Pilih Kategori Artikel

4 Jasa Photobooth Wedding Terbaik di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Akhir-akhir ini trend photobooth sempat booming apalagi di ibu kota Jakarta. Dan mungkin saja kata photobooth wedding sudah tak asing lagi di pendengaranmu. Jika kamu pernah menghadiri pernikahan mewah maka kamu akan menemukan tempat photobooth ini. 

Sebab biasanya para mempelai pengantin akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan para tamu undangannya. Selain membuat tamu undangannya bahagia karena hidangan yang lezat, para pengantin biasanya akan mempersiapkan photobooth pernikahan untuk para tamu undangannya.

Sesuai dengan namanya, photobooth biasanya menjadi incaran para tamu undangan untuk berfoto. Dengan menyediakan dekorasi photobooth yang cantik, kamu sudah bisa membuat tamu undanganmu bahagia. Pasalnya mereka bisa berfoto dan langsung mendapat hasil jepretan fotonya dalam waktu hitungan menit saja.

Dengan begitu, kamu bisa memberikan kenang-kenangan pernikahan terbaik untuk para tamu undangan. Untuk penyedia jasa semacam ini memang masih sedikit, namun kamu tidak perlu khawatir, sebab di bawah ini akan dijelaskan beberapa vendor yang menyediakan jasa photobooth terbaik.

Untuk itu, inilah beberapa vendor photobooth wedding yang ada di ibu kota Jakarta:

1. Life In 360

Vendor pertama yang akan kita bahas adalah vendor photobooth yang bernama Life In 360. Sesuai dengan yang sudah saya sebutkan diatas, vendor ini bertempat di ibu kota Jakarta. Namun meski demikian, vendor ini juga akan melayani kliennya meski di luar Jakarta.

Artinya, kamu masih tetap bisa menggunakan jasanya meski tidak tinggal di Jakarta. Untuk harga, perusahaan pioneer yang bergerak di bidang backdrop photobooth 180 dan 130 derajat ini menawarkan harga yang sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang ditawarkan.

Sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, vendor photobooth yang satu ini akan memotret dengan sudut 180 dan 360 derajat dengan menggunakan berbagai kamera yang canggih. Dengan penggunaan photobooth matrix 180 dan 360 derajat ini, kamu sudah bisa mendapatkan gambar dengan efek freeze dan kesan 3d dengan format output mp4 ataupun GIF sehingga para tamu undangan bisa langsung mengunggahnya di sosial media.

Konsep pada jasa photobooth wedding ini berbeda dengan konsep pada jasa photobooth pada umumnya. Jadi kamu wajib untuk menggunakan jasa vendor photobooth ini.

2. Naremax Photobooth

wm_article_img
Foto: ginaftr from Instagram

Vendor yang kedua ini tak kalah bagusnya dengan vendor photobooth di atas. Naremax Photobooth siap untuk melayani kamu dan para tamu undangan menciptakan foto yang memukau dengan pelayanan yang profesional.

Naremax Photobooth memang berada di Jakarta, namun vendor penyedia jasa photobooth wedding ini siap melayani permintaanmu yang berada di Jakarta, Surabaya, Bogor, Depok, Tangerang Bekasi dan Bandung. Vendor yang satu ini menawarkan 3 jenis photobooth yang terdiri dari photostrip, kuota dan unlimited.

Kamu tidak perlu khawatir dengan harganya, sebab penyedia jasa photobooth wedding ini terkenal dengan harga yang murah namun kualitasnya tidak murahan. Jadi masih aman di kantong.

3. Austin Photobooth

wm_article_img
Foto: austinphotobooth from Instagram

Selanjutnya yaitu Austin Photobooth. Berlokasi di ibu kota Jakarta, vendor ini siap melayanimu dengan pelayanan profesionalnya. Jika kamu menggunakan jasa Austin Photobooth, pelayanan yang prima dan kualitas yang tiada duanya menjadi prioritasnya.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang diberikan oleh pihak Austin Photobooth, pasalnya austin photobooth siap untuk memotret dengan menggunakan lensa kamera DSLR dengan pencahayaan berkualitas studio.

Bahkan pihak vendor penyedia jasa photobooth wedding ini memastikan bahwa di setiap jepretannya akan menghasilkan foto yang sempurna. Serta bisa menangkap momen spesial dengan kualitas terbaiknya sehingga masih tetap bisa dikenang hingga bertahun-tahun kemudian.

