Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi 9 Catering Pernikahan Prasmanan di Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Catering pernikahan prasmanan memang sangat dibutuhkan untuk pihak yang akan menggelar sebuah syukuran pesta. Dengan adanya jasa prasmanan seseorang akan terbantu untuk menyiapkan persiapan kegiatan pernikahan terutama untuk hal makanan. Jika kamu adalah orang yang ingin mengadakan sebuah pesta pernikahan maka artikel ini sangat cocok untuk dibaca. Di bawah ini akan dibahas mengenai rekomendasi catering pernikahan prasmanan yang terpercaya di Indonesia

1. Tropicola Catering

Catering pernikahan prasmanan yang pertama adalah Tropicola Catering. Jasa catering ini beralamatkan di Depok tepatnya berada di Jalan Remaja Nomor 9 Pancoran Mas. Tropicola Catering ini menawarkan banyak sekali paket seperti menu ayam, sukacita, menu daging, tropicola, masa kini, dijamin suka, dan favorit.

Semua paket itu tersedia dan tentunya sangat fresh dan disajikan dengan rasa yang enak. Tropicola catering ini juga menyediakan makanan tambahan seperti pempek, bakso, dan lain sebagainya. Sudah banyak testimoni yang katering ini dapatkan dan tentunya semuanya berisi tentang komen positif dan kepuasan pemesanan.

2. Puspita Sawargi Catering

Catering yang selanjutnya adalah Puspita Sawargi. Vendor ini sangat terkenal di Jakarta dan mempunyai nama baik yang besar. Kamu bisa memesan catering makanan sesuai dengan permintaan yang dikehendaki. Menu yang disediakan juga sangat banyak dan kamu bisa memilihnya. 

Selain paket catering pernikahan prasmanan, Puspita Sawargi catering ini juga menawarkan dekor dan rias pelaminan. Adapun harga pada setiap porsi menu prasmanan utama dipatok dengan harga sekitar Rp. 100.000. 

3. Sirih Gading Catering

Catering pernikahan prasmanan Sirih Gading ini menyajikan berbagai tipe suguhan makanan. Banyak sekali paket prasmanan seperti Fullset Buffet A, B, dan C. Untuk setiap harga full set buffet ini dibandrol dengan harga Rp. 85.000 hingga Rp. 105.000 setiap porsinya. Untuk makanan utamanya bisa memilih untuk nasi putih atau nasi goreng.

Pilihan lauk prasmanan juga sangat banyak mulai dari ayam, daging sapi, salad, sayur, dan juga pencuci mulut. Paket di Sirih Gading ini sangat lengkap dan tentunya harga tidak memberatkan pihak pembeli.

3. Alfabet Catering 

Vendor alfabet ini berlokasikan di Manggarai Jakarta Selatan. Untuk paket menu di alfabet catering ini menawarkan paket menu catering pernikahan prasmanan dengan harga Rp. 95.000 saja. Dari harga itu, terdapat menu yang sangat lengkap mulai dari nasi putih, sop, ayam, udang, ikan, daging, hingga sayuran. Selain itu ada juga makanan penutup yang sangat menyegarkan.

Untuk makanan penutup disediakan snack, potongan buah, jus, hingga puding. Mengenai rasa makanan alfabet catering tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa langsung mencobanya sekarang juga dan rasakan paket menu catering yang sangat memuaskan. 

4. Mardika Catering

Catering pernikahan prasmanan Mardika memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mardika catering ini terkenal dengan harga yang sangat murah. Untuk paket prasmanan untuk acara rumah, Mardika bisa menyediakannya dengan harga catering pernikahan Rp. 49.000 saja. Adapun paket ini terdiri dari nasi putih, daging, ayam, sop, udang, ikan, minuman, dan pencuci mulut.

Jika kamu beralamatkan di Jakarta Timur, maka bisa langsung saja mengunjungi alamat catering. Kamu bisa menggunakan google maps dimana letak dari daerah ini berada di daerah perumnas Klender. 

5. Anofood Catering

Anna Food merupakan catering pernikahan prasmanan yang sangat terkenal di Jogja. Kamu jangan khawatir untuk rasa dan ketepatan waktu catering. Ini dikarenakan catering ini benar-benar pada naungan CV Inafood yang terus berkembang di Jogja. Catering ini buka 24 jam untuk kamu yang benar-benar ingin pesan dan bertanya mengenai pemesanan catering.

Alamat dari Anofood catering Jogja ini berada di Jalan Imogiri Siluk Miri Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

6. Aflah Catering

Catering yang selanjutnya bernama Aflah. Jasa catering ini sudah melayani pelanggan lebih dari dua generasi. Adapun pihak kerjasama antara lain diperuntukkan untuk berbagai macam acara seperti pernikahan. Aflah catering ini mempunyai ciri khas yaitu mengutamakan menu makanan yang sehat dan halal. 

Adapun slogan dari Aflah catering ini yaitu “Lebih Berkualitas Lebih Profesional. Untuk jam bukanya dimulai pada 8 pagi hingga 5 sore. Catering ini beralamatkan di Jalan Nyai Ahmad Dahlan nomor 58 Yogyakarta. Segera hubungi Aflah Catering untuk mendapatkan penawaran paket prasmanan yang menarik.

7. Livia Catering

Jasa catering kali ini juga sudah terkenal di area Jogjakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memang selalu menyediakan paket jasa catering yang khas dengan daerah asalnya. Untuk Livia Catering menyediakan menu prasmanan dan juga nasi tumpeng. Selain itu, adapun paket syukuran dengan snack dan juga coffee break.

Sangat menarik bukan untuk pemilihan catering pernikahan? Jika pesan disini, kamu tidak akan kecewa dan tentu akan mendapatkan kepuasan prasmanan tersendiri. Admin Livia catering akan membalas pesan dengan secepat mungkin dengan balasan detail yang lengkap. 

8. Resep Bunda Catering

Catering pernikahan prasmanan berikutnya adalah Resep Bunda. Ini direkomendasikan untuk kamu yang tinggal di Bandung. Adapun alamat lengkapnya yaitu di Jalan Bumi Mas Kencana 1 Bandung. Jasa catering ini didalamnya ada tim memasak atau chef yang sangat berpengalaman.

Adapun pihak catering disini menyediakan wedding prasmanan dengan gizi yang profesional dan terjaga. Sehingga, untuk kamu yang sedang diet atau semacamnya tidak perlu takut untuk memakan banyak makanan di pesta pernikahan. Bahan makanan yang digunakan untuk catering juga mempunyai kualitas segar dan bergizi tinggi. 

9. DYummy Catering

Rekomendasi DYummy catering memang diperuntukkan untuk spesialisasi catering sekolah, kantor, hingga pabrik. Akan tetapi, menurut informasi catering ini juga menawarkan banyak sekali pilihan menu paket untuk prasmanan pernikahan. Catering ini beralamatkan di Bandung tepatnya pada alamat Jalan Sindangsari 4 nomor 48 Cinambo Bandung.

Tanyakan pilihan paket di Dyummy catering yang banyak diminati semua orang. Masalah harga yang ditentukan oleh Dyummy Catering ini sangat bersahabat dan tidak memberatkan pihak pemesan.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai rekomendasi catering pernikahan prasmanan. Kamu bisa memilih rekomendasi tersebut berdasarkan jarak catering dengan tempat kamu tinggal. Paket menu yang disajikan sangat beraneka ragam dan tentunya akan memberikan rasa puas untuk tamu pernikahan. Untuk itu, tunggu apalagi? Jika kamu mempunyai jadwal pesta maka bisa langsung berkolaborasi dengan jasa catering diatas.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...