Inspirasi Model Bunga Tangan Pengantin Simple dan Menarik - Wedding Market

Inspirasi Model Bunga Tangan Pengantin Simple dan Menarik

06 May 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 112
Inspirasi Model Bunga Tangan Pengantin Simple dan Menarik
Foto: Venerala on iStock

Bunga tangan atau hand bouquet merupakan salah satu aksesoris pelengkap pengantin perempuan. Penggunaan bunga ini akan menambah cantik dan manis dari penampilan seorang mempelai pengantin wanita. Salah satu model yang bisa dipilih ialah bunga tangan pengantin simple karena tetap bisa dipilih meskipun konsepnya tidak terlalu mewah.

Rangkaian bunga yang simpel bisa kamu pilih karena tetap bisa masuk ke berbagai konsep busana atau dekorasi. Sebuah pernikahan dengan konsep yang cukup mewah sekali pun tetap bisa menggunakan buket dengan tampilan yang simple. Kamu tak perlu khawatir karena saat ini para pengrajin bunga tersebut memiliki kreativitas tinggi.

Hal ini akan membuat buket tersebut menjadi lebih menarik meskipun konsep yang diinginkan cukup simple. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan busana yang digunakan terlebih dahulu agar penampilannya lebih proporsional. Bunga tangan pengantin simple bisa disesuaikan dengan warna dari baju dan makeup yang dipilih. Kamu bisa memilih salah satu rekomendasinya berikut ini agar bisa digunakan pada acara pernikahan.

1. Bunga Kering

Foto: jefeflower on iStock

Bunga kering juga bisa dipilih khususnya untuk konsep pernikahan yang lebih rustic. Konsep bunga tangan pernikahan seperti ini biasanya memang identik dengan warna bunga dan daun-daun yang kering. Untuk membuat konsepnya lebih menarik lagi bunga tangan kering bisa dipilih namun tetap diberi beberapa aksen agar terlihat lebih berbeda.

Kamu bisa memesan bunga tangan pengantin simple seperti ini pengrajin secara khusus atau membelinya langsung dari toko online. Banyak sekali pilihan yang bisa kamu gunakan karena secara umum model seperti ini sangat terlihat simple dan elegan. Jika kamu menyukai konsep rustic maka jangan lewatkan untuk memilih jenis bunga seperti ini.

2. Mawar Putih

Foto: flowersbyjemmaholmes.co.uk

Warna putih seringkali terlihat lebih simple namun bisa terlihat mewah. Ide buket bunga pernikahan dari kumpulan mawar putih yang digunakan dekorasi bisa mewujudkan sebuah konsep yang mewah. Namun penataannya tidak selalu berlebihan sehingga tidak terlihat simple. Hal ini juga bisa diterapkan untuk pembuatan bunga tangan atau buket.

Bunga mawar berwarna putih bisa kamu pilih untuk dijadikan bunga tangan karena bisa menampakan sisi yang simple namun tetap menarik. Bunga tangan pengantin simple seperti ini bisa terdiri dari 5 hingga 10 tangkai mawar putih yang disatukan. Di area sisi bawah bisa ditambahkan beberapa dedaunan untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Hanya menggunakan 2 warna seperti itu saja hubungan tangan yang kamu pilih bisa terlihat lebih menarik namun tidak terlalu berlebihan. Model seperti ini juga cukup cocok digunakan untuk konsep pernikahan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Sematkan sedikit pita pada bagian tangkai agar penampilannya lebih manis lagi.

3. Bunga Daisy

Foto: BloomsByTheBox.com

Rangkaian bunga daisy juga bisa kamu pilih sebagai bunga tangan pengantin simple. Rangkaian bunga pernikahan seperti ini akan terlihat sangat cantik dan feminin. Bunga Daisy juga banyak dipilih sebagai dekorasi pada pelaminan atau beberapa sudut lainnya. Kelopak bunganya yang berukuran kecil sangat terlihat manis saat disatukan.

Untuk membuat penampilannya lebih manis lagi kamu bisa memilih warna-warna yang cukup cerah seperti merah muda, biru atau putih. Tambahkan beberapa daun dengan ukuran kecil di sekitarnya agar terlihat lebih manis lagi. Hal ini akan membuat penampilannya terlihat lebih menarik lagi.

4. Bunga Lili

Foto: weddbook.com

Jenis bunga tangan pengantin yang satu ini terlihat simple karena hanya terdiri dari dua atau tiga tangkai saja akan terlihat menarik namun tetap simple. Kamu bisa memilih bunga tangan pengantin simple seperti ini dengan warna bunga lili yang menarik. Bunga ini sangat cocok untuk konsep pernikahan secara outdoor karena penampilannya terkesan santai.

Pilih lili yang berukuran agar besar dan masih memiliki daun dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Penampilannya akan terlihat menarik dan tidak berlebihan. Jika kamu melangsungkan acara pernikahan secara simple maka bunga seperti ini bisa kamu pilih untuk menunjang penampilanmu nanti.

5. Mawar Merah

Foto: bloomnation.com

Bunga ini sangat melambangkan rasa cinta yang dipancarkan oleh kedua pengantin. Bunga tangan pengantin simple bisa dipilih dari jenis bunga ini. Warna merah merona sudah cukup terlihat menarik sehingga tak perlu aksesoris pelengkap lainnya yang disematkan pada bunga tangan dengan mawar merah tersebut.

Kamu hanya membutuhkan penutup untuk bagian bawah dan tangkainya sehingga lebih mudah dipegang. Sertakan beberapa daun daun alami di beberapa sisinya yang disimpan secara acak agar lebih terlihat menarik dan simpel. Ukurannya jangan terlalu besar dan lebar sehingga hasilnya tetap terlihat simpel dan tidak berlebihan.

Itulah beberapa rekomendasi bunga tangan pengantin simpel yang bisa kamu pilih. Beberapa jenis bunga yang terlihat mewah bisa terlihat simpel jika dirangkaikan dengan cara tertentu. Jumlah bunga dan penggunaan aksesoris yang tepat juga bisa mewujudkan konsep tersebut. Pastikan pilih bunga yang berkualitas dan memiliki tampilan yang baik.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket