10 Bali Wedding Organizer Terbaik

04 Mar 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 277
List Bali Wedding Organizer Terbaik
Foto: helvetiaweddings.com

Mencari Bali Wedding Organizer? Sepertinya kamu ada di artikel yang tepat. Senangnya, akhirnya kamu bisa mewujudkan impian untuk menikah di Pulau Seribu Pura ini. Pasti akan menjadi pesta pernikahan yang tidak bisa dilupakan, baik untukmu bahkan keluarga dan teman terdekatmu.

Untuk menjaga kelancaran pesta pernikahan, ada baiknya kamu menggunakan jasa wedding organizer. Mereka akan sangat membantu, bahkan bisa dimulai ketika kamu baru merencanakannya sekalipun. Gaun, undangan, make up, photo, catering, dan lain sebagainya bisa kamu serahkan pada WO yang akan kamu pilih. Kamu hanya perlu menyiapkan dana dan menyampaikan keinginanmu untuk dikomunikasikan bersama tim WO tersebut.

Kini saatnya kamu menentukan WO mana yang akan kamu jadikan vendor terbaikmu. Pastikan sebelum memutuskan memilih jasa wedding organizer, kamu sudah mencari informasinya sebanyak mungkin. Nah, berikut ini adalah 10 list Bali wedding organizer terbaik yang bisa kamu pilih untuk mewujudkan pernikahan terbaik versimu dan pasangan.

10 List Bali Wedding Organizer

1. Bali Exotic Wedding

Wedding organizer yang pertama ini bisa kamu pilih, berlokasi di Benoa Square 2nd Floor Block A No.5 - 6 2/A, Jl. By Pass Ngurah Rai No. 21A, Kedonganan, Bali. Bali Exotic. Terdapat beberapa pilihan paket promo yang ditawarkan. Di antaranya yaitu Beach Wedding dengan harga USD 1950, kemudian Clif Wedding USD 1900. Kamu juga bisa memilih Cave Wedding senilai USD 5100, Chapel Wedding USD 3400, atau Garden Wedding USD 2150, Rooftop Wedding USD 2000, dan yang lainnya.

2. Wedding di Bali

Rekomendasi wedding organizer Bali berikutnya adalah Wedding di Bali. WO ini beralamat di Jl. Siulan Gg Plamboyan No. 17, Denpasar. Untuk pilihan paket pernikahannya sendiri, bisa dilakukan diberbagai venue dengan pilihan nama tempat yang juga beragam. Seperti jika kamu memilih di Vila, WO ini akan menyarankan kamu untuk memilih vila yang bekerjasama dengan mereka, seperti Atas Ombak, Bayuh Sabha, Vila Gajah Putih, dan masih banyak lagi.

Sementara jika kamu memilih pantai, kamu bisa memilih Jimbaran, Legian, Pantai Wakagangga, Pantai Canggu, dan berbagai pantai ternama lainnya di Bali.

3. Vara Wedding

Foto: varawedding on Instagram

Vara Wedding juga kamu bisa pilih sebagai wedding organizer Bali murah untuk hari indahmu. WO ini berada di Jl. Wanagiri No. 1H Jimbaran. Adapun layanan yang diberikan WO ini di antaranya adalah pre-wedding, koordinasi pernikahan selama kurang lebih 7 hari menjelang hari H, wedding Day sercive, dan yang lainnya.

Untuk warga negara asing yang hendak menikah di Bali secara legal pun, bisa dilayani oleh Vara Wedding, selama syarat dan ketentuan dipenuhi, seperti, adanya dokumen-dokumen penting, hingga syarat minimal usia, yaitu 21 tahun.

4. Wika Bali Wedding

Foto: wikabaliwedding on Instagram

Wika Bali Wedding juga terdaftar sebagai wedding organizer Bali terbaik, karena memang WO ini pun telah berpengalaman lebih dari 12 tahun menangani berbagai permintaan pernikahan. Kamu bisa menghubungi Wika Bali Wedding di Terrace Campus II B. #1, Den Bukit Residence Suite, Jimbaran Bali. Pastikan untuk menghubungi WO yang satu ini 6-12 bulan sebelumnya untuk mengatur jadwal dan merencanakan pernikahanmu.

