Rekomendasi Foto Prewedding Casual Outdoor Hemat Budget yang Wajib Dicoba

26 Feb 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 1157
Rekomendasi Foto Prewedding Casual Outdoor Hemat Budget yang Wajib Dicoba
Foto: WeddingMarket

Menjelang pesta pernikahan, kamu mungkin perlu melakukan foto prewedding untuk mengabadikan momen indah dalam hidup. Ada banyak konsep yang bisa digunakan, salah satunya adalah foto prewedding casual outdoor. Terlebih memang tema casual belakangan ini sangat diminati banyak pasangan.

Sama halnya dengan pembahasan artikel ini, di mana akan mengulas beberapa inspirasi foto prewedding outdoor dengan penampilan casual.  Selain itu, konsep casual ini juga membantu kamu dalam menghemat budget atau pengeluaran.

Jadi kamu tidak perlu lagi merasa kebingungan menyiapkan anggaran besar untuk wujudkan foto prewedding casual outdoor impian kamu dengan pasangan. Ada apa saja? Simak ulasaannya berikut ini.

1. Mengenakan Pakaian Monokrom

Tak perlu repot dalam membangun chemistry yang kuat antara kamu dan pasangan dalam pemotretan foto prewedding. Sebab, chemistry dapat datang darimana meski menggunakan pakaian sederhana sekalipun. Salah satunya kamu bisa menggunakan pakaian monokrom untuk menampilkan kesan sederhan dan lebih santai.


Foto: KC Chan Photography on Pinterest

Walaupun sederhana, namun pakaian foto prewedding monokrom juga mampu memberikan kesan santai yang lebih hangat antara kamu dan pasangan. Tidak cukup hanya itu saja, kesan kasual yang kamu dan pasangan harapkan akan didapatkan dari konsep ini. Terlebih jika kamu melakukan foto prewedding di tempat yang mempunyai nuansa kasual yang harmonis seperti di taman.

2. Foto Preweding di Tempat yang Sering Dikunjungi

Foto: FIRE, WOOD, & EARTH on Pinterest

Foto prewedding casual outdoor bisa kamu dapatkan di tempat di mana kamu dan pasangan sering menghabiskan waktu bersama. Di antaranya mungkin seperti taman, tempat bermain, pantai dan juga bukit atau tempat-tempat spesial yang sering dikunjungi.

Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak budget untuk menyewa tempat foto prewedding casual outdoor yang jauh seperti luar negeri.  Wujudkan foto prewedding casual romantis kamu dengan pasangan sekarang tanpa biaya yang banyak menguras tabungan.

Foto prewedding ini bisa dilakukan dengan cara mengajak pasangan kamu berpiknik atau rekreasi bersama. Dengan begitu acara foto prewedding kamu terkesan lebih santai dan kasual.

3. Lakukan Pose dengan Adegan Romantis

Tak hanya tempat dan pakaian yang harus diperhatikan saat melakukan foto prewedding casual outdoor dengan pasangan, tetapi menerapkan pose dengan adegan romantis untuk sangat dibutuhkan dalam mewujudkan foto prewedding menarik.

Foto: Emily Magers Photography on Pinterest

Lakukan adegan pose seperti bergandengan tangan, tertawa bersama, memberikan sekuntum bunga dan lain sebagainya tentu akan membuat hasil foto prewedding kamu lebih spesial dan mudah dikenang.

4. Memakai Baju Couple Untuk Romantisme Foto Prewedding

Foto: preweddingstyle on Instagram

Tak perlu yang mahal,  mengenakan baju couple juga bisa menunjang romantisme dalam pengambilan foto prewedding bersama pasangan. Memakai baju yang sama dengan pasangan tentu akan memberikan kesan romantis yang  lebih dari yang kamu bayangkan saat menggunakan jas dan gaun mewah dengan harga mahal.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan foto prewedding casual outdoor sangat sesederhana. Selain itu, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang jika menggunakan konsep foto prewedding seperti ini.

5. Gunakan Baju Atasan Berwarna Putih

Selain inspirasi foto prewedding di atas, kamu juga bisa menggunakan baju atasan berwarna putih untuk menambah kesan kasual yang lebih kental lagi. Oleh sebab itu, kenakanlah baju atasan bewarna putih di lemari bisa kamu pilih untuk digunakan saat melakukan prosesi foto prewedding dengan pasangan.

Masalah tempat yang cocok untuk ide foto prewedding dengan baju atasan putih ini kamu tidak perlu khawatir. Sebab, baju dengan warna putih tidak akan bertabrakan jika digunakan di tempat atau lokasi foto outdoor manapun.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket