Pilih Kategori Artikel

Jasa Catering Pernikahan Jakarta Terbaik yang Direkomendasikan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tentunya, semua orang mempunyai impiannya sendiri yang berbeda satu dengan yang lainnya. Namun, pernikahan yang sempurna sudah pasti jadi idaman semua orang. Ada banyak orang yang melaksanakan acara resepsi dengan beragam hidangan yang menarik. Pastinya, kamu butuh catering pernikahan Jakarta terbaik untuk mengatasi semua masalah pernikahan.

Pencarian untuk vendor terbaik harus kamu lakukan dari awal sehingga semuanya sudah siap pada waktunya. Ada banyak pertimbangan yang kamu butuhkan sebelum melakukan pemesanan pada jasa yang sesuai. Kamu butuh tempat yang sesuai untuk mendapatkan layanan yang tepat. Ada beberapa rekomendasi jasa catering Jakarta yang cocok untuk dipertimbangkan.

1. Primasari Catering
Tempat pertama yang sesuai untuk catering pernikahan Jakarta ada pada Primasari Catering. Tentu saja, kamu tidak perlu khawatir karena jasa ini sudah mempunyai pengalaman sejak waktu yang sangat lama. Mulai dari tahun 1980 silam, tempat yang berada di Jalan Mandala Raya no. 24 ini menawarkan kualitas terbaik sehingga semua pelanggan merasa nyaman.

Ada banyak paket yang dapat kamu pilih untuk menyesuaikan dengan anggaran pernikahan. Mulai dari 110.000 rupiah hingga 150.000 rupiah untuk setiap paxnya. Kamu juga dapat melakukan pemesanan untuk buffet dengan minimal 500 undangan. Ada banyak menu yang dapat kamu atur untuk pemesanan buffet sendiri.

2. D'pawon Catering
Tentunya, catering pernikahan yang tepat tidak hanya ada dalam Primasari saja. Tempat lainnya yang tidak kalah sempurna untuk membuat para tamu undangan merasa nyaman adalah D'pawon catering. Kamu dijamin akan menyukai tempat ini dalam melakukan pemesanan. Kamu dapat melakukan pemesanan di tempat langsung yang ada di Jl. Jati Raya no. 23.

Jasa ini memberikan penawaran terbaik untuk kamu yang ingin paket catering pernikahan murah meriah. Layanan catering ini memberikan harga terjangkau dimana kamu hanya perlu keluarkan biaya paling besar seratus ribu rupiah untuk setiap paketnya. Ada pemilihan untuk paket yang dapat dilakukan jauh lebih dulu sebelum memesan semua makanan yang ada.

3. Mitra Catering
Catering pernikahan lainnya yang berhasil mendapatkan perhatian dari banyak orang juga ada pada Mitra Catering. Jasa ini mampu memberikan pelayanan untuk banyak hal. Untuk kamu yang tidak ingin ribet sama sekali. Maka, jasa ini pasti sesuai dengan paket all in hanya dengan mengeluarkan biaya tiga hingga tujuh puluh juta rupiah saja.

Tentunya, catering ini juga memberikan pelayanan berdasarkan jumlah tamu sendiri. Ada pemesanan untuk catering dari seratus hingga lima ratus orang. Lalu, jumlah catering yang kamu pesan sendiri akan dikalikan dua dengan jumlah undangan tersebar. Kamu dapat menggunakan jasa inu dari acara lamaran hingga pernikahan juga.

4. Nayla Catering & Wedding
Ada juga layanan catering pernikahan terbaik lainnya yang memberikan penawaran sempurna untuk semua pelanggan. Kamu hanya perlu keluarkan biaya secukupnya dalam melakukan pemesanan. Tentunya ada banyak paket yang dapat kamu pilih sesuai dengan undangan sendiri. Paket disusun berdasarkan jumlah undangan yang kamu sebar.

Ada jumlah paket paling besar dimana mempunyai abilitas sebanyak seribu orang yaitu paket D. Dalam paket ini,  semua makanan sudah lengkap dan kamu tidak perlu pusing lagi. Paket yang paling kecil ada pada jumlah lima ratus orang. Untuk kamu yang tidak ingin kemana-mana lagi. Maka,  dapat memakai jasa untuk pelaminan hingga dekorasi yang tepat.

