Pilih Kategori Artikel

5 Daftar Catering Jakarta untuk Pesta Pernikahan
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Sebenarnya ada cukup banyak daftar catering Jakarta yang bisa kamu pilih untuk gelaran pesta pernikahan. Namun mengingat bahwa pernikahan adalah sebuah momen yang istimewa dan juga sakral, kamu pun harus cermat dalam menyiapkan segalanya. Termasuk dalam hal pemilihan jasa catering yang akan digunakan untuk pesta pernikahan. Hal ini semata-mata bertujuan agar pernikahan yang digelar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai impian.

Dari sekian banyak kebutuhan pesta pernikahan, salah satu yang membutuhkan cukup banyak tenaga untuk dipilih adalah masalah catering. Pasalnya, catering akan menjadi makanan yang dihidangkan kepada para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Maka mau tidak mau kamu pun perlu memilih jenis catering dengan pilihan menu yang tepat untuk membuat para tamu undangan menjadi semakin nyaman dalam menghadiri pesta pernikahan.

Bagi kamu dan pasangan yang ingin melangsungkan pesta pernikahan di Jakarta dan masih bingung dalam memilih jasa catering yang tepat, beberapa rekomendasi daftar catering Jakarta berikut mungkin bisa menjadi alternatif yang bisa dipertimbangkan.

1. Mitra Catering

wm_article_img
Foto: cateringprasmanan.com

Salah satu jasa catering pernikahan di Jakarta yang bisa dipilih untuk gelaran pesta pernikahan adalah Mitra Catering. Jasa catering pernikahan yang satu ini menawarkan layanan catering dengan rentang kisaran harga yang cukup terjangkau untuk banyak kalangan. Selain menyediakan pilihan menu catering pernikahan berupa prasmanaan maupun jenis gubukan, Mitra Catering juga menyediakan paket pernikahan lengkap di gedung ataupun di rumah.

Untuk kisaran harga menu prasmanan dari Mitra Catering sendiri berada pada kisaran Rp 20 ribuan hingga Rp 45 ribuan untuk setiap porsinya. Kisaran harga yang relatif cukup terjangkau untuk menggelar pesta pernikahan, bukan?

2. Catering Mardika

wm_article_img
Foto: Catering Mardika

Kalau kamu ingin mencari daftar catering Jakarta yang cukup direkomendasikan maka Catering Mardika adalah pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Jasa catering Jakarta Timur yang satu ini sendiri sudah lebih dari 17 tahun berpengalaman dalam penyediaan catering di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Jasa catering yang satu ini menawarkan sejumlah menu pilihan baik untuk konsep pesta pernikahan tradisional maupun gaya pesta pernikahan internasional yang modern. Kalau kamu memilih paket pernikahan dari vendor yang satu ini maka sudah termasuk dengan sejumlah fasilitas seperti dekorasi, tata rias, busana pengantin, sekaligus juga dokumentasi pernikahan sehingga kamu tidak perlu bingung lagi dalam mencari vendor untuk pernikahan.

3. Lestari Catering Jakarta

wm_article_img
Foto: Lestari Catering Jakarta

Lestari Catering bisa menjadi alternatif jasa berikutnya yang bisa dimasukkan dalam daftar catering Jakarta yang bisa kamu pilih untuk menggelar pesta pernikahan. Selain bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan, Lestari Catering juga sudah berpengalaman dalam menyediakan catering untuk berbagai acara besar maupun kecil.

Harga catering pernikahan yang ditawarkan oleh jasa ini pun relatif cukup terjangkau. Kisaran harga jasa catering ini pun berada dalam kisaran mulai dari Rp 20ribuan hingga Rp 45 ribuan per pax. Maka dari itu, kalau kamu mencari rekomendasi deretan jasa catering dengan harga yang cukup terjangkau di kawasan Jakarta dan sekitarnya, Lestari Catering bisa menjadi alternatif yang bisa dimasukkan ke dalam daftar pilihanmu.

4. Dewi’s Wedding

wm_article_img
Foto: Dewi's Wedding

Jasa yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar catering Jakarta berikutnya adalah Dewi’s Wedding. Jasa catering yang satu ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat karena sudah berpengalaman melayani jasa catering sejak tahun 2010 silam. Sebagai salah satu jasa catering yang cukup profesional, Dewi’s Wedding juga menyediakan jasa paket pesta pernikahan yang lengkap untuk pernikahan yang digelar di gedung, rumah, aula, atau yang lainnya.

