Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Surabaya Murah untuk Acara Pernikahan yang Meriah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Buat kamu yang akan melangsungkan acara pernikahan, budget adalah hal terpenting yang harus diperhatikan oleh kamu. Jika kamu tidak bisa mengaturnya dengan baik, mungkin tabungan kamu akan habis semua. Maka dari itu, mengatur uang yang dikeluarkan haruslah diatur sebaik mungkin jangan sampai kamu kehabisan biaya. Dalam acara yang sangat penting untuk kamu, menggunakan jasa catering Surabaya adalah hal yang tidak boleh kamu lewatkan.

Apalagi, jika kamu mengundang banyak tamu yang datang, pastinya kamu harus menyediakan hidangan yang sangat banyak untuk para tamu undangan. Memang banyak sekali jasa catering yang ada di Surabaya, akan tetapi, memilih yang murah dan terbaik adalah hal yang cukup sulit untuk kamu lakukan Oleh karena itu, disini kamu akan mendapatkan beberapa rekomendasi catering yang murah di Surabaya, yaitu sebagai berikut.

1. Aisya Catering Surabaya

Jasa catering yang satu ini, merupakan jasa catering Surabaya yang murah dan terjangkau oleh banyak orang. Dengan pelayanan yang profesional, kamu juga bisa memilih sendiri menu yang ingin kamu pesan untuk acara kamu nanti. Karena, catering yang satu ini, menawarkan banyak sekai menu untuk dihidangkan.

Untuk kamu yang mau menggunakan jasa ini, bisa langsung datang ke Jl. Kebonsari III No 28 Jambangan, Surabaya. Catering ini bisa melayani untuk acara apa saja yang akan kamu selenggarakan, bisa dengan prasmanan, nasi box dan juga yang lainnya seperti snack. Kemudian selain itu, jasa catering yang satu ini sangat memperhatikan sekali dalam hal kebersihannya. Sehingga, sangat terjamin sekali kebersihan dan kesehatannya untuk kamu, keluarga dan juga para tamu undangan.

2. Berkah Catering Surabaya

Catering Surabaya yang satu ini, menawarkan pelayanan catering untuk berbagai acara seperti, catering harian, catering pernikahan, catering nasi kotak, catering snack dan yang lainnya. Catering yang satu ini, cukup terkenal di masyarakat karena harganya yang terjangkau. Dan harga tersebut, sudah termasuk dengan semua peralatan yang digunakan dalam catering tersebut.

Tempat berkah catering berada di jalan Royal Plaza Lantai dasar C2 nomor 27 surabaya, jadi kamu bisa langsung tanya-tanya bila ke tempatnya. Jasa catering yang satu ini, juga tidak hanya menawarkan jasa catering saja, akan tetapi menyediakan sewa peralatan catering mulai dari kursi, piring, sending, mangkok, meja, tenda dan sampai dekorasi catering pun disediakan oleh jasa berkah catering.

3. Nita Jaya Catering Surabaya

Yang selanjutnya yaitu, jasa catering Surabaya yang satu ini, dimana jasa catering ini sudah mempunyai sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasaboga dari Dinas Kesehatan. Kemudian, sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI, jasa catering ini pasti akan memberikan pelayanan yang sangat bagus dan memuaskan untuk semua pelanggannya. 

Banyak sekali menu yang ditawarkan dari catering Nita Jaya yang terletak di perumahan Sukaran Regency B1 AA No 16, Ketintang, Surabaya ini. Jasa catering yang satu ini, bisa untuk acara pesta pernikahan dan juga bisa sampai menyediakan nasi kotak dan snack mulai dari yang kecil sampai yang besar juga ada. Selain itu,  jasa catering Nita Jaya ini juga menyediakan layanan catering harian.

 4. Rozzo Catering Surabaya

Selanjutnya, catering pernikahan Surabaya yang mempunyai harga yang terjangkau yaitu Rozzo Catering. Yang dimana, catering yang satu ini menjadi salah satu catering yang ada di Surabaya yang cukup murah. Kemudian, pelayanan yang profesional membuat catering ini cukup terkenal di kalangan masyarakat. Kamu juga bisa memilih sendiri menu apa yang akan kamu pesan dari catering ini, dan kamu juga bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu punya.