Kamu bisa menggunakan jasa Austin Photobooth ini untuk semua konsep pernikahan, baik outdoor maupun konsep indoor. Pasalnya penyedia jasa photobooth yang satu ini siap siaga untuk mengikuti permintaanmu. Jadi jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau di Austin Photobooth.

Di jasa ini, kamu bisa mendapatkan pelayanan yang sangat komplit. Sebab, Austin Photobooth akan memberikan pelayanan berupa properti, berbagi media sosial, buku tamu, foto yang diaktifkan gif dan masih banyak lagi.

Hanya di Austin Photobooth inilah kamu akan mendapatkan paket sekomplit itu. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan di atas, penyedia jasa photobooth wedding ini menggunakan tenaga kerja yang sudah sangat profesional dan pastinya ramah. 

Pihak vendor ini memastikan bahwa para tamu undangan akan merasa bahagia dengan pengalaman sesi foto di photobooth ini. Jadi apakah kamu masih mau melewatkan jasa Austin Photobooth ini?

Kamu harus mempertimbangkannya lagi agar kamu tidak menyesal nantinya. Untuk lebih meyakinkan kamu, Austin Photobooth juga menjamin kualitas pencahayaan dan juga efisiensi operasional.

Selain beberapa fasilitas dan layanan yang sudah disebutkan di atas, Austin Photobooth juga memberikan layanan berupa cetak foto, berbagi digital, properti photobooth, 150+ latar belakang dan scrapbooking.

4. Pixola Photobooth

wm_article_img
Foto: pixolaphotobooth from Instagram

Vendor yang keempat ini masih berlokasi di Jakarta. Sangat direkomendasikan agar kamu menggunakan jasa Pixola Photobooth ini. Pasalnya Pixola Photobooth ini merupakan salah satu vendor penyedia jasa photobooth wedding terbaik yang ada di Jakarta.

Ada banyak sekali keunggulan dari vendor yang satu ini. Semua orang sudah banyak yang mengetahuinya. Namun jika kamu belum tahu, maka di bawah ini adalah keunggulan dari Pixola Photobooth.

Siapa yang tidak mau berpose sebentar namun hasilnya sangat memukau? Pasti kamu akan sangat menyukainya. Keunggulan yang satu ini wajib kamu pertimbangkan untuk memuaskan para tamu undangan. Pasalnya hanya dengan hitungan detik saja, kamu sudah bisa mendapatkan kepuasan dengan hasil gambar yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, para staf dari pixola photobooth ini sangat ramah. Jadi kamu wajib menggunakan jasanya.

Bisa dipastikan bahwa kamu akan sangat puas dengan pelayanan dari Pixola Photobooth ini. Pasalnya vendor penyedia jasa photobooth wedding ini akan menyediakan berbagai macam properti sehingga memberikan kesan funny pada hasil jepretannya.

Vendor penyedia jasa photobooth yang satu ini memiliki berbagai macam pilihan yang bisa kamu kolaborasikan dengan tema dekorasi pernikahan yang kamu angkat. Jadi kamu tidak perlu khawatir, karena photobooth pada pernikahanmu akan sesuai dengan konsep pernikahan yang kamu gelar. Sehingga konsep photobooth pernikahan menarik semakin ciamik.

Keunggulan yang satu ini belum tentu bisa kamu dapatkan di vendor yang lain. Vendor ini menyediakan beberapa pengaturan mesin foto, sehingga akan lebih banyak foto yang dihasilkan dalam waktu singkat. Jadi akan ada banyak momen yang tertangkap.

Mesin foto yang dipakai oleh vendor ini yaitu cetakan pixel sempurna dalam strip 2x6 atau 4x6 dalam waktu singkat. Bukan hanya akan mendapatkan dalam versi cetak saja, penyedia jasa photobooth ini juga akan memberikan soft file nya sehingga kamu dan tamu undangan bisa langsung mengunggahnya di sosial media.

Itulah beberapa vendor photobooth wedding yang ada di Jakarta. Sangat menggiurkan bukan? Kamu tidak ada alasan untuk tidak memakai jasanya, kecuali kamu ingin menyesalinya dikemudian hari.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...