Pilih Kategori Artikel

Daftar Wedding Organizer Bekasi Terbaik dan Berpengalaman
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pada dasarnya wedding organizer Bekasi memiliki tugas yang serupa dengan WO lainnya, yaitu membantu setiap calon pengantin agar acara pernikahannya bisa berjalan dengan baik. Bekasi sendiri merupakan kota besar yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Jakarta dan juga berdekatan dengan kota lainnya, seperti Tangerang, Bogor, juga Depok. Posisinya stategis ini yang akhirnya membuat jumlah wedding organizer di Bekasi juga ikut menjamur.

Masing-masing wedding organizer sendiri biasanya akan memberikan penawaran harga yang berbeda satu sama lainnya. Inilah mengapa, kamu harus mencari referensi yang cukup banyak, untuk mendapatkan WO yang paling sesuai. Selain melihat di akun media sosialnya, kamu juga bisa mencoba mencari tahunya melalui keluarga atau kerabat yang tahu atau pernah menggunakan jasa dari WO tersebut.

Jika memungkinkan, kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkapnya di situs yang mereka miliki. Untuk itu, artikel ini akan membahas beberapa daftar wedding organizer terbaik dan berpengalaman yang direkomendasikan untuk membantu mewujudkan pernikahanmu.

8 Wedding Organizer di Bekasi Terbaik dan Berpengalaman

1. Soraya Wedding Organizer

Jika kamu ingin menggunakan Soraya Weeding Organizer, kamu bisa menghubunginya di 2 tempat yang salah satunya berada di Jl. Teuku Umar, Komplek Jasa Marga No. 3, Bekasi Barat. Untuk paket pernikahan yang ditawarkan oleh wedding organizer ini juga cukup beragam. Salah satunya adalah Paket Soraya B Deluxe, yang bisa digunakan untuk 500 tamu undangan. Untuk paket yang satu ini, kamu juga sudah mendapat subsidi sewa gedung sebesar Rp1,5 juta. Cukup terjangkau, bukan?

2. Berkah Catering

wm_article_img
Foto: berkahcatering on Instagram

Wedding organizer Bekasi berikutnya adalah Berkah Catering. WO ini memiliki beberapa cabang dan untuk wilayah Bekasi dengan dapurnya sendiri berada di Jl. Bembem RT 002/003, Pandurenan, Mustika Jaya, Bekasi. Paket yang ditawarkan juga sangat beragam, kamu bisa memilih yang sesuai dengan dana, serta kebutuhanmu saja. Berkah Catering juga melayani paket akad nikah saja yang harganya, mulai dari Rp6 juta saja.

3. Garisa Wedding Organizer

wm_article_img
Foto: garisa_wedding on Instagram

Garisa Wedding Organizer juga bisa kamu pilih untuk mewujudkan pernikahan terbaik. WO ini beralamat di Jl. Raya Pasar Kecapi No.16 Jatiwarna  Pondok Gede, Bekasi. Garisa Wedding Organizer juga bisa membantumu memilihkan gedung yang paling sesuai untuk kebutuhanmu. Bahkan dengan cara ini, kamu akan berhemat lebih banyak lagi. Hal ini dikarenakan Garisa juga punya rekanan gedung yang pastinya direkomendasikan.

Beberapa pilihan paket yang ditawarkan di antaranya adalah Paket Pernikahan Bougati dengan dana sekitar Rp15,5 juta. Kemudian, Paket Pernikahan Danilo senilai Rp 30 juta atau Paket Pernikahan Alegro yang sangat terjangkau, yaitu Rp 9,5 juta.

Untuk Paket Alegro sendiri, kamu bisa mendapatkan layanan berupa, dekorasi minimalis hingga rias dan baju pengantin. Sementara jika kamu memiliki bujet Rp 25,5 juta, sudah bisa menikmati Paket Pernikahan Centiro, yang sudah dilengkapi dengan tambahan dokumentasi, hiburan, serta MC untuk acara akad dan resepsi.

4. BJ Wedding & Catering

wm_article_img
Foto: bjcatering1991 on Instagram

Ini dia salah satu wedding organizer Bekasi yang juga cukup ternama dan pastinya berpengalaman, BJ Wedding & Catering, yang berlokasi di Vila Mutiara Gading 2, Blok C1 No.22, Tamara.  WO ini awalnya hanyalah usaha catering di tahun 1991. namun seiring berjalannya waktu, catering yang didirikan oleh ibu Hj.Sri Widarti ini menjadi Wedding Organizer dan banyak mulai banyak digunakan pelanggannya.

