Pilih Kategori Artikel

7 Ide Buket Bunga Pernikahan yang Akan Mempercantik Acara Bahagia Kamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral dan hanya terjadi sekali seumur hidup. Tentunya agar momen tersebut dapat terkenang harus dipersiapkan sebaik mungkin agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Walaupun terdengar seperti hal yang kecil, menyiapkan buket bunga untuk acara pernikahan merupakan hal yang penting. Jangan sampai salah dalah melakukan hal tersebut jika tidak ingin berakibat fatal pada keseluruhan acara pernikahan. Disini kami akan memberikan ide buket bunga pernikahan untuk kamu dan pasangan.

Buket bunga bukan hanya sekedar rangkaian bunga tanpa arti yang signifikan. Bagi pasangan yang mementingkan makna hari pernikahan dan detail penting, bouquet bunga bisa jadi cara untuk mengekspresikan tema pernikahan, dekorasi cantik pelengkap penampilan, sekaligus ekspresi estetika wedding yang penting. Jadi jangan buang waktu lagi, kami akn memperikan ispirasi buket bunga pernikahan yang cantik dan menarik.

  1. Colorful flower

Ide buket bunga pernikahan yang pertama adalah colorful flower. Buket bunga ini yang paling mencuri perhatian dengan memilih bunga tangan yang punya banyak variasi warna. Kesan modern akan didapatkan dari buket bunga tipe ini, sambil juga mementingkan hadirnya bunga-bunga favorit lain yang sudah wajib tampil untuk acara pernikahan.

Agar kamu bisa mendapatkan sentuhan bunga yang baik cobalah berdiskusi dengan vendor tempat kamu membeli bunga tersebut. Minta jenis bunga klasik, dengan variasi baru seperti sukulen, dan hiasi dengan dedaunan hijau berbagai bentuk.

  1. Warna monokrom

Ide buket bunga pernikahan selanjutnya adalah menggunakan warna monokrom. Buket bunga yang menggunakan warna monokrom akan terlihat lebih modern karena hanya menggunakan satu warna yang bisa mempercantik pemandangan.

Dengan menggunakan satu warna bisa memberikan aura glamor, feminim, dan modern bercampur menjadi satu. Selain itu dengan menggunakan satu warna bisa menjadi hal yang simpel namun sangat menarik untuk dilihat.

  1. Buket bunga anggrek

Walaupun harganya lumayan mahal, buket bunga anggrek bisa memberikan kesan yang berebda dalam acara pernikahan. Bunga ini sendiri merupakan simbol dari keindahan dan kesempurnaan, maka tidak heran jika anggrek sering hadir ataupun ada dalam kerumunan bunga lainnya dalam acara pernikahan.

Buket bunga anggrek juga cocok untuk kamu yang menginginkan pernikahan yang klasik dan modern serta jauh dari kata yang ribet.

  1. Dreamy baby breath

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau baby breath memiliki makna cinta abadi. Oleh sebab itu, kehadirannya di acara pernikahan sudah merupakan pemandangan biasa sejak lama.

Kuncup bunganya yang kecil manis ini sering melambangkan cinta suci, sedangkan bentuknya yang dreamy menjadikannya simpel dan menarik, baik untuk pernikahan modern atau bergaya tradisional sekalipun. Tentunya bunga ini cocok untuk menjadi buket bunga pernikahan.

  1. Bunga Artifisial

Untuk kamu ladies, yang ingin buket bunga pernikahan yang awet, tetap cantik, dan tidak lekang dimakan waktu, maka bunga artifisial sangat cocok untuk menjadi pilihan dan tidak kalah dengan cantiknya bunga asli. Bunga palsu ini juga tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau dan cocok bagi kamu yang ingin hemat dalam biaya pernikahan.

Selain itu, bunga palsu juga punya banyak variasi serta tanpa harus mengurangi makna dari arti bunga yang asli. Namun harus banyak perhatian jika memang kamu memilih bunga artifisial ini.

  1. Buket rustic

Untuk kamu yang akan menggelar pernikahan dengan tema rustic, maka ide buket bunga pernikahan yang cocok nantinya juga harus mengusung gaya rustic. Buket bunga denga gaya ini menimbulkan kesan alami dan netral yang sangat cantik.

Tentunya hal ini cocok bila digunakan untuk acara pernikahan modern maupun daerah. Selain itu gaya rustic juga sangat identik dengan kesan yang romantis, effortless dan indah yang semua  membuat semua yang melihatnya akan 'meleleh'.

  1. Mawar yang cocok untuk tema apapun

Buat kamu yang masih bingung memilih bunga pengantin untuk berbagai suasana, tema, dan tetap akan diminati sepanjang masa tanpa terkesan jadul, pilih saja mawar.

Setiap mahkota mawar dengan berbagai warna memiliki makna yang positif, baik cinta, kecantikan, ketulusan, kebahagiaan dan banyak lagi.

Itulah merupaka ide buket bunga pernikahan yang bisa mempercantik dan memeriahkan acara tersebut. Tentunya kehadiran buket bunga menjadi sesuatu yang ditunggun-tunggu oleh para tamu undangan apalagi yang masih lajang. Jadi kamu dan pasangan harus mempersiapkan semua kebutuhannya dengan baik ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...