Pilih Kategori Artikel

Daftar Catering Surabaya Murah Khusus Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Catering pernikahan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam suatu pernikahan. Jika berasal dari Surabaya sekitarnya, sesuai judul diatas bahwa kami menyediakan beberapa rekomendasi catering Surabaya murah. Meski terbilang murah, namun deretan vendor catering yang akan dibahas ini memiliki cita rasa masakan yang lezat.

Bagi kamu yang ingin melangsung pesta pernikahan dengan pasangan, namun memiliki budget yang standart tidak usah khawatir. Memang bukan rahasia lagi bahwa budget yang dimiliki oleh calon pengantin harus diperhatikan. Hal itu dikarenakan budget yang kamu miliki tidak sampai pada kisaran harga maka harus pandai-pandai dalam mengatur segala perlengkapan dengan harga yang standar namun berkualitas bagus.

Terdapat banyak jasa catering di Surabaya yang bisa kamu pilih. Namun bagi kamu yang mencari jasa catering dengan harga murah namun kualitas bagus memang cukup sulit. Tapi, jangan bersedih hati, meskipun sulit ada beberapa vendor catering di Surabaya yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang terjamin serta tidak kalah dengan vendor yang mematok harga mahal.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menyimak ulasan kali ini, dimana akan membahas mengenai beberapa rekomendasi catering Surabaya murah khusus hari pernikahanmu. Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Rekomendasi Catering Surabaya Murah

1. Berkah Catering Surabaya

wm_article_img
Foto: berkahcatering on Instagram

Catering pernikahan di Surabaya yang murah pertama yaitu Berkah Catering Surabaya. Mungkin kamu tidak asing dengan namanya atau pernah mendengar. Namun bagi kamu yang tidak pernah mendengar jasa catering yang satu ini, perlu kamu tahu bahwa catering yang satu ini merupakan catering yang paling di rekomendasikan oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan harganya yang murah dengan cita rasa masakannya yang enak.

Catering Surabaya murah yang satu ini berada di Jl. Royal Plaza, lantai dasar C2, No. 27, Surabaya. Berkah Catering tidak hanya menawarkan catering pernikahan, namun juga untuk catering harian serta catering nasi kotak dan snack. Berkah Catering menawarkan catering pernikahan lengkap dengan segala peralatan cateringnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir mencari peralatan beserta dekorasinya.

Ada beberapa paket yang disediakan khusus acara pernikahan yaitu mulai menu pondokan, paket modern, paket premium, paket rakyat, paket tradisional, paket prasmanan. Berkah catering juga menyediakan tambahan paket yang bisa kamu request entah itu makanan maupun peralatan serta pemesanan luar kota. Catering Surabaya murah yang satu ini juga menyediakan paket pernikahan lengkap.

2. Aisya Catering Surabaya

wm_article_img
Foto: aisyacatering.com

Vendor catering selanjutnya yaitu Aisya Catering. Dengan Aisya Catering Surabay, kamu bisa mendapatkan catering pernikahan murah di daerah Surabaya. Catering murah di Surabaya yang satu ini sangat terjangkau, serta memiliki pelayanan yang sangat profesional. Menu yang disediakan juga banyak dan bisa kamu pilih sendiri sesuai selera dan tentunya pas di budget.

Lokasi dari Aisya Catering yaitu berada di Jl. Kebonsari III No. 28, Jambangan, Surabaya. Catering yang satu ini menyediakan paket catering berupa prasmanan, nasi box, serta snack. Aisya Catering tidak hanya menyediakan catering prasmanan, namun juga menyediakan catering khusus acara-acara lainnya.

Aisya Catering merupakan catering Surabaya murah namun memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Catering ini sangat memperhatikan mengenai kebersihan makanan mulai dari alat hingga bahan masakan sudah terjamin bersih, sehingga aman dan bagus bagi kesehatan tamu undangan Kamu.

