasikan pernikahanmu? Apalagi, pernikahan adalah sebuah hal yang tidak mungkin bisa kamu lakukan dengan mudah. Sebelum memantapkan diri untuk menuju ke jenjang pernikahan, pastinya kamu memiliki segudang pertimbangan dan berbagai kekhawatiran lainnya. Lalu, saat sudah menikah, kamu yakin tidak mau mencari wedding photographer Jakarta yang paling pas dengan seleramu? Apabila kamu masih belum yakin, coba simak dulu beberapa rekomendasi dari kami. Barangkali, setelah ini kamu akan yakin hendak memiliki fotografer yang mana, bukan? Ini dia daftarnya!

  1. VÉRDÉ Photovideo

wm_article_imgwm_article_img

Wedding photographer Jakarta yang satu ini memang cukup populer, mengingat pengikutnya di Instagram sudah lebih dari 13.000. Wajar saja, karena VÉRDÉ selalu menghasilkan kualitas foto yang baik dan mereka juga bisa mengakomodasi segala kebutuhan pernikahanmu yang pastinya cukup rumit dan unik! Yang menjadi keunggulan dari studio foto yang satu ini adalah dia bisa dibilang inklusif. Vendor ini bisa memotret dalam keadaan apapun dan bahkan, kita juga bisa lihat dari portofolionya bahwa dia juga cukup sering memotret dalam acara-acara pernikahan tradisional.

Dari rekam jejaknya, kita bisa menyimpulkan bahwa VÉRDÉ merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang hendak melaksanakan upacara pernikahan adat, karena dia sudah memiliki cukup banyak pengalaman di bidang itu. Tidak hanya itu, VÉRDÉ juga berpengalaman di berbagai jenis venue, sehingga kamu pun bisa lebih leluasa memilih venue untuk acara pentingmu! Untuk foto prewedding pun vendor fotografer Jakarta yang satu ini juga sangat lihai. Berbagai tema dan konsep prewedding bisa kamu eksplorasi bersama mereka.

  1. Cakrama Photography

wm_article_imgwm_article_img

Apabila kamu menginginkan sebuah wedding photographer Jakarta yang cocok untuk acara di luar ruangan dengan hasil foto yang cenderung soft dan lembut, maka Cakrama Photography adalah pilihan yang tepat untukmu! Sebab, hampir semua foto yang dihasilkan oleh vendor ini memiliki nuansa lembut dan cukup dreamy, sehingga cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan hasil foto yang terlalu tegas. 

Selain itu, Cakrama Photography juga akan mengusahakan semua dokumentasi akan dibuat sedetail mungkin, sehingga mereka akan memberimu banyak foto dalam setiap menit dan detik dalam momen indahmu! Fotografer ini memang followers-nya belum terlalu banyak, tetapi mereka sendiri sudah pernah melakukan pemotretan di luar Jakarta. Sehingga, kalau kamu ingin fotografermu untuk pernikahan dan prewedding disamakan, kamu bisa juga mencoba Cakrama Photography, karena mereka juga bahkan pernah melakukan pemotretan yang jauh, sampai ke Singapura!

  1. Memoravel Pictures

wm_article_imgwm_article_img

Foto-foto dari wedding photographer Jakarta yang ini, alih-alih nampak megah, justru terlihat emosional. Pasalnya, mereka mampu menangkap setiap sentimen yang ada dalam pesta pernikahanmu dan mengabadikannya dalam sebuah foto yang baik. Karena itu, kalau kamu menginginkan foto yang memiliki cerita di dalamnya, ini adalah fotografer yang cocok untukmu! Hasil jepretannya sendiri bisa dibilang sangat trendy, karena palet warna yang digunakan untuk memproses fotonya sangat identik dengan berbagai skema warna yang sedang ngetren saat ini.

Akan tetapi, kemampuan Memoravel Pictures untuk membawakan setiap emosi dalam momen indahmu bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk memilihnya jadi fotografer favoritmu! Memoravel Pictures akan mengamati jalannya pesta pernikahanmu dengan baik dan menangkap setiap detail-detail kecil yang dilewatkan oleh orang lain. Jadi, kamu bisa menantikan foto yang tidak hanya berpusat di antara kamu dan pasangan, melainkan juga interaksi kalian dengan orang lain yang akan membuat haru!

  1. Folia Photography

wm_article_imgwm_article_img

Jangan salah, walaupun belum terlalu banyak dikenal, tapi Folia Photo adalah salah satu wedding photographer Jakarta yang bisa memenuhi segala keinginanmu. Saat ini, Folia Photo masih terfokus pada pesta-pesta skala menengah dan kecil, tetapi jepretan yang dihasilkan juga tidak kalah, kok, dengan fotografer-fotografer lain yang lebih kawakan. Selain untuk foto nikah, vendor fotografer yang satu ini juga sangat andal mengemas foto prewedding simple menjadi semakin menarik.

