Pilih Kategori Artikel

Pilihan Catering Pernikahan Lezat di Wilayah Bandung
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam suatu acara pernikahan, sebagai para tamu undangan selain hadir untuk memberikan ucapan selamatnya kepada kedua mempelai, biasanya mereka juga hadir untuk menikmati dekorasi, hiburan, dan tentunya makanannya juga. Maka dari itu sebisa mungkin kamu harus menyediakan catering pernikahan lezat agar tamu undangan bisa menikmatinya dengan nyaman, tentunya juga menyisakan suatu kesan yang mendalam.

Nah, untuk kamu yang berdomisili di Bandung atau bahkan tidak berdomisili di Bandung tetapi dengan sengaja ingin melangsungkan pernikahan di wilayah Bandung, maka kamu tidak perlu khawatir mengenai persoalan catering pernikahan ini. Karena sekarang akan kami ulas beberapa referensi catering pernikahan yang sudah terkenal akan kelezatannya makanannya, simak di bawah ini ya!

1. Sarikaso Catering Service

wm_article_img
Foto: sarikasocatering from Instagram

Yang pertama kita ulas adalah vendor catering dengan nama tenar Sarikaso catering service, yang merupakan salah satu catering pernikahan yang sudah mempunyai nama besar di wilayah Bandung. Untuk acara pernikahan, tentunya mereka menyediakan paket menu catering pernikahan yang terdiri dari buffet, food stall, dan juga dessert-nya secara lengkap.

Untuk menu buffet ini kamu akan mendapatkan isian menu catering khas masakan Sunda, seperti nasi, sop, masakan ikan atau ayam, masakan daging atau ikan, sayuran, kerupuk, dan juga air mineral. Untuk pilihan proteinnya, kamu bisa memilih variasi ayam – ikan, ayam  daging, maupun ikan – daging, sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Hidangan makanan khas Sunda ini memang sangat cocok bukan untuk dinikmati di wilayah Bandung?

Sedangkan untuk stall makanan beserta dessert-nya, kamu juga bisa memilih akan memasukkan menu apa sesuai keinginanmu, bahkan request di luar menu yang sudah disediakan pun pasti akan mereka layani. Lalu bagaimana dengan harga? Catering pernikahan lezat yang satu ini pastinya mempunyai penawaran harga yang sesuai dengan kualitas rasanya.

Dimulai dari paket pertama yang mereka tawarkan, yaitu paket 200 pax yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 11 juta, kemudian ada juga paket kedua dengan jumlah 300 pax yang ditawarkan dengan harga 17 juta. Paket ketiga untuk hitungan 400 pax dengan harga 26 juta, dan terakhir paket 500 pax yang ditawarkan dengan harga 35 juta. Sudah dipastikan bahwa harga ini tidak akan mengkhianati rasanya.

2. Resep Bunda Catering

wm_article_img
Foto: resepbundacatering from Instagram

Lanjut ke vendor catering yang lainnya, sebagai kota yang terkenal akan kulinernya, Bandung pasti mempunyai banyak referensi catering pernikahan enak, salah satunya yaitu dari vendor Resep Bunda catering. Disini mereka bukan hanya mempunyai pasukan koki-koki professional, tetapi mereka juga sudah bekerja sama dengan ahli gizi untuk berkonsultasi mengenai kesimbangan gizi dari masakannya.

Bukan main catering pernikahan yang satu ini? Kalau begini, sudah pasti makanan yang mereka sajikan ini bukan hanya mempunyai cita rasa yang lezat, tetapi juga kesehatannya terjamin. Kapan lagi kan ya makan makanan yang sudah diuji oleh ahli gizi? Ya cuma di Resep Bunda catering ini. Tapi, bagaimana dengan harganya? Pastinya akan jauh lebih tinggi bukan apabila ada ahli gizi terlibat di dalamnya?

Yups, kamu betul! Catering pernikahan lezat di wilayah Bandung yang satu ini mempunyai beberapa pilihan paket catering yang mempunyai range harga yang cukup fantastis. Dimulai dari harga 23 juta, 25 juta, 26,5 juta, 28 juta, 29,5 juta, 33,5 juta, 38,5 juta, 39,5 juta, 40 juta, sampai harga tertinggi sekitar 43,5 juta. Namun, harga-harga tersebut disesuaikan lagi dengan jumlah yang kamu pesan dan paket mana yang akan kamu pilih. 