Jika kamu ingin menggunakan layanan jasa dari Dewi’s Wedding, terdapat dua jenis pilihan paket catering pernikahan yang bisa kamu pilih yakni Paket Wedding Nasional dan juga Paket Wedding Internasional. Kedua pilihan paket ini pun dibekali dengan kualitas layanan terbaik dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan mempelai pengantin.

Selain itu, kisaran harga sewa yang bisa dipilih pun cukup bervariasi. Untuk paket pesta pernikahan bergaya nasional dengan tamu sebesar 600 orang, harga yang dibanderol berada pada kisaran Rp 59 jutaan. Sedangkan untuk paket ekslusif yang dapat memuat hingga 1.500 orang tamu dihargai sekitar Rp 119 jutaan. Untuk pesta pernikahan model nasional ini lebih dekat dengan konsep dekorasi pernikahan adat dari kedua mempelai.

Sedangkan untuk pesta pernikahan dalam bentuk Paket Wedding Internasional, lebih dekat pada konsep pesta pernikahan modern baik dalam bentuk dekorasi pelaminan, catering, riasan, dan juga busana pengantin.

Harga yang ditawarkan oleh Dewi’s Wedding untuk konsep pesta pernikahan internasional inipun cukup terjangkau. Untuk pesta dengan tamu sekitar 600 orang dibanderol dengan kisaran harga Rp 65 jutaan. Sedangkan untuk paket ekslusif berkapasitas 1.500 orang harganya mulai dari Rp 125 jutaan.

5. Wifa Catering & Wedding Consultant

wm_article_img
Foto: wifacatering_real on Instagram

Daftar catering Jakarta yang bisa dipertimbangkan untuk menggelar pesta pernikahan berikutnya adalah Wifa Catering & Wedding Consultant. Jasa catering yang satu ini termasuk jasa yang cukup profesional dan bahkan juga menyediakan layanan berupa ‘One Stop Wedding Service” yang bisa dipilih.

Layanan ‘One Stop Wedding Service’ tersebut diantaranya adalah mencakup catering, dekorasi, gedung, pelaminan, tata rias, dan sekaligus juga dokumentasi pesta  pernikahan. Dengan demikian, maka pesta pernikahan yang akan kamu gelar bisa menjadi lebih terencana dan juga ter-organisir dengan lebih baik lagi.

Jika tertarik menggunakan catering pernikahan Jakarta dari Wifa Catering & Wedding Consultant, maka ada dua paket yang bisa dipilih. Kedua paket tersebut adalah Paket Standard dan juga Paket Medium. Selaku jasa catering yang profesional dan terpercaya, Wifa Catering & Wedding Consultant senantiasa berupaya untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik untuk setiap paket yang ditawarkannya.

Untuk paket standar sendiri masih terbagi ke dalam tiga pilihan berbeda yang dikategorikan berdasarkan jumlah tamu. Di antaranya seperti untuk tamu berkapasitas 600, 800, dan 1000 orang. Sedangkan untuk pilihan paket medium, ditawarkan juga untuk pilihan kapasitas tamu dalam tiga kategori yakni 800, 1000, dan 1.500 orang.

Dengan banyaknya pilihan paket pesta pernikahan yang dimiliki oleh Wifa Catering & Wedding Consultan maka tidak mengherankan kalau layanan jasa yang satu ini pantas dimasukkan ke dalam daftar catering Jakarta yang perlu dipertimbangkan untuk menggelar pesta pernikahan.

Memilih jasa catering untuk menggelar pesta pernikahan memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan dan serampangan. Kamu perlu memperhatikan beberapa hal penting agar pemilihan jasa catering tersebut dapat berjalan secara maksimal dan optimal untuk kebutuhan pesta pernikahan yang akan kamu gelar.

Itulah rekomendasi beberapa daftar catering Jakarta untuk pesta pernikahan yang bisa kamu pilih. Kini berbekal dengan beberapa rekomendasi jasa catering yang telah disampaikan di atas, semoga kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin memilih kebutuhan catering untuk menggelar pesta pernikahan yang istimewa.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...