Hasil foto dari Folia Photo sendiri cenderung lembut dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Hanya saja, kalau memang kamu membutuhkan fotografer yang bisa membuat fotomu terlihat klasik dan timeless, kenapa tidak? Selain itu, walau jam terbangnya tentu belum sebanyak para fotografer kawakan, Folia Photo ternyata sudah memiliki pengalaman memotret di daerah lain, loh! Jadi, kalau kamu hendak menyelenggarakan pesta di dua tempat, Folia Photo juga mampu memenuhi keinginanmu!

  1. Potomoto Studio

    wm_article_img

wm_article_img

Dibandingkan dengan wedding photographer Jakarta yang lain, memang followers dari Potomoto Studio belum seberapa. Namun, di negara sebelah alias Australia, Potomoto Studio rupanya cukup terkenal. Lihat saja, banyak dari kliennya yang bukan orang Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa dari foto yang ada di portofolionya adalah pernikahan orang Indonesia, di Australia! Pastinya, sulit untuk menembus pasar Australia sebagai fotografer lokal. Namun, Potomoto Studio bisa melakukannya dan menjadi salah satu fotografer andalan. 

Walau berbasis di Australia, studio fotografi yang satu ini juga masih melayani panggilan untuk memotret di Jakarta atau daerah Indonesia lainnya. Walau nama Australia akan membuatmu minder, ternyata Potomoto Studio tidak semahal kelihatannya, kok! Karena itu, kalau kamu jatuh cinta dengan jepretan mereka dan ingin mereka merekam semua momen indahmu, kamu tidak harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

  1. Timur Angin Wedding

wm_article_imgwm_article_img

Untuk bisa meng-hire Timur Angin Wedding, memang kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab, wedding photographer Jakarta yang satu ini menetapkan harga yang terbilang lumayan dibandingkan rekan-rekan sejawatnya. Hanya saja, semua uang yang kamu keluarkan akan setara dengan hasilnya, karena Timur Angin Wedding adalah tempat di mana kamu bisa meluapkan semua imajinasimu!

Studio foto ini sudah memiliki pengalaman dengan beragam tema dan beragam jenis hasil akhir yang bisa kamu bayangkan. Mulai dari gilded era yang populer karena Met Gala kemarin, hingga tema Indonesia di zaman kolonial Belanda, Timur Angin Wedding sudah melakukan semuanya dengan hasil yang benar-benar bagus! Karena itu, bila kamu hendak merencanakan sebuah pesta pernikahan yang unik, tidak ada salahnya mengajak Timur Angin Wedding untuk menjadi bagian dari pestamu dan mengabadikan semua momen favoritmu. Buat foto prewedding yang unik pun sepertinya akan jadi sangat luar biasa, ya!

  1. Didiet Tham Portraiture

wm_article_imgwm_article_img

Jepretan di atas nampak menawan, bukan? Tentu saja, tidak akan ada yang yang menyanggah itu karena Didiet Tham Portraiture memang sudah terkenal sebagai yang terbaik di antara para wedding photographer Jakarta! Memang, kamu harus mempersiapkan dompet yang cukup tebal, karena pengalaman Didiet Tham Portraiture di bidang fotografi sendiri sangat beragam. 

Tidak hanya memotret acara pernikahanmu, melalui VitD Studio yang dia kelola, Didiet Tham Portraiture juga memiliki segudang pengalaman soal foto produk. Jadi, kalau kamu menginginkan seorang fotografer profesional untuk mengabadikan semua momen indah pernikahanmu dengan jam terbang tinggi dan hasil yang sudah pasti bagus, maka tidak salah kalau pilihanmu jatuh ke Didiet Tham Portraiture!

Apakah kamu masih bingung memilih, atau kamu masih ragu dengan gaya fotografi yang hendak kamu capai melalui sentuhan tangan fotografer pilihanmu? Tenang saja, ketujuh wedding photographer Jakarta yang disebutkan di atas bukan semua dari semua fotografer yang ada. Bahkan, kalau kamu masih bingung mencari, kamu bisa membuka situs WeddingMarket dan mencari fotografer lainnya yang lebih cocok denganmu baik itu dari segi gaya, budget, sampai ke ketersediaan selama tanggal yang kamu incar! 

Kamu pun bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai ketujuh fotografer tadi, karena WeddingMarket juga menyediakan informasi singkat mengenai mereka. Nah, tidak perlu cemas, karena WeddingMarket memiliki seabrek pilihan untukmu. Mulai dari yang terjangkau, sampai fotografer veteran dengan segudang pengalaman, semuanya ada di WeddingMarket. Karena itu, take your time dan pilihlah yang paling cocok untukmu. Have a happy wedding!

Baca juga: 10 Tips Memilih Fotografer Pernikahan

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...