Pilih Kategori Artikel

Yuk, Intip 9 Gaun Pengantin Kristen Modern Ala Film Hollywood
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Untuk kamu yang suka sekali menonton film western atau film Hollywood tentunya kerap kali melihat scene acara pernikahan. Dimana pada scene tersebut pemain wanita mengunakan gaun dengan gaya western atau sering kali digunakan oleh orang Kristen pada saat melaksanakan pernikahan di Gereja. Gaun pengantin kristen modern tentunya akan terlihat anggun serta cantik.

Secara otomatis kita sebagai penonton terkadang mencari gaun yang sesuai dengan keinginan serta ukuran tubuhmu. Untuk referensi sendiri, selain kamu dapat menonton film melalui artis yang main pada film tersebut menggunakan gaun putih yang terlihat anggun, kamu pun dapat mencarinya dengan mudah di layanan internet.

Mungkin apabila kamu menggunakan gaun yang percis dalam film tersebut tentunya kamu bisa merasakan hal yang sama seperti film yang kamu tonton. Perlu kamu ketahui juga bahwa gaun pengantin yang ada pada film memang bukan hanya sekedar gaun pengantin kristen modern saja, melainkan hal tersebut telah dirancang secara khusus oleh desainer terkenal.

Nah berikut ini adalah beberapa dari gaun pengantin yang terdapat pada film – film serta bentuknya. Oleh karena itu bagi kalian yang penasaran, berikut adalah ulasannya. 

1. 27 Dresses

wm_article_img

Foto: google.co.uk

Jika kamu ingin menggunakan gaun pengantin pernikahan Kristen Modern dengan desain V- neck, maka film yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi serta inspirasi untuk memilih gaun. Film ini merupakan film dengan nuansa komedi romantis yang dirilis pada 2008. Selain itu pengantin pada film tersebut menggunakan gaun pengantin dengan model V – neck yang terlihat sederhana serta menggunakan aksesoris bunga mawar berwarna putih di rambutnya.

2. The Wedding Planner

wm_article_img

Foto: Popsugar

Jennifer Lopez merupakan pemeran wanita yang dimana dia mengenakan gaun pengantin dengan desain off – shoulder dengan warna putih serta berkarakter knee length dress serta bateau neckline yang terlihat manis. Disisi lain gaun tersebut terlihat simple namun walaupun demikian terdapat aksesoris di kepala seperti veil pada belakang rambut hingga ke bahu.

3. Fifty Shades Trilogy

wm_article_img

Foto: Christiana Medvinskiy from Pinterest

Dalam film yang satu ini, scene pernikahannya bisa menjadi inspirasi untuk gaun pengantin Kristen modern di pesta pernikahanmu. Nah pada film tersebut tepatnya pemeran utamanya menggunakan gaun pernikahan yang dimana mempunyai ciri khas yang spesial serta gaun tersebut menonjolkan bentuk tubuh serta melebar kebawah. Gaun tersebut dirancang oleh Monique Lhuillier.

4. Bride Wars

wm_article_img

Foto: stillwhite

Di akhir film yang satu ini kamu dapat melihat kedua wanita akan menggunakan gaun pernikahan yang berbeda serta terlihat cantik dan anggun. Emma Hathaway menggunakan gaun satu lengan dan berwarna krem sedangkan Kate Hudson sendiri menggunakan gaun pernikahan model tulle yang bervolume. Nah kedua gaun tersebut tentunya bisa menambah inspirasimu di acara pernikahan nanti.

5. Mamma Mia

wm_article_img

Foto: graziadaily

Pada film tersebut pemeran Amanda Seyfried melakukan pernikahan menggunakan gaun pernikahan dengan nuansa rustic serta eksotis yang dimana memang sesuai dengan gambaran lokasi film di Yunani. Penampilannya pun seperti dewi Yunani. Untuk rambutnya ikal emas serta bunga dan juga berbagai aksesoris perhiasan pun digunakan pada pemeran tersebut.

6. The Twilight Saga

wm_article_img

Foto: ellabarrettonfilmfashion

Seperti yang kita ketahui bahwa di akhir film tersebut terdapat adegan yang membahagiakan dimana Bella akan menggunakan gaun pengantin. Perlu kamu ketahui bahwa gaun ini sudah di desain dengan model sederhana serta ditambahkan dengan sentuhan warna yang modern yaitu dilengkapi dengan warna putih sehingga akan terlihat lebih alami

7. Jumping The Broom

wm_article_img

Foto: cinemablend

Disalah satu adegan pada film tersebut, Paula Patton menggunakan gaun pernikahan dengan model strapless dengan warna putih, selain itu juga terdapat veil dibelakang yang memang melebihi pinggang. Namun walaupun demikian, pemeran tersebut ketika menggunakan gaun tersebut terlihat memukau dan juga sangat elegan.

8. Harry Potter

wm_article_img

Foto: marthastewartweddings

Nah untuk sekuel Harry Potter, terdapat adegan dimana pengantin mengenakan gaun yang dimana telah dirancang oleh Jany Temime. Gaun tersebut juga telah dikombinasikan yaitu warna putih serta ditambahkan hiasan tegas dengan warna hitam yang sangat dominan atau menonjol. Selain itu juga gaun tersebut dapat memperlihatkan bagian punggung yang memang terbuka.

9. Love Actually

wm_article_img

Foto: zimbio

Pada film ini salah satu pemerannya menggunakan gaun pengantin yang terbilang unik dan berbeda dari biasanya. Alasannya karena gaun yang digunakan pada film tersebut lebih menonjolkan feather – trimmed cardigan yang bisa dibilang sangat jarang digunakan akan tetapi walaupun demikian tetap mengesankan.

Bagi kalian yang merencanakan pernikahan dan bingung memilih gaun pernikahan. Maka diatas tadi bisa dijadikan referensi untuk pembuatan gaun pengantin yang nantinya akan kamu gunakan.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai gaun pengantin Kristen Modern yang bisa kita lihat dari berbagai film Hollywood.

Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang melangsungkan pernikahan. Andalkan gaun pengantin dari vendor terbaik dalam negeri dari WeddingMarket. Nyaman, online, dan dapat dinegosiasikan.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...