Pilih Kategori Artikel

Menikah Tak Perlu Mahal, Wedding Organizer di Bali ini Kasih Harga Terjangkau!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pada artikel kali ini, kamu akan disuguhi informasi mengenai wedding organizer Bali murah yang direkomendasikan. Sehingga bila kamu ingin menikah di Pulau Dewata bisa menggunakan jasa mereka. Menikah di Bali memang impian banyak pengantin. Bahkan tidak sedikit para pengantin yang berasal dari luar negeri, memilih pulau yang eksotis ini untuk menjadi saksi pernikahan mereka. 

Agar pernikahan berjalan dengan baik, maka sebaiknya tetap menggunakan wedding organizer. Tujuannya sendiri agar acara bisa berjalan sesuai dengan harapan dan kamu tidak perluk dipusingkan lagi dengan hal-hal yang rumit. Kamu hanya perlu bersiap dengan momen spesialmu dan WO yang kemudian akan menjamin kelancaran sakral acara tersebut. Berikut ini adalah sejumlah nama wedding organizer di Bali yang bisa kamu pilih. Meskipun menawarkan jasa dengan harga yang cukup murah, namun kamu tidak usah khawatir karena mereka akan memberikan pelayanan yang berkualitas dan profesional.

1. Bali Shuka Wedding

Rekomendasi wedding organizer Bali murah yang pertama adalah Bali Shuka Wedding. Wedding planner ini menawarkan berbagai pilihan paket pernikahan. Kamu bisa menentukan venue yang bekerjasama dengan WO yang satu ini, seperti di kapel, vila, hotel atau pantai. Selain paket pernikahan yang lengkap, Bali Shuka Wedding juga menyediakan dekorasi, termasuk di dalamnya kue, hand bouquet dan perlengkapan lainnya. Kamu juga bisa memilih paket bulan madu dengan berbagai pilihan harga. 

Untuk kamu yang ingin mendapatkan layanan prewedding juga bisa, loh. jasa wedding organizer yang satu ini juga akan menawarkan sejumlah lokasi bagus untuk pengambilan gambar. Sementara untuk kisaran harga jasanya Bali Shuka Wedding berkisar di Rp18 jutaan, cukup terjangkau, bukan?

2. Riviera Event Organizer

Berikutnya adalah Riviera Event Organizer, wedding organizer Bali murah ini bisa diandalkan dalam berbagai tema pernikahan, mulai dari yang intimated, mewah, hingga bertema adat. Layanan yang diberikan oleh wedding organizer ini juga sangat baik. Di mana kamu bisa mendapatkan layanan selama satu hari penuh untuk acara resepsi. Sayangnya, agar kamu bisa menikmati layanannya harus melakukan antrian setidak 8 bulan sebelumnya.

Ini membuktikan bahwa kredibilitas Riviera sangatlah berkualitas. WO ini memang sudah berdiri sejak tahun 2005, untuk bisa menggunakan jasanya lengkap dengan segala kebutuhan wedding lainnya, kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp60 juta. 

3. Bali Top Wedding

Nama WO berikut ini juga cukup direkomendasikan. Selain itu tentu saja karena mereka memberikan penawaran harga yang cukup menarik. Untuk paket yang ditawarkan wedding organizer Bali murah ini, terdiri atas beberapa paket, salah satunya adalah Paket Tamasya. Paket wedding organizer ini, sudah termasuk konsultasi dan persiapan, wedding coodibator, makeup dan hairdo untuk pengantin, dokumentasi, transportasi untuk pengantin, dan masih banyak lagi. Harga untuk paket yang satu ini ada di Rp21,5 jutaan. 

4. Bali Dream Day

Rekomendasi berikutnya adalah Bali Dream Day. Serveice yang diberikan WO ini meliputi banyak hal, termasuk salah satunya pemilihan gedung. Bali Day Dream juga menawarkan berbagai konsep pernikahan, baik yang berbau agamis maupun konsep internasional atau yang syarat akan tradisi. 

Paket pernikahan yang ditawarkan juga beragam, kamu bisa memilih paket yang paling tepat dengan membuat dealing terlebih dahulu. Bahkan kamu juga bisa membuat pesta yang sangat intim dan hanya mengundang puluhan tamu saja. 

Bali Day Dream juga melayani banyak customer yang ingin menikah sepanjang tahun. Untuk itu, jika kamu ingin menggunakan jasanya, pastikan sudah booking WO ini setidaknya 3 bulan sebelum. Sementara untuk kisaran harga yang ditawarkan berada di Rp50 hingga Rp100 jutaan. 

5. Amara Universe

Ini dia rekomendasi terakhir di artikel kali ini, wedding organizer Bali murah, Amara Universe. Beralamat di Jl. Akasia XVI, Denpasar, Bali.WO ini juga akan menawarkan beragam layanan, kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu, untuk mendapatkan konsep dengan biaya wedding organizer yang paling sesuai. 

Planner yan satu ini juga terhitung memiliki jadwal yang snagat padat, ini terbukti dari awal hingga kahir tahun, mereka pernah melayani setidaknya 30 acara pernikahan. Jadi agar kamu bisa menikmati jasa Amara Universe, harus melakukan antrian setidaknya 6 bulan sebelum acara pernikahanmu digelar. 

WO ini juga sanggup merencanakan pernikahan dengan jumlah tamu ribuan, jadi kamu tidak perlu khawatir bial kamu ingin pestamu dibuat sangat mewah dan meriah. 

Itu dia beberapa rekomendasi vendor wedding organizer Bali murah yang bisa kamu pilih. Untuk menentukan mana yang terbaik sepertinya memang sulit. Karena itu, kamu juga bisa menggunakan rekomendasi atau mencari testimoni lain dari vendor-vendor tersebut. Gunakan juga pencarian di akun media sosial yang mereka miliki untuk melihat keprofesionalannya. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...