Pilih Kategori Artikel

Intip Foto Pernikahan Romantis yang Tampak Manis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Suatu momen paling istimewa adalah sebuah pernikahan, setiap orang saat melangsungkan pesta pernikahan pastinya sangat gugup, senang, terharu, sedih semuanya  bercampur. Setiap momen yang terjadi pada saat prosesi pernikahan dari akad atau pemberkatan hingga resepsi perlu diabadikan dalam sebuah tangkapan kamera. Dan yang paling membuat berkesan adalah ketika pose yang digunakan adalah foto pernikahan romantis.

Kamu melakukan sesi foto yang begitu romantis sehingga banyak orang ingin menjadi dirimu. Namun terkadang ada sebagian orang yang tidak bisa menampilkan kesan dramatis lantaran canggung dan malu ketika di depan kamera. Ini bisa kamu atasi dengan cara anggap saja kamu tidak sedang berfoto, anggaplah kamu hanya berdua dengan pasanganmu. Dan jika tetap tidak bisa cobalah menganggap kamu berselfie sendiri.

Namun jika tetap tidak bisa kamu bisa menatap pada pasanganmu, selain itu pasanganmu pastinya akan melakukan suatu hal supaya kamu nyaman dengan presesi foto tersebut. Karena tidak mungkin kamu mengadakan pesta pernikahan tanpa adanya prosesi foto, itu hanya akan membuang banyak uang serta kamu pasti akan menyesalinya karena tidak ada hal yang bisa kamu kenang.

Di artikel kali ini, kami akan membahas tentang beberapa foto romantis yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam pernikahanmu.  Beberapa foto pernikahan romantis berikut ini dijamin tidak akan membuat dirimu canggung ataupun tidak nyaman serta menghadirkan suasana romantis yang begitu kuat.

1. Foto dengan Pose Saling Bertatapan

wm_article_img
Foto: youlooklovely

Gaya foto pernikahan romantis yang pertama adalah dengan saling bertatapan, pose ini memiliki suatu hal magis yang dimana terkadang suatu pasangan saling mengungkapkan cintanya melalui tatapan. Pose ini bisa kamu jadikan contoh untuk foto pernikahanmu, pose ini juga tidak sulit untuk dilakukan, kamu hanya tinggal menatap pasanganmu  dan biarkan sang fotografer bekerja untuk menghasilkan potret yang bagus untukmu dan pasanganmu.

Foto pernikahan romantis ini dijamin bisa membuat orang yang melihat akan terpukau karena seperti yang kamu tahu, bagi pengantin baru semangat masa muda masih begitu berkobar sehingga hanya dengan tatapan saja berhasil membuat orang yang melihat berdecak kagum, apalagi jika menggunakan background yang menarik pastinya hasil yang didapatkan begitu elegan

2. Foto dengan Pose Memeluk Pinggang

wm_article_img
Foto: themobilewallpaper

Pose memeluk pinggang  sangat memberikan kesan romantis, dimana sang mempelai pria memeluk pinggangmu sambil menatap disertai senyuman yang sangat manis pasti memberikan kesan yang sangat begitu mendalam, apalagi jika pose ini disertai dengan saling menyandarkan kening  itu akan sangat memberikan kesan sangat romantis.

Pose foto pernikahan romantis ini juga cocok digunakan di berbagai tempat seperti indoor maupun outdoor,pose yang dihasilkan pun tidak akan membuatmu kecewa, pose ini tidak memerlukan waktu yang lama, melainkan sebentar saja. Setelah itu kamu bisa melakukan pose lainnya yang dibutuhkan untuk dokumentasi  album pernikahanmu. 

3. Foto dengan Pose Membuat Pasangan Tersenyum

wm_article_img
Foto: jamadophotography

Selanjutnya yaitu pose foto pengantin dengan membuat pasangan tersenyum, jika kamu memiliki pasangan tipe romantis tidak sulit melakukan pose yang satu ini. Biasanya untuk membuat seorang wanita tersenyum tidaklah sulit apalagi untuk orang terkasihnya, mempelai pria bisa mengelus pipi, atau mengelus rambut, memegang dagu sang wanita atau bahkan diselingi ungkapan cinta yang bisa  membuat sang wanita semakin tersenyum secara natural untuk sesi foto pernikahan romantis.

4. Foto dengan Pose Bermanja-manja

wm_article_img
Foto: onethreeonefour

Pose yang satu ini memang cukup ampuh digunakan oleh pasangan yang baru menikah, kamu hanya tinggal melakukan pose senyaman mungkin entah itu duduk ataupun berdiri. Untuk menghindari rasa gugup kamu hanya bisa menganggap bahwa tidak ada kru atau kamera yang bertugas, maka pose yang ditampilkan terlihat sangat natural dan tidak dibuat-buat.

Seperti gambar diatas kesan yang ditampilkan sangatlah natural serta terlihat sangat romantis, untuk menghasilkan kesan yang seperti itu cobalah berusaha jaga mood agar tidak naik turun. Bayangkan hal-hal lucu  karena tidak mungkin kamu akan menampilkan kesan tak mengenakkan di hari pernikahanmu atau hari paling spesial. Untuk itulah mood yang baik dalam pose foto pernikahan romantis sangat diperlukan.

5. Pose Memeluk Pasangan dari Belakang

wm_article_img
Foto: nicoledaackephotography

Selanjutnya yaitu pose memeluk pasangan dari belakang, pose ini sangatlah romantis dimana bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Dalam melakukan pose ini kamu hanya tinggal memeluk pasanganmu dari belakang sambil tersenyum, atau pasanganmu yang memeluk dari belakang sambil bertatap-tatapan dan saling melemparkan senyum.

Pose ini bisa dilakukan dimanapun entah itu outdoor maupun indoor, namun lebih baik jika dilakukan diluar ruangan karena akan memberikan kesan yang begitu elegan serta menawan, dengan pemandangan hijau yang luas  dinaungi langit biru pose ini sangat pas untuk dijadikan inspirasi foto pernikahan romantismu. 

6. Pose Mencium

wm_article_img
Foto: printique

Selanjutnya pose mencium, untuk pose ini sangatlah banyak. Kamu bisa melakukan pose cium pipi, kecup kening atau cium tangan, jika cium bibir untuk kita yang memegang adat budaya timur bersifat cukup vulgar jika dilakukan di hadapan tamu ataupun luar ruangan. Pose ini menampilkan kesan yang begitu romantis  serta memiliki suasana yang begitu intim, dimana dengan view yang mendukung potret yang di dapat  sangatlah berkesan.

Untuk pose ini tidaklah susah dalam melakukannya, kamu hanya tinggal diam dan biarkan pasanganmu yang melakukannya, atau kamu yang melakukan. Ingatlah untuk tetap menampilkan kesan bahagia agar hasil potret yang di dapat tidak memiliki kesan buruk dan tidak sedap dipandang. 

7. Pose Bergandengan Tangan

wm_article_img
Foto: printique

Pose foto berikut ini merupakan hal yang sering dilakukan oleh sepasang pengantin dalam melakukan sesi foto,  pose ini juga cukup mudah dimana kamu harus menggandeng tangan pasanganmu sambil bertatap-tatapan dan tersenyum. Pose ini meskipun terlihat biasa saja namun memiliki kesan romantis yang tidak bisa dilewatkan.

Seperti foto diatas, kamu pasti tahu bukan kesan yang ditampilkan memang begitu romantis meskipun hanya berupa gandengan saja. Pose foto bisa dilihat romantis tidaknya dapat  kamu lihat dari gestur badan dan juga ekspresi wajah. Maka dari itu meskipun hanya berupa gandengan tangan, kedua unsur tadi sangat diperlukan untuk memberikan kesan yang romantis pada foto pernikahan romantismu dengan sang kasih. 

8. Foto Candid dengan Pose Berjalan Bergandengan

wm_article_img
Foto: youlooklovely

Selanjutnya yaitu foto candid namun dengan pose berjalan sambil bergandengan tangan. Pose ini sangat pas jika dilakukan dengan foto candid, kamu hanya tinggal berjalan dan setelah itu  bangunlah chemistry seperti berjalan sambil bergandengan tangan dan mulailah bercakap-cakap, buatlah pembicaraan yang bisa membuat mood-mu ata pasanganmu baik, sehingga foto yang dihasilkan terlihat natural tanpa dibuat-buat.

Penggunaan foto candid sambil berjalan bergandeng tangan memang memberikan kesan romantis. Seperti berjalan mundur sambil bercerita dengan kamu menggenggam tangan pasanganmu, kamu juga bisa melakukan sambil berlompat kecil dan selesai, foto pernikahan romantismu sudah selesai.

Itulah tadi ulasan mengenai foto pernikahan maupun prewedding romantis yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi dalam pernikahanmu dengan sang kekasih. Pastikan jaga mood agar kesan yang didapat begitu sempurna. Hindari percakapan yang bisa memancing pertengkaran di hari pertamamu menikah, semoga ulasan ini dapat membantu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...