3. Rozzo Catering Surabaya

wm_article_img
Foto: rozzo_catering on Instagram

Selanjutnya yaitu Rozzo Catering yang memiliki harga terjangkau dengan pelayanan yang sangat profesional dan tidak mengecewakan. Di tempat catering yang satu ini kamu bisa memilih menu makanan khusus pernikahanmu sesuai selera dan budget yang dimiliki. Motto dari Rozzo Catering itu sendiri cukup menarik, yaitu "We are the real serve and taste" yang sangat sesuai dengan kenyataan.

Catering Surabaya murah Rozzo Catering bisa kamu kunjungi di Jl. Manukan Lor VII No. 17, Tandes, Surabaya untuk melakukan pemesanan. Terdapat beberapa menu seperti menu prasmanan, nasi kotak, dan banyak lagi lainnya yang bisa kamu pesan khusus acara pernikahanmu. Selain itu, kamu juga bisa memesan catering untuk acara lainnya karena disini juga menyediakan catering untuk pesta ataupun syukuran.

4. Mekar Jaya Catering

wm_article_img
Foto: mekarjayacatering on Instagram

Rekomendasi selanjutnya yaitu Mekar Jaya catering yang sudah berdiri di Surabaya mulai tahun 1975 dan tetap beroperasi. Catering yang satu ini berada di Jl. Sriwijaya No. 2, Keputran, Kec. Tegal Sari, Surabaya dan memiliki jam buka dari pukul 7.00 - 22.00. Catering Surabaya murah ini menyediakan catering dengan menu masakan Indonesia, hingga masakan Cina yang dimana cita rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Hal yang sangat menguntungkan bagi kamu adalah pilihan menunya yang beragam, sehingga sangat pas bagi kamu untuk menyediakan paket catering pernikahan. Selain itu, catering yang satu ini memiliki paket catering harian dengan menu berbeda tiap harinya. Masakan yang diolah masih dalam keadaan fresh dan tentunya berkualitas sehingga menghasilkan makanan dengan hight quality.

5. Arsita Catering

wm_article_img
Foto: arsitawedding.webs.com

Berikutnya yaitu catering pernikahan murah dari Surabaya adalah Arsita Catering, yang menarik dari Arsita Catering adalah yaitu pilihan menu catering yang berkelas serta menyediakan paket wedding lengkap. Jadi catering Surabaya murah yang satu ini tidak hanya di manjakan oleh hidangan saja, melainkan bisa menyewa paket wedding yang sudah disediakan oleh pihak catering.

Bila kamu berminat menyewa jasa catering yang satu ini, silahkan kunjungi alamat yang berada di jl. Dharmawangsa No.36, Airlangga, Kec. Gubeng, SurabayaTerdapat 4 jenis paket yang disediakan oleh pihak Arsita catering, dimana harganya dimulai dari Rp25.000 hingga Rp35.000 per orang. Meskipun harganya murah, kamu tetap akan mendapat hidangan yang berkualitas.

Menu hidangan yang tersedia dalam catering Surabaya murah cukup bervariasi, yaitu mulai dari olahan soup, menu ayam, menu sayur, menu mie, menu ikan kakap, menu es buah, menu nasi goreng, buah-buaha potong, nasi dan air. Paket tersebut adalah varian menu dengan harga Rp23.000, sangat beragam dan semakin banyak lagi nantinya untuk harga yang lebbih tinggi.

Arsita Catering tidak hanya melayani jasa catering pernikahan saja, melainkan untuk acara-acara lainnya. Mulai dari seminar, syukuran, dan lain-lain. Arsita Catering memiliki hal yang menarik yaitu dengan 600 porsi peesanan mendapatkan 100 menu gubukan secara gratis.

Sistem kerja dari catering Surabaya murah Arsita Catering yaitu halal, higenis, dan segar atau fresh, sehingga makanan yang tersaji memiliki mutu kualitas tinggi. Visi dari Arsita Catering itu sendiri yaitu menjadi perusahaan layanan yang berkualitas, kompetitif serta berpotensi di tingkat nasional.

Itu dia beberapa catering Surabaya murah yang direkomendasikan untuk kamu. Beberapa daftar rekomendasi di atas merupakan penyedia  catering Surabaya yang dipilih banyak orang karena harganya yang terjangkau serta berkualitas.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...