3. Dinasty Catering

wm_article_img
Foto: dinas_tycatering from Instagram

Beralih ke vendor catering yang lainnya, sekarang kita intip sedikit dari vendor Dinasty catering. Dari namanya saja sudah terlihat gagah bukan? Bahkan kegagahannya ini bukan tercermin dari namanya saja, melainkan juga dari beberapa penghargaan yang sudah mereka raih sejak mereka didirikan sampai sekarang ini.

Dinasty catering ini pernah meraih penghargaan Laik Hygiene Sanitasi Jasa Boga yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bandung atas dasar prestasi mereka yang selalu menerapkan kebersihan yang berlapis dalam mengolah makanan. Selain kebersihannya yang sudah terjamin, mereka juga sudah mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kehalalan makanannya.

Salah satu catering pernikahan lezat di Bandung ini menawarkan 4 pilihan paket catering pernikahan. Mulai dari yang pertama yaitu ada paket White yang dibandrol dengan harga 45 ribu per porsi, yang kedua ada paket White plus yang ditawarkan dengan harga 55 ribu untuk setiap porsinya. Kemudian pilihan yang ketiga adalah paket Pink yang ditawarkan mulai dari harga 65 ribu untuk setiap porsinya.

Dan pilihan yang terakhir ada yang disebut dengan paket Gold yang ditawarkan dengan harga mulai dari 75 ribu untuk setiap porsinya. Perbedaan dari keempat pilihan paket catering pernikahan ini hanya dari olahan menu yang disajikannya saja, sedangkan untuk fasilitas lainnya tidak akan dibedakan sama sekali. 

4. Sahara Catering

wm_article_img
Foto: sahara_catering from Instagram

Masuk ke referensi vendor catering pernikahan Bandung yang terakhir, yaitu dari Sahara catering, yang merupakan catering pernikahan yang terkenal akan cita rasanya yang berkualitas tetapi mempunyai harga yang relatif terbilang murah. Penasaran dengan rasa makanan yang mereka sajikan?

Kalau kamu penasaran, kamu bisa lho datang langsung ke tempat pemasaran mereka untuk sekadar mencicipi bagaimana rasa masakannya, siapa tahu cocok bukan? Untuk setiap paketnya, mereka mematok jumlahnya dengan kisaran full buffet menu 100% dengan food stall 60%.

Meskipun begitu, harga yang ditawarkan oleh salah satu catering pernikahan lezat di Bandung ini juga sangatlah bersahabat. Kamu bisa mendapatkan pilihan paket catering pernikahan pertama dengan harga mulai dari 28 ribu per porsinya, kemudian range harga selanjutnya yaitu ada di kisaran 30 ribu, 34 ribu, 38 ribu, 42 ribu, dan terakhir 46 ribu untuk setiap porsinya. Sangat terjangkau bukan? 

Dengan harga yang sangat terjangkau ini, kamu bukan hanya mendapatkan makanannya saja, tetapi juga sudah satu paket dengan layanan dan fasilitas lainnya seperti tanpa biaya pengiriman, dekorasi catering, meja prasmanan, pondokan untuk food stall, pramusaji, dan juga peralatan makan yang lengkap. 

Itulah beberapa referensi catering pernikahan di wilayah Bandung yang sudah terkenal akan cita rasanya yang lezat. Jika kamu masih belum percaya nih ya akan kelezatan yang mereka tawarkan, maka kamu bisa langsung datang ke masing-masing vendor catering pernikahan di Bandung untuk membuktikan sendiri bagaimana rasanya. Karena yang namanya manusia pasti mempunyai seleranya masing-masing bukan?

Tetapi, apabila dilihat dari beberapa penilaian dan juga track record beberapa catering pernikahan yang telah disebutkan tadi, sudah bisa dipastikan bahwa kualitas rasa yang mereka tawarkan bukanlah main-main. Maka tidak heran apabila mereka dijuluki sebagai rangkaian catering pernikahan lezat di wilayah Bandung, semoga kamu terbantu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...