Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan - Wedding Market

Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

02 Sep 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 354
Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan
Foto: himisspuff.com

Momen pernikahan yang akan sangat berkesan pastinya ingin diabadikan, baik kamu sendiri ataupun keluarga dan para undangan yang hadir tentunya ingin mengambil gambar terbaik sebagai kenangan. Untuk itu kamu juga bisa menggunakan berbagai macam contoh  properti photobooth yang saat ini sedang sangat tren.

Tidak hanya untuk keluarga besar dari kedua mempelai tapi juga untuk para tamu undangan. Berbagi kebahagiaan di momen sakral ini juga bisa kamu realisasikan dengan menyediakan photobooth untuk berfoto bersama. Untuk itu berikut ini terdapat beberapa konsep properti photobooth yang biasanya digunakan pada acara pernikahan.

1. Manjakan tamu undangan dan keluarga besar yang datang ke pernikahanmu untuk berpose dengan suasana indah, penuh dengan bunga dan kursi berwarna pink cantik yang akan semakin mempermanis hasil fotonya nanti.

Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: floronite.ro

2. Kamu bisa memanfaatkan sebagian dari berbagai macam bunga sebagai dekorasi pelaminan. Daripada bunga-bunga tersebut hanya terpasang sebagai dekorasi di pintu masuk dan akan rontok terbuang sia-sia, sebaiknya gunakan sebagai properti photobooth.

Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: foliver.com

3. Tambahan tirai putih yang dipadukan dengan sofa dan dekorasi berkesan lawas pun mampu menarik perhatian, jangan lupa untuk menggunakan beberapa contoh properti photobooth. Tirai putih  bisa menjadi salah satu pilihan yang digunakan sebagai properti foto. Kesan yang anggun dari tirai ini bisa kamu pakai untuk dekorasi menghiasi photobooth. Sehingga kamu tidak perlu menyiapkan banyak dekorasi tambahan. Cukup dengan meletakkan beberapa bantal, buku, dan properti unik lainnya yang akan membuat tamu yang hadir semakin betah untuk berlama-lama di sana.

Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: Oh Best Day Ever

4. Konsep monokrom atau pilihan hitam putih ala blackboard juga bisa kamu jadikan pilihan. Tambahkan beberapa quotes serta pengharapan kamu dan pasangan disana. Memanfaatkan blackboard sebagai latar photobooth, kenapa tidak? Meski terkesan lawas dan sederhana, jajaran quotes yang terpasang disana akan membuatnya jadi  lebih berkesan. 

Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: zcreatedesign.com

5. Kamu tentu bisa mengkreasikan photobooth sendiri, dengan hanya memanfaatkan triplek bekas yang ada di rumahmu, kemudian beri warna menggunakan cat netral. Photo booth impianmu bisa diwujudkan dengan simple dan elegan. Sehingga tenaga yang kamu keluarkan pun tidak sia-sia.

Contoh Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: ghostacademy

6. Contoh photobooth lainnya yakni pigura ala foto polaroid sederhana dan low budget bisa juga kamu jadikan alternatif tambahan. Kamu bisa menggunakan berbagai macam properti tambahan yang ada disekitar. Mencari inspirasi photobooth sederhana sekaligus ramah dikantong yang tidak akan menguras budget sudah bukan jadi masalah lagi. Dengan menggunakan dekorasi simple tersebut, kamu bisa mendapatkan latar yang berkesan. Kamu juga bisa terus berkreasi dengan barang-barang unik lainnya yang didaur ulang menjadi properti cantik dan siap untuk digunakan pada photobooth.

 Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: theprettyblog.com

7. Susunan kayu berbentuk segi enam dan sentuhan bunga colorful yang akan semakin memeriahkan acara pernikahan. Dekorasi apik dan berbeda bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah dengan memanfaatkan barang yang ada di sekitarmu. Sedikit usaha yang kamu lakukan tidak akan mengkhianati hasil akhir yang berkesan untuk keluarga sekaligus tamu yang hadir pada acara pernikahanmu. 

 Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: thebeelistgroup from Instagram

8. Perpaduan beberapa warna yang terkesan abstrak serta menonjolkan gradasi warna yang unik ini juga bisa kamu jadikan inspirasi sebagai latar photobooth. Untuk mendapatkan kesan manis dan romantis kamu bisa menambahkan warna merah kepinkan. Selanjutnya tinggal kamu gantung pada spot terbaik dan mempersilahkan para tamu untuk berhenti sejenak dan mengabadikan momen di pojok indah tersebut.

 Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto: nouba.com.au

9. Berbagai macam pigura yang melayang di taman tentu akan menjadikan acara pernikahan outdoormu jadi makin terasa spesial.

 Properti Photobooth untuk Acara Pernikahan

Foto:  13:13 Photos

Menikah yang merupakan  momen terbahagia untuk menyatukan dua insan berbeda dan dua keluarga besarnya. Untuk membuat seluruh anggota keluarga merasa terlibat dalam acara yang sakral ini kamu bisa menggantung foto terbaikmu bersama mereka.

Atau kamu juga bisa memamerkan momen bahagia yang telah kamu lewati bersama pasangan selama berpacaran. Gantung semua foto berkesan tersebut di sekitaran pohon dan buat mereka seolah-olah melayang. 

Sekian ulasan mengenai contoh properti photobooth wedding yang bisa kamu gunakan untuk acara pernikahanmu nanti. Jangan lupa untuk mendiskusikannya dengan pasangan dan keluarga agar kamu bisa mendapatkan saran yang lebih banyak dan mencari yang terbaik untuk digunakan.

Jadikan Pernikahanmu Lebih Menarik dengan Photobooth Lucu!

Silahkan Klik Disini


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket
Hubungi Kami!
Chat Us