Pilih Kategori Artikel

Daftar Vendor Catering Jakarta Terbaik yang Terkenal di Tahun 2020
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Buat kamu yang akan mengadakan acara pernikahan atau event-event tertentu di sekitaran kota jakarta, menyiapkan hidangan untuk para tamu undangan merupakan hal yang wajib ada,  di setiap acara tersebut. sekarang, kamu tidak perlu khawatir tentang hal tersebut. Karena, sekarang sudah banyak sekali vendor catering Jakarta yang akan memberikan pelayanan profesional untuk semua pelanggannya. 

Jadi untuk kamu yang tidak mau ribet menyiapkan hidangan acara sendiri, sebaiknya menggunakan jasa catering saja.  karena lebih simple dan tidak membuat kamu ribet, kamu hanya tinggal membayar dan menikmati semua hidangan yang sudah disiapkan oleh jasa catering tersebut. kamu juga tidak perlu khawatir tentang harga catering tersebut, karena, itu bisa disesuaikan oleh kamu dari menu hidangan yang akan kamu pesan. Disini, ada beberapa daftar vendor catering Jakarta terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Lala Catering

Saat kamu akan mengadakan acara yang cukup besar dan meriah, sudah pasti hidangan makanan adalah hal yang wajib ada. kamu bisa menggunakan jasa catering yang satu ini, karena pelayanannya yang bagus. Catering Jakarta ini, juga cukup lama berdiri yaitu sudah lebih dari 25 tahun. Jasa catering yang melayani berbagai macam acara dengan hidangan menu yang banyak macamnya. 

Ketika kamu menggunakan vendor Lala ini, kamu juga bisa memilih paket khusus untuk acara pernikahan di gedung, dan harganya pun berkisar 50 juta sampai 85 juta. Itu untuk 400 sampai 800 orang tamu undangan. Kamu bisa memilih menu yang kamu inginkan dan bisa disesuaikan juga dengan budget kamu.

2. Purandewi Catering

Perusahaan catering purandewi ini, bergerak di bidang catering dan wedding package dan melayani semua orang yang ada di wilayah jabodetabek. Catering Jakarta yang satu ini, sudah banyak sekali pengalaman dalam menangani berbagai acara besar seperti pernikahan, syukuran dan sebagainya. Kamu juga bisa mengundangnya, dalam acara yang diselenggarakan dirumah atau digedung yang sudah kamu siapkan.

Untuk paket seperti catering pernikahan atau yang lainnya, dibilang lebih murah dibanding dengan jasa catering yang lainnya. Paketnya pun sudah lengkap dengan berbagai macam aneka menu yang sudah kamu pesan sebelumnya, sehingga kamu tidak akan keberatan dalam biaya yang akan kamu keluarkan. 

3. Cherry Catering

Vendor catering Jakarta yang satu ini, fokus dalam perusahaan dibidang cateringnya. Kemudian, akan melayani setiap pelanggan yang yang menggunakan jasanya dengan sebaik mungkin. Di cherry catering ini, harga paket cateringnya bervariasi yaitu, mulai dari 60 juta sampai 80 juta. Paketnya pun bisa memenuhi konsumsi sebanyak 800 orang, jadi buat kamu yang akan mengundang banyak tamu undangan, kamu bisa menggunakan catering yang satu ini.

Paket catering tersebut juga sudah lengkap dengan subsidi gedung sebesar 1 juta, kemudian ditambah dengan prasmanan, tata rias dan busana, gubukan, dekorasi, dokumentasi, pelaminan dan juga kamu akan mendapatkan bonus dalam setiap paketnya. Catering ini menerima pesanan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

4. Dewi’s Wedding

Catering Jakarta yang satu ini merupakan penyedia catering untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa mengundangnya untuk acara seperti acara pernikahan. syukuran dan acara yang lainnya. Catering ini menyediakan paket yang lengkap dan juga murah dan masih bisa terjangkau oleh banyak orang. Kamu juga akan mendapatkan pelayanan yang baik, karena vendor catering ini suda memiliki banyak pengalaman.

Kamu juga bisa memesan paket catering untuk acara formal seperti paket Nasional dan internasional ataupun paket untuk rumahan. Untuk paket yang nasional ada kapasitas untuk 500 orang tamu sampai 1.500 tamu. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda atau bervariasi, tergantung dengan yang kamu pesan. Karena, setiap hidangan mempunyai harga yang berbeda.

5. Puspa Catering

Selanjutnya, untuk catering Jakarta yang terbaik dan terkenal selanjutnya yaitu puspa catering. Sudah berdiri sejak tahun 1984, catering ini juga mempunyai paket khusus untuk event pernikahan. banyak sekali varian menu yang tersedia. Selain itu, catering yang satu ini memiliki cita rasa yang sangat enak, sehingga kamu tidak akan kecewa bila memilih catering ini untuk acara yang spesial. Dengan dukungan tenaga kerja yang profesional dan bermutu, catering ini semakin lengkap dan terpercaya. 

Pelayanan yang baik dan ramah membuat catering ini semakin terkenal dan banyak digunakan oleh banyak orang di kota Jakarta dan sekitarnya. Kemudian, kamu juga bisa menentukan menu makan apa yang kamu inginkan. Yaitu seperti menu masakan nusantara sampai masakan ala eropa bisa kamu pesan disini. Harga catering pernikahan yang satu ini berkisar 30 juta sampai 100 juta.

6. Kiki Catering

Perusahaan catering Jakarta yang satu ini, menyediakan layanan jasa boga untuk wilayah jabodetabek. Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 20 tahun, menawarkan jasa catering untuk acara besar seperti pernikahan dan acara besar lainnya. Memiliki citarasa yang khas dan dijamin enak, menjadi salah satu kelebihan dari jasa catering yang satu ini. Acara kamupun akan semakin meriah dan berkesan, bukan hanya untuk kamu dan keluarga, tapi para tamu pun ikut merasakannya. 

Kelebihan yang lainnya, yaitu jasa catering yang satu menawarkan harga yang lebih murah untuk paket pernikahan dibanding dengan jasa yang lainnya. Kemudian bisa disesuaikan dengan biaya yang kamu punya, jadi kamu tidak akan mengeluarkan biaya yang lebih dari yang sudah kamu rencanakan. Kamu juga bisa mengundangnya, untuk acara di gedung ataupun di rumah sendiri. Jadi, kamu tidak perlu mengerjakan hal apapun, karena sudah akan disiapkan oleh jasa tersebut.

7. Primasari Catering

Catering Jakarta yang satu ini, bisa menjadi rekomendasi untuk kamu, ketika kamu akan mengadakan suatu acara yang besar dan meriah. Contohnya seperti event pernikahan dan lainnya, kamu bisa mendapatkan pelayanan yang sangat profesional dari jasa catering yang satu ini. Kamu bisa memesan semua menu yang kamu sukai. Dimasak oleh koki yang handal dan profesional, menambah jasa catering ini semakin lengkap dan sempurna. 

Jadi, buat kamu yang mau menyelenggarakan suatu event besar, bisa menggunakan jasa catering yang satu ini. Vendor catering ini, juga memiliki cita rasa yang enak dengan menu-menu yang menarik. sehingga wajar saja jika vendor ini banyak diminati oleh banyak orang. Jasa ini juga menawarkan paket khusus yang bisa kamu pesan, ada beberapa paket yang bisa kamu pilih yaitu, Rp110.000,00 sampai Rp150.000,00 per paxnya, yang memiliki syarat pesan minimal 500 pax untuk setiap pelanggan yang akan memesan.

Itulah beberapa daftar jasa catering pernikahan Jakarta terbaik yang terkenal di tahun 2020 yang bisa kamu gunakan. Dengan kamu menggunakan vendor catering tersebut, kamu tidak perlu susah payah menyiapkan segala perlengkapan untuk acara besar kamu. Kamu cukup menggunakan vendor catering diatas, dan event besar kamupun akan berjalan dengan lancar dan meriah. Harga yang ditawarkan pun bisa disesuaikan dengan menu yang akan kamu pesan, dan pastinya akan terjangkau.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...