5. Chez Ingrid
Jarang halnya ada orang yang tidak tau dengan catering pernikahan ini sendiri. Kamu hanya perlu datang ke Mandala Utara 18C untuk melakukan konsultasi. Kamu harus tau kalau tempat ini mempunyai pengalaman sejak 1989. Semua orang sudah melakukan pemesanan untuk jasa dan memakai catering ini untuk pernikahan sendiri. Pastinya, ada kualitas dari balik jasa ini.

Semua orang tertarik dengan paket yang tersedia. Kamu dapat memilih antara paket silver dan juga gold yang jelas mempunyai perbedaan dalam biaya dan isi menu. Tentunya, tidak hanya hal ini saja yang memberikan nilai plus untuk jasa. Ada juga layanan lain seperti pembuatan kue pengantin sehingga kamu tidak usah sibuk mencari tempat lainnya lagi.

6. Tiga Dara Catering
Catering pernikahan yang satu  ini menjadi tempat terkenal dimana kamu harus melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari. Tentu saja, ada pelayanan sempurna yang dapat jasa berijan. Mulai dari pelayanan untuk catering sendiri hingga layanan untuk pernikahan dan acara akad. Ada banyak orang yang tertarik pada paket all in untuk mendapatkan kemudahan.

Kamu dapat melakukan pemesanan untuk catering hanya dengan memakai biaya rendah saja. Jasa ini mempunyai penawaran sempurna dimana paket dipilih berdasarkan porsi setiap orang. Kamu juga dapat melakukan pemilihan pada menu yang sesuai.

7. Nendia Primarasa
Ada juga layanan lainnya atau catering pernikahan terbaik berupa Nendia Primarasa yang memberikan penawaran sempurna. Ada banyak menu yang jasa ini tawarkan untuk semua orang. Kamu dapat memilih menu luar negeri atau juga menu khas Indonesia sendiri. Kamu tidak perlu bingung dengan pemesanan yang dapat dilakukan dengan mudah.

Pastinya, kamu akan merasa puas dengan banyaknya sajian yang dapat dihidangkan kepada tamu undangan dari beragam daerah. Ada sajian sempurna seperti soto betawi yang jadi kesukaan semua orang. Selain itu, ada juga lontong cap go meh dan chocolate melted kesukaan anak-anak. Ada juga roaster duck yang menjadi menu mewah untuk semua tamu.

8. Dwi Tunggal Citra
Tentunya, jasa catering pernikahan Jakarta lainnya yang mempunyai penawaran sempurna ada pada DTC Catering. Banyak orang yang suka menggunakan jasa ini lantaran mempunyai banyak pengalaman selama sepuluh tahun. Biasanya, jasa ini lebih banyak dipakai oleh orang yang membagikan undangan kepada klien luar negeri.

Tentu saja, hal ini karena jasa memang khusus bergerak dalam memberikan penawaran untuk makanan Western. Semua orang suka dengan penawaran seperti ini. Ada banyak menu seperti Salmon lalu juga Pasta dengan beragam bumbu yang sempurna. Tentunya, tidak ketinggalan Beef Braise hingga Potato Augratin yang mempunyai cita rasanya masing-masing.

9. Puspa Catering
Catering pernikahan yang sempurna dalam semua penawaran lainnya ada pada Puspa Catering. Jasa ini mampu memberikan penawaran terbaik hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar 50 juta rupiah. Namun, vendor yang satu ini hanya memberikan penawaran untuk catering saja.

Ada banyak penawaran untuk masakan sendiri. Kamu tidak hanya dapat melakukan pemesanan pada makanan Indonesia saja. Ada masakan lainnya seperti Jepang dan juga negara lainnya. Makanan dari negara Barat juga tersedia untuk semua tamu yang ingin mendapatkan layanan sempurna.

Beberapa rekomendasi catering pernikahan Jakarta ini pastinya sesuai untuk kamu. Ada banyak pemesanan yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Kamu dapat melakukan pemesanan untuk semua jasa yang sesuai. Wujudkan pernikahan impian dengan jasa catering yang tepat dalam semua pemesanan yang ada.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...