Catering ini, juga mempunyai motto yaitu “ we are de real serve and taste” yang terletak di jln. Manukan Lor VII No 17 Tandes, Surabaya. Kamu juga bisa memesan catering dalam bentuk prasmanan, nasi kotak, nasi box dan yang lainnya. Kamu juga bisa memesan menu untuk acara syukuran seperti nasi tumpeng atau nasi kuning.

5. Dian Catering 

Buat masyarakat Surabaya, catering Surabaya yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi buat kamu saat mencari jasa catering yang murah. Dengan harga yang terjangkau, kamu juga bisa memilih menu yang banyak ragamnya. Pelayanan yang baik dan profesional, membuat catering ini semakin banyak diminati. 

Selain itu, kamu bisa menggunakan jasa catering yang satu ini untuk acara apa saja yang mungkin harus menggunakan jasa catering, contohnya seperti acara syukuran, pernikahan, tunangan, khitanan dan acara yang lainnya. Kamu bisa pesan untuk dijadikan prasmanan, atau bisa juga dalam bentuk nasi box atau nasi kotak. Terletak di Jl. Pandugo blok G11 Rungkut, Surabaya. Catering ini menawarkan banyak varian harga, dengan menu yang berbeda tergantung kamu yang memesan.

6. Mekar Jaya Catering

Dari semenjak tahun 1975, catering yang satu ini sudah berdiri dan beroperasi di Surabaya. Kemudian, menu catering Surabaya yang beragam ini dengan paket yang berbeda-beda, yaitu ada paket harian yang dimana setiap harinya memiliki menu yang berbeda, dan hal ini membuat catering ini beda dari yang lain. 

Dengan menu yang berbeda setiap harinya, pelanggan catering ini tidak akan merasa bosan untuk menggunakan jasa ini. Karena Catering ini tidak hanya untuk acara tertentu saja tetapi untuk setiap hari pun ada dan selalu tersedia setiap harinya. Kamu juga bisa mencoba berbagai menu tersebut, agar kamu tidak penasaran dengan menu-menu yang ada di catering Mekar Jaya ini.

7. Sonokembang  Catering Surabaya

Ini merupakan jasa catering Surabaya pernikahan yang murah di Surabaya, yang sudah berdiri sejak 1987 dan sudah ada dan tersedia dikota-kota besar yang lainnya seperti Semarang, Jakarta, Malang dan kota besar lainnya. Jasa catering ini memang sudah sangat terkenal, dan juga mempunyai pelayanan yang baik kepada pelanggannya.

Catering ini mempunyai layanan utama, yaitu untuk acara pernikahan. Selain catering, jasa ini juga mempunyai dekorasi yang cantik dan menarik untuk dilihat oleh mata. Dengan banyaknya ragam menu makanan yang dihidangkan, semakin membuat acara pernikahan pun semakin meriah dan memberikan kesan yang sangat bagus.

8. Catering Bu Mimin

Tempatnya terletak di Jl. Tenggilis Utara No 61 Surabaya, dimana jasa catering pernikahan Bu Mimin ini sangat banyak diminati oleh banyak orang yang ada di Surabaya. Menawarkan menu snack yang seperti jajanan pasar, catering Surabaya ini juga mempunyai harga yang murah dan bisa terjangkau oleh orang banyak. Mulai dari catering untuk acara pernikahan, bisa pesan nasi kotak, nasi box dan yang lainnya sesuai yang kamu inginkan.

Itulah beberapa catering Surabaya murah untuk pernikahan yang meriah, jika kamu orang Surabaya, kamu bisa memilih rekomendasi catering yang sudah dijelaskan tadi. Karena, catering yang sudah dijelaskan, merupakan beberapa catering di Surabaya yang memiliki kualitas dan pelayanan yang baik kepada pelanggannya. Sehingga, kamu juga akan nyaman dan tidak bosan berlangganan dengan catering-catering tersebut. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...