Pilih Kategori Artikel

3 Daftar Catering Pernikahan Bandung Paling Terpercaya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Buat kamu yang bingung mencari review catering pernikahan bandung, tenang saja. Di artikel ini akan disajikan catering pernikahan bandung yang telah terekomendasi dan bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan pesta pernikahanmu. 

Tidak hanya sebatas catering pernikahan yang rekomended dan terpercaya saja, namun juga kamu bisa memilih catering yang memiliki harga pas di kantong. Jadi tak perlu khawatir buat kamu yang memiliki budget minimalis, tapi ingin dapat menyajikan makanan berkualitas.

1. Resep Bunda Catering

wm_article_img

Ingin mencari catering pernikahan bandung murah dengan menu yang super lengkap? Resep Bunda lah yang menjadi rekomendasinya. Catering ini memiliki rating 4.4 di google dengan 133 ulasan. Jadi bisa dibilang katering ini sudah terpercaya dan recomended.

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Resep Bunda, diantaranya ialah dapat melakukan test food gratis, harga sudah termasuk pergola, memberikan bunga hidup untuk area makanan, terjamin kebersihannya, pendampingan di hari H, dan paket catering berisi 100% buffet.

Selain itu, kamu bisa menggunakan jasa catering ini untuk partai yang besar maupun sedang. Tersedia setidaknya 3 paket private (250 porsi) dan 6 paket reguler dengan masing masingnya terdapat 3 ukuran, besar (1000 porsi), sedang (750 porsi) dan kecil (500 porsi). Harga mulai Rp. 17.000.000 hingga Rp. 64.000.000, tergantung porsi dan jenis menu catering yang dihidangkan.

Menu yang dihidangkan beragam, biasanya berupa nasi, olahan ikan, ayam, daging, sayuran, sop, kerupuk, bakso, kebab, pasta, dan desserts. Jumah menu dan ukuran menu tergantung dari harganya. Semakin mahal, tentu yang ditawarkan semakin eksklusif. 

Tidak hanya makanan moderen saja yang tersedia, namun juga ada makanan tradisional, kuliner khas daerah, dan bahkan menu internasional. Selain itu tersedia pula catering khusus, yaitu catering masak ala chef, catering diet, catering harian, dan lain lain.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi langsung laman websitenya di resepbunda.biz. Disitu kamu akan menemukan informasi paket wedding lengkap dan harga catering pernikahan. Selain itu, kamu akan menemukan testimoni testimoni dari clientnya. 

2. Kafa Catering

wm_article_img

Paket catering pernikahan bandung lainnya adalah Kafa. Kafa adalah salah satu catering yang bersaing dengan Resep Bunda. Kelebihan Kafa adalah makanan yang disajikan sehat dan lezat, tim berpengalaman, chef yang berpengalaman, harga bersaing dan bahan makanan yang berkualitas. 

Terdapat 6 pilihan paket catering yang bisa kamu coba. Diantaranya adalah paket buffet, catering pernikahan, catering harian, paket nasi box, nasi tumpeng, dan paket nasi nyiru. Dalam satu catering, dapat melayani banyak varian paket.

Catering pernikahan bandung ini memiliki 4 paket catering yang berbeda beda dengan harga mulai dari Rp. 42.000 hingga Rp. 52.000 per porsi. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan menu utama, berbagai olahan daging, ikan, ayam, sop, salad, kerupuk, berbagai macam jenis desserts dan food stall.

Selain paket catering itu, terdapat juga 5 gubugan dengan berbagai macam isi serta harga. Gubugan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.500 hingga Rp. 12.500 per porsinya. 

Tidak sampai disitu saja, terdapat menu lain yang bisa kamu hadirkan di acara pernikahanmu, seperti coklat fountain, tengkleng, kambing guling, jajanan pasar dan lain lain. Tentu menu lain itu terlepas dari paket catering pernikahan diatas.

Kamu tak perlu khawatir dengan kredibilitasnya di dunia catering. Karena sudah banyak instansi pemerintahan yang mempercayakan urusan hidangan engan Kafa. Diantaranya adalah dinas kesehatan kota bandung, dishub, UIN, telkom university dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Qita Catering

wm_article_img

Catering pernikahan bandung yang terkenal lainnya adalah Qita Catering. Catering ini menyeiakan berbagai macam kebutuhan untuk konsumsimu, seperti untuk acara pernikahan, khitanan, kantoran, dan kegiatan lainnya. 

Qita Catering menyediakan 5 paket catering pernikahan dengan berbagai macam menu yang berbeda beda. Paket tersebut adalah Verona, Venezia, Victoria, Cordova dan Maldiva. 

Dari kelima paket tersebut, semuanya menu utamanya berbeda beda. Dengan olahan utama daging (ayam, ikan dan sapi), membuat lidah ari siapa saja akan bersahabat dengan rasanya. Selain daging, terdapat juga menu sop, menu segar, desserts, food stall dan pelengkap makanan lainnya.

Untuk masalah harga catering pernikahan bandung ini, kamu bisa melakukan negosiasi langsung dengan penyedia jasa catering. Jadi kamu harus mengisi formulir guna mengetahui informasi harga yang nanti akan dihubungi lewat kontak.

Catering pernikahan bandung ini juga menyediakan paket lengkap pernikahan. Jadi mulai dari lamaran, upacara adat, prewedding, siraman, akad nikah dan resepsi semuanya tersedia di sini. Paket catering pernikahan bandung itu juga termasuk dekorasi, MUA, videografi, MC, pelaminan, dan peralatan pesta.

Kamu juga tak perlu khawatir dengan kepercayaan Qita, karena sudah banyak testimoni dari para klien yang menyatakan puas dan rekomended buat calon pengantin. Serta menu yang dihidangkan diolah oleh chef serta kru yang profesional yang selalu menjaga kehigienisan dan kesegaran bahan makanan. 

Sebagai tambahan, catering pernikahan dapat melayani wilayah sekitar bandung, cimahi dan sekitarnya. Siapkan segelintir dana, dan urusan konsumsi di acaramu sudah terpenuhi.

Kenapa hanya 3 saja? Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya dan kamu bisa melihatnya di berbagai penawaran yang ada di Wedding Market, yuk klik disini: Vendor Catering Pernikahan Wedding Market

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami