Pilih Kategori Artikel

Tampil Sempurna dengan 9 Desain Baju Pengantin Modern yang Istimewa
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Keistimewaan saat pernikahan tentu juga didukung dengan gaun yang istimewa pula. Belakangan ini, desain baju pengantin modern sangat diistimewakan apalagi kalau desainnya hasil perpaduan konsep klasik dan modern. Sudah pasti banyak pemburunya terlebih milenial seperti kamu.

Mengingat urgensi gaun pernikahan ini, maka penting sekali buat kamu untuk mempertimbangkannya jauh-jauh hari sebelum pesta. Pilihlah desain gaun modern yang menurut kamu bisa membantu mewujudkan konsep pernikahan impian kamu.

Beberapa inspirasi gaun dengan desain magic yang menggiurkan ini akan menghadirkan kesempurnaan acara spesiall kamu yang sangat berarti itu. Apa saja desain kreatifnya? Berikut ulasan lengkapnya, cermati sampai selesai ya!

1. Tampil Energik dengan Gaun Jumpsuit

wm_article_img

Foto: amazon.com

Kamu yang ingin tampil berbeda dari karakter kamu yang feminin bisa coba desain baju pengantin modern jumpsuit ini. Karena nantinya kalau  kamu memakai gaun ini akan tampak lebih energic tapi tetap elegan secara sempurna. Keren sekali kan? 

Gaun pengantin modern ini juga recommended sekali buat kamu yang berperawakan tomboy. Jadi, kamu tidak lagi khawatir ribet-ribet dengan gaun pengantin yang lebar dan penuh aksesoris yang tidak sanggup kamu bayangin betapa rempongnya nanti saat dipakai. 

2. Memukau dengan Baju Pengantin Model Satin

wm_article_img

Foto: alinanova.com

Gaun dengan bahan satin sudah terbilang populer sedari dulu dan cukup banyak orang yang sudah mengenakannya di pesta pernikahan. Walaupun gaun model sudah termasuk ide klasik tapi dengan inovasi desainer gaun yang sangat kreatif, gaun ini tetap nampak elegan dan mampu memancarkan aura anggun yang istimewa.

Pecinta fashion kekinian pastinya tidak ragu lagi dengan kesempurnaan gaun model satin yang memukau ini, apalagi kalau sudah berbicara masalah warnanya. Kamu tidak akan dibatasi untuk memadukan keelokan wajahmu itu dengan warna gaun model satin ini sebab, ada beberapa warna cantik pilihan untuk sempurnakan kecantikanmu. 

3. Pancarkan Cahaya Cantikmu dengan Gaun Dipenuhi Payet Mewah

wm_article_img

Foto: Galia Lahav

Tampak lebih berkelas dan bersinar dengan payet-payet mewah di gaun pesta kamu, merupakan ide menarik dan tentunya akan sangat mendukung performa kamu di depan tamu undangan.

Ya, gaun model payet juga salah satu desain baju pengantin modern yang dicari berbagai kalangan. Sehingga keberadaannya cukup fenomenal, apalagi tema pernikahan yang dipilih tema glamour, tentunya recommended untuk memakai gaun penuh kilauan payet indah ini.

Taburan payet-payet mewah pada gaun pengantin modern ini membuat kamu tampil lebih sempurna ketika di pesta. Tunggu apalagi? Masukkan segera di daftar planning pernikahanmu.

4. Gaun Model Ball Gown Penuh Mutiara Buat Kamu Lebih Bersinar

wm_article_img

Foto: thedresscodes.com

Tampil menakjubkan di hari pernikahan dengan style putri raja yang gaunnya seperti sedang berpesta  mutiara mungkin akan membuat kamu tampak lebih memukau. Salah satunya dengan mengenakan gaun model ball gown ini. Gaun ini akan membuat kamu lebih sempurna. Dengan begitu kamu akan lebih dikagumi pasangan dan tamu undangan  yang hadir. Ini impian setiap pengantin bukan?

Kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan, menjadikan gaun pengantin ini opsi desain baju pengantin modern. Itu keputusan yang sangat menarik, karena pesona warna gold dan renda-renda indah pada gaun ini membuat kamu tampak lebih anggun. 

5. Berani Tampil Manis dengan Gaun Siluet Shift

wm_article_img

Foto: confetti.co.uk

Berkepribadian sederhana seperti kamu akan terlihat lebih manis kalau memilih baju pengantin dengan gaya siluet shift. Tentu kesempurnaan ini merupakan hal menarik kamu pilihkan untuk memikat tamu undangan di pesta dan pasanganmu akan terpana dengan keanggunanmu memakai gaun modern ini.

Detail renda dan manik-manik yang manis yang diformulakan khusus untuk gaun ini, memberikan keanggunan luar biasa. Ditambah gaun ini, mempunyai pilihan warna selembut putih. 

6. Gaun Model Mermaid Tail Sleeveless

wm_article_img

Foto: aliexpress.com

Model gaun ini kejutan buat kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir atau body gitar. Meskipun sangat simple, gaun ini bisa menyulap pernikahan kamu tampak seperti pernikahan putri raja Eropa. Mengagumkan sekali bukan? Apalagi gaun ini berbahan lembut, pemakaiannya pun sangat praktis anti ribet. 

7. Short Wedding Dress

wm_article_img

Foto: hitched.co.uk

Desain baju pengantin modern hanya bisa dipakai buat kamu yang tidak berhijab. Gaun ini termasuk opsi yang sangat cantik dan sederhana. Ditambah terdapat pilihan gaun dengan potongan gaya flowy yang softy, ini akan membuat tampilan kamu lebih memukau.

Model short wedding dress akan memberikan kesan istimewa yang tidak terlupakan. Gaun model ini pas sekali jika dengan high heels, kamu akan terlihat seperti model cantik di pesta.

Selain itu, kesan romantis kamu dengan pasangan akan tampak lebih hidup. Sungguh, akan terlihat begitu dramatis dengan gaun pengantin sexy pilihan kamu ini.

8. Gaun Pengantin Gaya Bohemian

wm_article_img

Foto: etsy.com

Gaun pernikahan yang kamu pilih memang harus sesuai dengan tema pernikahan, kalau tidak tentu akan membuat pernikahan terkesan sangat lucu. Oleh karena itu, kalau bingung menyesuaikan gaun dengan tema pernikahan. Desain baju pengantin modern ini cocok sekali untuk memecahkan kebingungan kamu itu.

Dengan gaun bergaya behomian ini  kecantikanmu akan lebih tereskpos, terlebih ketika dipasangkan renda atau title bohemian pada gaun. Kamu akan tampak lebih istimewa di pesta pernikahanmu nanti. Untuk aksesorisnya juga tidak perlu terlalu mencolok, hanya saja high heels yang dikenakan bisa kamu sesuaikan sendiri dengan selera atau tinggi badan kamu.

9. Sleeveless Gowns Showcase Toned Arms

wm_article_img

Foto: hitched.co.uk

Gaun ini sangat indah, sayangnya tidak cocok buat kamu yang mempunyai bentuk leher kotak atau besar atau yang bertubuh gemuk. Karena Sleeveless Gowns Showcase Toned Arms ini didesain tanpa lengan, ini menjadi kesempatan kamu untuk memerkan keindahan lengan rampingmu. 

Kain lace yang sering menjadi bahan penyempurna pada bagian bawah gaun membuat gaun ini semakin perfect di tubuh kamu. Tanpa harus mengurangi keelokan tubuhmu. Gaun ini terkesan sederhana tanpa aksesoris berlebih. 

Bagaimana dears? Sudah cukup menginspirasi bukan? Kalau mau referensi lain, WeddingMarket masih banyak koleksi inspirasi gaun pengantin yang cantik-cantik lho, seperti baju pengantin muslimah buat kamu yang kenakan hijab di hari berbahagia. Lihat berbagai inspirasi lain di artikel kami yang lain, ya! 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...