Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Venue Resepsi Pernikahan Outdoor di Jakarta yang Romantis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Terkadang pasangan yang akan menikah kebingungan memilih antara menggelar pernikahan secara indoor atau outdoor.  Banyak sekali keuntungan dan kekurangan dari masing-masing tema. Tapi yang perlu diingat pemilihan venue yang baik merupakan hal yang penting. Disini kita akan membahas mengelai venue resepsi pernikahan outdoor di Jakarta yang romantis.

Banyak pasangan yang akan membuat pernikahan impian mereka. Banyak sekali keperluan yang harus disiapkan jika ingin membuat pernikahan impianya. Keperluat tersebut mulai dari pemilihan tema, dekorasi, catering, tampat pernikahan dan masih banyak lainya.

Pernikahan secara outdoor menjadi salah satu favorit belakangan ini. Salah satu alasanya adalah karena membuat resepsi pernikahan di gedung sudah terlalu mainstream. Alasan lainya karena saaat foto pernikahan akan terlihat lebih bagus saat berada diluar ruangan. Apapun alasanya sebenarnya bukan menjadi masalah.

Untuk membuat pernikahan secara outdoor diperlukan tempat yang memadai. Jangan khawatir bagi kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta yang penuh akan gedung pencakar langit. Berikut ini kami rekomendasikan venue resepsi pernikahan outdoor di Jakarta.

  1. Rumah Ranadi

wm_article_img

Venue pertama yang bisa menjadoi pilihan untuk pernikahan outdoor di Jakarta adalah Rumah Ranadi. Venue ini berlokasi di Jalan Jeruk Purut Buntu, Kemang, Jakarta Selatan. Bagi kamu dan pasangan yang ingin pernikahan bergaya rustic sangat cocok memilih tempat ini. Rumah Ranadi memiliki arsitektur modern dan didominasi oleh elemen kayu, sehingga menimbulkan kesan yang intum dan hangat. Kapasitas tempat ini cukup besar yang mampu menampung 500 tamu undangan. Selain itu, fasilitas tempat ini juga sudah sangat lengkap.

  1. Plataran

wm_article_img

Jika kamu dan pasangan ingin melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep tradisional sekaligus modern maka Plataran menjadi tempat yang cocok. Berada di Cilandak dan Dhamarwangsa, Jakarta Selatan, Tempat ini sangat cocok untuk melakukan resepsi pernikahan outdoor di Jakarta. Bagi kamu yang ingin membuat pernikahan dengan mengundang banyak tamu tempat ini cocok karena mampu menampung hingga 1200 undangan. Selain itu di tempat ini terdapat kolam renang yang bisa mempercantik resepsi pernikahan kamu dan pasangan.

  1. Segarra

wm_article_img

Di Jakarta ternyata ada venue untuk resepsi pernikahan secara outdoor di pinggir pantai. Tempat itu adalah Segarra yang berada di utara Jakarta yaitu kawasan ancol. Sagarra menawarkan pernikahan dengan background pantai yang sangat bagus. Selain itu fasilitas ditempat ini sudah sangat lengkap. Untuk kapasitas jangan takut karena tempat ini bisa menampung lebih dari 1200 undangan. Melakukan resepsi pernikahan di tempat ini bisa menikmati suasana sunset yang romantis.

  1. The Roemah 7A

wm_article_img

Rekomendasi selanjutnya venue resepsi pernikahan outdoor di Jakarta adalah The Roemah 7A. Suasana vintage juga bisa kamu rasakan di The Roemah 7A. Bukan hanya suasana vintage yang ditawarkan oleh The Roemah 7A, tapi juga tema Jawa. Bukan hanya suasana romantis yang bisa kamu rasakan jika menikah di The Roemah 7A , tapi juga hangat dan sakral. Kapasitas undangan yang bisa kamu undang di sana adalah 600 orang. The Roemah 7A berada di jalan Lebak Bulus I No. 7A, Jakarta Selatan.

  1. Omah Sendok

wm_article_img

Untuk kamu yang ingin menggelar pernikahan outdoor dengan privat, maka tempat ini bisa menjadi pilihan. Dengan menawarkan suasana sepi dengan taman luas, kolam renang, dan gazebo tempat ini menjadi sangat romantis. Kapasitas tamu undangan yang hanya untuk 200 orang membuat tempat ini cocok jika menggelar pernikahan secara privat. Tempat ini berlokasi di Jalan Taman MPU Sendok No. 45, Jakarta selatan ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang berjiwa muda dan ceria.

Itulah merupakan 5 rekomendasi venue resepsi pernikahan secara outdoor di Jakarta. Menentukan venue yang tepat sangat penting tidak hanya agar pesta pernikahan kamu lebih elegan, juga membuat para tamu undangan menjadi nyaman karena venue yang baik dan lokasi yang strategis. Bagi kamu yang tidak berada di Jakarta, kamu bisa menemukan venue di kotamu pada halaman Venue Pernikahan Wedding Market.

Sumber: Pegi-pegi, Travelingyuk, Detik, Kumparan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...