Pilih Kategori Artikel

Semarak Penyelenggaraan WeddingMarket Fair, Pameran Internasional dan Tradisional Terbesar di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Selama dua hari berturut-turut, International and Traditional Wedding Exhibition, WeddingMarket Fair berhasil terselenggara dengan semarak pada 13-14 Agustus 2022 lalu di Birawa Asembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta. Menjadi salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia, upaya WeddingMarket menghadirkan pameran pernikahan yang menginspirasi sekaligus membantu para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impiannya berhasil dengan gemilang.

Mengusung tema 'Enchanted Forest', pameran pernikahan internasional dan tradisional yang digelar berhasil menampilkan keunikan dan keindahan dari tren pernikahan kontemporer yang dikemas secara apik oleh para vendor-vendor yang terlibat. Diramaikan oleh 100+ booth vendor pernikahan yang terdiri dari 10+ kategori yang meliputi venue, dekorasi, wedding organizer, catering, fotografi, gaun pengantin dan berbagai kategori lainnya.

"Melalui WeddingMarket Fair ini, harapan kami para calon pengantin dapat memperoleh kemudahan dalam setiap langkah perencanaan pernikahan mereka dengan cara yang praktis, menyenangkan, aman dan nyaman. Selain itu, pameran ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung majunya industri wedding di tanah air dengan menyediakan wadah bagi para vendor berkreasi dan berkarya," terang Melvino, selaku CEO WeddingMarket.

Melalui kerjasama dengan sponsor utama V&Co Jewellery, serta kolaborasi bersama para vendor yang meliputi Lotus Design, Rumah Kampung Decor, The Prime Conceptor, Maximus Pictures, Deo Entertainment dan supporting vendors terkemuka lainnya, antara lain Vemeze, Dewwi Music Entertainment, Juns Lighting, dan Prolog Design. WeddingMarket Fair dapat menyuguhkan pengalaman berpameran yang luar biasa mengesankan bagi para pengunjung dengan menyulap venue pameran dengan nuansa hutan magis 'Enchanted Forestyang mengagumkan, lighting yang apik, maupun dengan berbagai games serta acara hiburan yang seru dan menyenangkan. 

WeddingMarket Fair merupakan pameran pernikahan offline perdana yang digelar oleh WeddingMarket. Dengan penerapan standar protokol kesehatan serta penganturan pengunjung secara profesional. Tak terasa, pameran yang berlangsung selama 2 hari ini telah memikat hati ribuan calon pengantin yang ingin melengkapi berbagai kebutuhan untuk hari istimewanya. Raut senyum bahagia para pengunjung yang hadir pun menjadi bukti kesuksesan acara pameran pernikahan yang digelar. Berikut beberapa kilas momen keseruan di acara WeddingMarket Fair:

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

WeddingMarket mengucapkan banyak terima kasih kepada para rekan-rekan vendor dan tentunya para calon pengantin yang turut memeriahkan acara WeddingMarket Fair di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta. Semoga acara ini bisa membawa dampak positif untuk kita semua. See you at our next event! 

Official Sponsor: V&Co Jewellery || Official Support | Decoration: Yu Cien Lotus, Lotus Design, Rumah Kampung Decor | Concept: The Prime Conceptor | Photographer: Maximus Pictures | Multimedia: Deo Entertaiment || Supporting Vendors | Photo & Video Documentation: Vemeze | Sound System: Dewwi Music Entertainment | Lighting: Juns Lighting | Photoshoot and Video: Maximus Pictures | Photoshoot Concept: Prolog Design | Photoshoot Bridal: Dewangga, Elsie Chrysila | Photoshoot Suit: Kaye Tailor | Photoshoot MUA: Kanya Putri Make Up | Photoshoot Hair Do: Charlesse Bastian Hair

Pesan Tiket Gratis WeddingMarket Fair Sekarang!
13 - 14 Agustus 2022 | Hotel Bidakara Jakarta

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...