Kamu bisa memilih paket wedding yang ditawarkan, seperti paket ekonomis yang cocok digunakan untuk pernikahan yang diselenggaraka di rumah, hingga paket pernikahan yang tidak terbilang mahal, untuk pernikahan di gedung ataupun di luar gedung. Mulai dari harga Rp40 juta, kamu sudah bisa mendapatkan layanan terbaik dari BJ Wedding & Catering ini.

5. Shafitri Wedding Organizer

wm_article_img
Foto: shafitriwedding on Instagram

Rekomendasi berikutnya adalah Shafitri Wedding Organizer & Sanggar Rias Pengantin. WO ini bisa kamu hubungi langsung ke alamatnya di Jl. Serma Achim, Gg. H.Maya No 12, Lambangsari, Tambun, Bekasi. Paket pernikahan yang ditawarkan mulai dari paket pernikahan di rumah, gedung, atau aula. Kamu juga bisa meminta vendor yang satu ini untuk mendekorasi sesuai dengan tema pernikahan yang diinginkan.

Untuk menu paket pernikahan yuang ditawarkan WO ini juga ada beberapa pilihan. Mulai dari harga Rp50 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan menu lengkap. Tidak hanya buffet, kamu juga sudah bisa mendapatkan menu gubukan dengan beberapa bonus tambahan.

6. Dindya Wedding Organizer

wm_article_img
Foto: dindyaweddingorganizer on Instagram

Wedding organizer Bekasi lainnya yang bisa kamu pilih adalah Dindya Wedding Organizer. WO ini beralamat di Rukan Sentra Office C 006, Granda Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan. Untuk jasa WO-nya sendiri, kamu sudah bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp4,5 juta. Di mana Dindya WO akan membantu kamu pada hari H saja.

Mulai dari pernikahan adat, pernikahan nasional, dan internasional, hingga pernikahan dengan prosesi pedang pora atau acara lamaran saja, WO ini sudah bisa dipastikan akan membantumu secara profesional.

7. Bunga Wedding Planer & Organizer

wm_article_img
Foto: bunggawedding on Instagram

Jasa wedding organizer berikutnya adalah Bunga Wedding Planer & Organizer yang bisa juga kamu jadikan sebagai vendor di hari istimewamu. Sudah melayani sejak tahun 2008, WO yang satu ini berlokasi di Grand Galaxy City, Ruko RGC 3/No 56, Jakasetia, Bekasi Selatan.

WO berpengalaman ini juga bisa membantumu mewujudkan pernikahan yang kamu inginkan. Untuk itu, jangan segan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu, agar WO ini bisa membantumu sebaik mungkin.

8. Kindy Wedding

wm_article_img
Foto: kindy.wedding on Instagram

Terakhir yang bisa kamu pilih yaitu Kindy Wedding karena sudah cukup lama bergelut sebagai WO. Untuk menghubunginya kamu bisa datang ke alamat Bekasi Timur Regency, Blok D3 No.25. Paket yang ditawarkan Kindy Wedding juga tidak kalah beragamnya. Mulai dri paket Rp75 jutaan, yang bisa digunakan untuk 600 porsi atau memilih paket senilai Rp105 jutaan, jika kamu menyelenggarakan pesta pernikahan dengan 1000 tamu undangan.

Sementara karena ini masa pandemi, kamu juga masih bisa menyelenggarakan pesta pernikahan yang tidak mengundang banyak tamu. Rasanya 200 tamu saja sudah cukup dan akan membuat pestamu lebih intim dan tentu saja lebih akrab.

Itu dia beberapa rekomendasi wedding organizer Bekasi yang berpengalaman dan terpercaya. Selanjutnya, pastikan kamu memilih wedding organizer dengan mencarinya secara langsung maupun tidak. Salah satunya dengan meminta saran dari kerabat dan keluarga terdekat. Kamu juga harus meminta layanan yang dibutuhkan dari WO, seperti test food, bonus atau dikson yang mungkin saja bisa kamu dapatkan. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik. Happy Wedding!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...