5. The Wedding Mood

Foto: theweddingmood on Instagram

Selanjutnya ada The Wedding Mood yang berlokasi di Jl. Sunset Road No.88, Seminyak, Badung Regency, Bali. WO ini bisa membantumu merencanakan berbagai tema pernikahan yang kamu inginkan. Dilengkapi dengan beberapa vendor profesional, kamu tidak akan dikecewakan oleh WO ini. Founder WO ini adalah perempuan bernaman Henny, yang berasal dari negara lain. Kemudian menikah dan tinggal di Bali sejak tahun 2011 dan berhasil mendirikan The Weeding Mood tahun 2018 lalu.

6. Bali Happy Events

Foto: balihappyevents on Instagram

Bali Wedding Organizer berikutnya adalah Bali Happy Events yang terletak di Jl. Danau Tamblingan 77, Sanur, Bali. Jenis paket pernikahan yang ditawarkan oleh WO ini di antaranya adalah, Cocktail Style dan juga Sit down Style.  Sementara jika kamu ingin menikah di villa, Bali Happy Events juga sudah bekerja sama dengan banyak vila ternama di Bali, seperti The Surga, Latitude, Hanani, dan yang lainnya.

7. Happy Bali Wedding

Foto: happybaliwedding on Instagram

Kamu juga bisa menggunakan WO yang berlokasi di Alamanda Bali, 5th floor, Jalan Ngurah Rai, No. 67 Br. Kerthayasa, Kedonganan, Kuta Selatan, Badung. Happy Bali Wedding juga menawarkan paket pernikahan sederhana dengan berbagai tema. Selain di Bali, WO ini juga kerap menerima permintaan wedding di Lombok.

Sekadar gambaran, Happy Bali Wedding memberikan harga untuk paket pernikahan di Pantai dengan harga yang beragam. Salah satunya seperti Blue Ocean Wedding Grand Mirage Resort, yang dipatok dengan harga USD 2695.

8. The Right Two

Foto: therighttwo on Instagram

Jasa wedding organizer berikutnya adalah The Right Two yang berada di Perumahan Nuansa Sandat IIB/6, Jl. Nuansa Sandat, Kesiman, Kertalangu, Denpasar Timur. Kamu bisa merencanakan pernikahanmu dengan WO ini, bahkan kamu juga dieri kesempatan untuk menentukan sendiri vendor lain yang akan digunakan saat pesta. Termasuk di dalamnya menentukan venue yang akan digunakan.

9. Sarana Dewata

Nama lainnya yang juga dipercaya sebagai Bali Wedding Organizer adalah Sarana Dewata, yang berlokasi di Jl. Akasia No. 16X/19X, Denpasar. Sarana Dewata juga berpengalaman sebagai wedding organizer sejak tahun 1995. Tidak hanya pernikahan, Sarana Dewata juga melayani berbagai event lainnya, dan kerap digunakan oleh pemerintah setempat.

10. Bali Moon Wedding

Kamu juga bisa menggunakan bantuan dari Bali Moon Wedding untuk merencakan hari pernikahanmu, agar bisa berjalan dengan baik. WO ini bisa kamu hubungi di D’Uma Sari Residence No. 9, Jl. Bukit Tinggi, Mengwi, Badung, Bali. Jenis paket pernikahan yang ditawarkan Bali Moon Wedding juga sangat beragam, salah satunya yang tentu saja menarik adalah Waterfall Wedding, Forest View Wedding, Balinese Blessing, juga Budhist Wedding.

Sementara jika kamu memilih pernikahan yang intim dengan dana yang tidak terlalu besar, WO ini juga bisa melayaninya dengan paket Rp15. Untuk pernikahan di taman, kamu juga hanya perlu mengeluarkan bujet sekitar USD 2550. Pilihan yang tidak kalah menarik ada di Bali Forest Elopement Wedding, yang ditawarkan dengan harga Rp37 jutaan. Sepertinya, semua pilihan yang ditawarkan WO ini terhitung cukup menarik.

Nah itu dia beberapa nama yang masuk ke dalam daftar Bali Wedding Organizer kali ini. Kamu juga masih bisa menemukan sejumlah nama WO lainnya pada artikel lain. Sebelum memilih wedding organizer yang akan kamu gunakan, pastikan kamu telah membicarakan rencana pernikahanmu, baik dengan pasangan maupun keluargamu. 


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket