Pilih Kategori Artikel

Cari Wedding Organizer Bali Murah? Ini Dia Daftar nya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pemilihan wedding organizer (WO) menjadi salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum melangsungkan pernikahan. Terdapat banyak WO yang bisa kamu pilih di luaran sana, termasuk di Bali sekalipun. Namun bagi kamu yang memang mengingkan wedding organizer Bali murah, artikel ini akan cocok untuk disimak.

Sebagai pulau destinasi wisata, Bali memang diincar para calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan. Hal ini tak hanya penduduk lokal yang ingin merayakan momen spesialnya di Pulau Dewata ini, namun juga warga asing. Keindahan pulau ini memang mampu memikat siapa saja yang pernah mengunjunginya. Banyaknya hotel dan vila yang juga menawarkan paket pernikahan, membuat siapapun tertarik untuk mengabadikan hari indahnya di sini.

Ini juga yang membuat hadirnya wedding organizer di Bali sangat banyak. Jadi bagi kamu yang ingin menikah di sana, kamu bisa menggunakan jasa para wedding organizer Bali untuk mewujudkan pesta pernikahan terbaik. Mahal atau murahnya sebuah pesta pernikahannya sebetulnya bergantung pada banyak hal. Salah satunya tentu saja venue atau lokasi tempat kamu akan menikah. Namun tak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa daftar wedding organizer Bali murah yang bisa kamu pilih.

Daftar Wedding Organizer Bali Murah

1. Bali State Wedding

wm_article_img
Foto: balistatewedding on Instagram

Wedding organizer Bali murah yang pertama bisa kamu pertimbangkan adalah Bali State Wedding. WO ini bisa kamu temui di Jl. Tukad Pancoran, Perum Pesona Pancoran, Denpasar Bar, Dauh Puri Klod, Bali. Untuk kamu yang ingin menggunakan jasanya dan menyelenggarakan pestanya di dalam ruangan, Bali State Wedding menawarkan harga promo mulai dari Rp 55 juta.

Sementara jika pernikahanmu ingin diselenggarakan di luar ruangan, harga promo yang ditawarkan mulai dari Rp 65 juta. Salah satu hotel yang juga bisa kamu gunakan dan didukung oleh layanan wedding organizer ini adalah Golden Tulip Bay View & Hotel Convention. Di hotel ini tentu kamu bisa membuat pesta pernikahan yang tidak akan terlupakan.

2. Chemistry Wedding

wm_article_img
Foto: bali.chemistry.wedding on Instagram

Jasa wedding organizer berikutnya adalah Chemistry Wedding. Berlokasi di Perum Goa Gong Residence Jimbaran Jln. Goa Gong Gg. Tunjung Kav 4 Jimbaran, Denpasar, Bali. WO yang dimiliki oleh Christian Hamzah ini, sudah berdiri sejak tahun 2010. Berawal dari keinginannya membantu para pengantin yang ingin menikah di Bali, ia pun telah berpengalaman jauh lebih lama dari itu sebelum akhirnya membuat Chemistry Wedding.

3. Bali Klasik

wm_article_img
Foto: baliklasik on Instagram

Wedding organizer Bali murah selanjutnya adalah Bali Klasik. WO ini bisa dijadikan pilihan jika ingin pernikahanmu dibuat dengan adat dan tradisi bali yang unik. Ada banyak prosesi yang tentunya harus dilalui dan berbeda dengan tema pernikahan biasa.

Tidak sedikit yang mengatakan, bila pernikahan dengan adat Bali cukup menguras energi dan biaya. Namun semuanya pasti akan kamu abaikan, bila mengingat bahwa hari tersebut adalah hari yang tidak akan pernah terjadi lagi dalam hidupmu. Jika kamu ingin menggunakan jasa Bali Klasik wedding organizer ini, berkunjung ke Jl. Sedap Malam No.118, Kesiman, Denpasar Tim., Denpasar, Bali.

4. Inframe Wedding

wm_article_img
Foto: inframe_bali_wedding on Instagram

Nama berikutnya yang masuk ke dalam daftar wedding organizer Bali murah adalah Inframe Wedding. Alamat WO ini berada di Jl. Kroya No. 13 Kesiman, Denpasr Timur, Bali. Kamu juga bisa menemukan WO ini dengan mudah di akun media sosialnya, baik di Facebook maupun Instagram. Layanan yang diberikannya juga beragam, bahkan untuk foto prewedding yang kamu pilih, ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 5 juta rupiah. Menarik, bukan?

5. Nika di Bali Wedding Organizer

wm_article_img

Foto: The Bali Bible

Terakhir di artikel ini, kamu bisa mewujudkan hari pernikahanmu yang indah dengan menggunakan jasa Nika di Bali Wedding Organizer. WO ini berlokasi di Jl. Gunung Agung, Br. UmahAnyar, Badung, Penarungan Mengwi, Bali. WO ini juga menawarkan berbagai macam paket pernikahan, termasuk di dalamya adalah paket pernikahan legal, yang pastinya dibutuhkan oleh para wisatawan, terutama yang berasal dari luar negeri. Nika di Bali juga sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai tema pernikahan. 

Itulah dia beberapa nama yang masuk ke dalam daftar wedding organizer Bali murah. Sekali lagi, murah atau mahalnya tergantung pada bujet yang kamu miliki, ya. Jangan lupa untuk memilih wedding organizer dengan benar melalui konsultasi dan negosiasi sebaik mungkin, agar kamu pun senang dengan hasilnya nanti. Jadi, menarik bukan untuk menikah di pulau Dewata ini? Pastinya akan menjadi momen yang spesial hingga tak terlupakan selama hidupmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...